Connect with us
FX516
Berita

realmeow akan Terbang ke Luar Angkasa, Bawa Harapan realme Fans

Anak muda di Indonesia bisa ikut menyaksikan kepergian realmeow ke luar angkasa membawa harapan-harapan baik untuk tahun 2021 di YouTube channel realme Indonesia tanggal 31 Desember pukul 19:00 WIB.

Updated

Baru-baru ini, realme telah meluncurkan designer toy miliknya, realmeow secara global dan menjadikannya IT Toy di kalangan anak muda yang tertarik pada fashion dan trendsetting culture. Untuk mengucapkan terima kasih atas cinta dari para penggemar, realme mempersiapkan realmeow Limited Edition.

Hadiah spesial untuk tahun baru ini akan hadir secara terbatas hanya untuk 800 orang di seluruh dunia. Trendsetting culture adalah cara anak muda menjadi lebih berani dan menunjukkan identitasnya. Bukan hanya tentang produk yang trendi, tetapi akan mencerminkan Dare-to-be-real dan ekspresi diri.

Maka dari itu, realme mendesain produk dengan trendsetting culture dan spirit Dare-to-Leap, seperti realme 7 5G dengan Logo realme besar, serta warna bersinar pada realme X7 Pro. Dan realmeow adalah puncak dari keinginan realme yang ingin menunjukan jati dirinya sebagai trendsetter teknologi.

Designer toy dari realme ini dirancang oleh realme bersama Mark A. Walsh, seorang animator terkenal di dunia. Walsh adalah Directing Animator Pixar dari Finding Nemo dan Character Developer Pixar untuk Monsters, Inc. realmeow tampil berani dengan street-style design.

realme juga mengatakan bahwa realmeow mewakili semangat “Dare to Leap” yang tidak hanya terlihat mandiri, tetapi juga penuh dengan terobosan. Selain itu, realmeow juga menggambarkan sosok keberanian dan gesit. Terlebih lagi, desainnya ini terinspirasi dari seekor kucing.

Diposisikan sebagai Tech Trendsetter, realme lahir untuk kalangan anak muda dan siap memenuhi tuntutan anak muda akan trendsetting culture dalam agendanya. Dengan demikian, realme mengumpulkan harapan tahun baru dari para penggemar di seluruh dunia dan mengirimnya bersama dengan realmeow ke luar angkasa.

realme ingin mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2020 dan melompat ke tahun selanjutnya yang lebih baik, yakni 2021. Tangguh dan penuh tantangan seperti tahun 2020, harapan baik ini menunjukkan harapan positif para penggemar untuk tahun 2021, dan kecintaan mereka pada kehidupan.

Mereka berharap: “Tidak Ada COVID-19, Tanpa Diskriminasi, Tanpa Topeng, Tidak Ada Pekerjaan Dari Rumah lagi, dan kita akan lebih berani untuk mencintai, menjadi diri sendiri, dan melompat jadi yang terbaik!” realme akan menunjukkan seluruh proses realmeow dan keinginan penggemar untuk melompat ke luar angkasa.

Leaping to Space dengan keinginan penggemar menunjukkan ambisi realme untuk menjadi Trendsetting Marketing. realme terus membuat trendsetting campaign di tahun 2020 untuk mendorong anak muda untuk Dare-to-Leap. Untuk itu, realme berterima kasih atas cinta dari para penggemar yang selalu menyemangati mereka.

Terlebih lagi, realme juga bekerja sama dengan penyanyi hip-hop, seniman dan anak muda berprestasi lainnya untuk menggabungkan teknologi dengan budaya anak muda secara bersama-sama. Diposisikan sebagai Tech Trendsetter, realmeow dirancang untuk menjadi trendsetting partner dari semua realme Fans.

realme Indonesia juga mengajak anak muda di Indonesia melihat langsung keberangkatan realmeow pergi ke luar angkasa dengan membawa harapan-harapan positif anak muda untuk tahun 2021. Keberangkatan realmeow akan disiarkan secara live streaming di YouTube channel realme Indonesia tanggal 31 Desember 2020 pukul 19:00 WIB.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer