Connect with us
FX507Z
Berita

realme Tunjukkan Gambar Resmi realme GT 2 Master Explorer

realme merilis secara resmi gambar pertama dari realme GT 2 Master Edition. Smartphone ini punya panel belakang kulit yang diikat dengan casing logam disekelilingnya.

Updated

realme saat ini sedang mempersiapkan untuk meluncurkan realme GT 2 Master Explorer. Ya! Smartphone tersebut akan diluncurkan secara perdana di Cina pada tanggal 12 Juli mendatang. Namun, perangkat tersebut sudah mengantongi sertifikasi TENAA sejak bulan lalu.

Nah! Dari lembaga sertifikasi di Cina tersebut, kita sudah bisa tahu spesifikasi dari realme GT 2 Master Explorer. Tak hanya itu, beberapa gambarnya juga sudah bisa kita lihat. Kini, realme merilis secara resmi gambar pertama dari smartphone tersebut.

Melihat dengan cermat dari poster yang dibagikan oleh realme bahwa realme GT 2 Master Explorer tidak lagi memuat tanda tangan Naoto Fukasawa. Ya! Naoto Fukasawa adalah desainer asal Jepang yang merancang edisi Master yang dirilis sebelumnya untuk realme.

Namun demikian, poster resmi yang dibagikan oleh realme itu mengungkapkan bahwa GT 2 Master Explorer akan menampilkan desain yang menarik. Terlihat jelas bahwa bagian belakang smartphone ini akan ditutup kulit yang diikat casing logam dengan tiga paku di sudut-sudutnya.

Database yang terungkap dari lembaga sertifikasi TENAA menyebutkan bahwa realme GT 2 Master Explorer akan tiba dalam pilihan warna hijau dan putih. Namun, belum jelas apakah nuansa ini juga akan menggunakan desain casing logam yang sama.

Sementara, di sisi bagian depan, smartphone ini akan tiba dengan panel layar AMOLED, dan ada satu punch-hole yang diposisikan di tengah atas layar. Datang sebagai smartphone unggulan yang menyasar konsumen kelas atas, smartphone ini akan punya bezel yang begitu tipis.

Dikabarkan, realme GT 2 Master Explorer akan memiliki layar AMOLED 6,7 inci dengan sensor sidik jari terintegrasi. Ini akan menghasilkan resolusi FullHD+ 1080 x 2400 piksel dan refresh rate 120 Hz. Di bagian depan, akan ada kamera 16 MP untuk foto selfie dan video call.

Lalu, bagaimana dengan dukungan kamera belakangnya? Disebut-sebut smartphone ini akan punya tiga buah kamera, dimana kamera utamanya adalah sensor 50 MP yang berpasangan dengan satu kamera 50 MP dan satunya lagi 2 MP. Smartphone ini akan berjalan dengan realme UI 3.0 berbasis Android 12.

Sebagai motor penggerak, realme dikabarkan akan memuat chipset Snapdragon 8+ Gen 1. Smartphone tersebut kemungkinan akan tiba dalam beberapa varian RAM, seperti 6 GB, 8 GB dan 12 GB. Begitu juga penyimpanan internalnya, 128 GB, 256 GB dan 512 GB.

Terakhir, untuk dukungan catu dayanya, tak sedikit yang berspekulasi bahwa realme akan membenamkan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sertifikasi 3C-nya telah mengungkapkan bahwa kemungkinana besar akan punya dukungan pengisian cepat 100W.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer