Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Redmi Note 11 Series Resmi Meluncur di Indonesia

Redmi Note 11 Series memiliki spesifikasi dan fungsi mutakhir yang secara khusus dikembangkan dengan untuk mengoptimalkan performa smartphone saat digunakan oleh pengguna dalam berbagai aktivitas.

Updated

Akhirnya Xiaomi menjawab dengan sebuah gebrakan di pasar smartphone Indonesia. Ya! Xiaomi baru saja meluncurkan tiga smartphone terbarunya yang masuk ke dalam lini keluarga Redmi Note 11 Series. Ketiga smartphone tersebut adalah Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G.

Redmi Note 11 Series menghadirkan spesifikasi dan fitur yang lebih kuat di sistem kamera, kecepatan pengisian daya, tampilan, dan SoC (System-on-a-Chip), yang membuat kinerja smartphone ini lebih bertenaga untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna di pasar Indonesia akan smartphone yang berperforma luar biasa.

Seperti dikatakan oleh Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia bahwa Redmi Note 11 Series punya julukan Jawaranya Semua Tantangan. Julukan itu sangat tepat mendeskripsikan Redmi Note 11 Series yang menawarkan performa berkualitas melalui spesifikasi dan fitur-fitur luar biasa yang ditujukan untuk pengguna.

Redmi Note 11 Series

Redmi Note 11 Series memiliki spesifikasi dan fungsi mutakhir yang secara khusus dikembangkan dengan untuk mengoptimalkan performa smartphone saat digunakan oleh pengguna dalam berbagai aktivitas. Kamera kelas flagship, layar Super AMOLED, dan performa tinggi yang didukung chipset terkini.

Kamera kelas flagship untuk hasil foto yang luar biasa: Meningkatnya performa kamera dari Redmi Note Series dengan beberapa keunggulan sebagai berikut:

    • Menghadirkan sensor utama 108MP untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G, merupakan yang tertinggi di kelasnya,  sementara 50MP untuk Redmi Note 11. Teknologi kamera dalam Redmi Note Series memungkinkan pengguna untuk menangkap dan berbagi momen melalui hasil foto beresolusi tinggi dengan detail yang nyata.

    • Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G memanfaatkan sensor Samsung HM2 dengan ukuran sensor sebesar 1/1,52″, dengan pixel binning technology 9-in-1 dan Dual-Native ISO, yang mampu menghasilkan gambar luar biasa dengan warna yang dinamis, berkualitas, dan hasil yang sangat baik bahkan dalam cahaya yang minim.

    • 8MP Ultra-Wide Angle Camera yang memungkinkan pengguna untuk memperluas objek dengan sudut pandang 118 derajat, dan 2MP macro camera yang secara optimal mampu menangkap objek kecil.

    • 2MP Depth Camera yang tersedia pada Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 memungkinkan pengguna untuk mendapatkan foto portrait dengan efek bokeh yang natural.

    • Untuk kamera depan, Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G dibekali 16MP front camera, dan Redmi Note 11 dibekali kamera 13MP, yang dapat menghasilkan foto selfie yang jernih dan tampak alami.

High Refresh rate FHD+ Super AMOLED DotDisplay dan tampilan fisik HP yang mewah: Mendukung performa smartphone melalui keunggulan layar dan tampilan pada Redmi Note 11 Series.

    • Layar Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G memiliki refresh-rate tinggi hingga 120Hz dan touch sampling rate hingga 360Hz, sementara pada Redmi Note 11 memiliki refresh-rate hingga 90Hz dan touch sampling rate hingga 180Hz, hal ini membuat tampilan animasi dan transisi yang lebih halus, sekaligus memiliki sentuhan jari yang lebih presisi pada layar smartphone.

    • Dengan ukuran layar 6,67 inci untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G, dan 6,43 inci di seri Redmi Note 11, seri ini dilengkapi dengan FHD+ Super AMOLED DotDisplay dengan DCI-P3 wide-color gamut, memberikan warna dan detail yang lebih optimal, serta brightness mencapai hingga 1200 nits untuk Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G, dan 1000 nits untuk Redmi Note 11, menghasilkan kejernihan layar, bahkan di siang hari yang cerah.

    • Tampilan cantik yang dikemas dalam desain flat-frame body yang mewah. Diikuti dengan dual speaker yang terletak di bagian atas dan bawah smartphone, Redmi Note 11 Series menawarkan pengalaman hiburan yang lengkap dengan suara stereo yang imersif untuk bermain gim atau menonton video.

Performa unggul yang cepat dan berkualitas: Untuk meningkatkan performanya, Redmi Note 11 Series dibekali dapur pacu yang bertenaga dan stabil.

    • Redmi Note 11 Pro 5G dibekali dengan prosesor octa-core Snapdragon® 695, 6nm. Chipset ini menawarkan konektivitas 5G dan kinerja yang luar biasa, dengan clock-speed hingga 2,2 GHz.

    • Redmi Note 11 Pro dibekali prosesor octa-core 4G terbaik dari MediaTek yakni Helio G96, sementara Redmi Note 11 dibekali prosesor octa-core Snapdragon® 680 yang kesemuanya dikenal memiliki performa kuat, dan memiliki manajemen daya yang efisien.

    • Redmi Note 11 Series dilengkapi dengan LiquidCool Technology, pendinginan level flagship yang mampu menjaga temperatur dalam batas wajar, untuk memastikan performa dalam pemakaian jangka panjang.

    • Selain itu, ketiga perangkat seri Redmi Note 11 dibekali dengan baterai berkapasitas besar 5.000mAh. Di samping kapasitas baterai yang optimal ini, pada Redmi Note 11 Pro dan Redmi Note 11 Pro 5G juga dilengkapi 67W turbo-charging yang mampu mengisi baterai hingga 50% hanya dalam waktu 15 menit.

“Sebagai salah satu smartphone paling laris yang telah terjual hingga 240 juta unit di seluruh dunia, smartphone jawara Redmi Note 11 Series merupakan pilihan pintar untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dengan Redmi Note 11 Series, bersiaplah menjadi Jawaranya Semua Tantangan,” tutup Alvin.

Redmi Note 11 dapat di pre-order mulai 15 Maret 2022, secara online melalui mi.com dan beberapa e-commerce seperti Shopee dan Akulaku atau dapat mengunjungi Erafone dan Xiaomi Store di seluruh Indonesia. Sedangkan penjualan perdana Redmi Note 11 akan dimulai 22 Maret 2022 dan Redmi Note 11 Pro Series pada 30 Maret 2022.

Bagi kalian yang tertarik membeli Redmi Note 11, smartphone ini dijual seharga Rp2.499.000 untuk varian 4GB/64GB dan varian 6GB/128GB dibanderol seharga Rp2.799.000. Sementara, Redmi Note 11 Pro dijual seharga Rp3.499.000 untuk varian 6GB/128GB dan Rp3.799.000 untuk varian 8GB/128GB.

Sementara, bagi kalian yang tertarik dengan Redmi Note 11 Pro 5G, smartphone ini hanya tersedia dalam satu varian, yakni 8GB/128GB yang dibanderol dengan harga Rp4.199.000. Jadi, dari ketiga model yang ditawarkan, kalian lebih suka dengan yang mana?

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer