Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Realme Tepati Janji Bawa Realme 2 dan Realme 2 Pro ke Pasar Indonesia

Realme secara resmi telah memperkenalkan dua smartphone barunya, yakni Realme 2 Pro dan Realme 2 di pasar Indonesia. Kedua smartphone ini punya harga yang begitu menarik untuk kalian yang sedang mencari smartphone kelas menengah.

Updated

Realme menepati janjinya untuk merilis dua smartphone di pasar Indonesia. Tak hanya membawa Realme 2, Realme juga memboyong Realme 2 Pro yang datang dengan spesifikasi menjanjikan. Ya! Smartphone ini datang dengan Snapdragon 660 AIE.

Tak hanya menarik di sisi chipset, Realme juga menyematkan tiga pilihan RAM yang ditawarkan, yakni 4 GB, 6 GB dan yang terbesar adalah 8 GB. Untuk RAM 4 GB dan 6 GB, Realme memadukannya dengan storage berkapasitas 64 GB. Sedangkan RAM 8 GB dipasangkan dengan storage 128 GB.

Realme 2 Pro juga sudah punya layar dengan resolusi FullHD+ dan memiliki aspek rasio 19,5:9. Ukuran layarnya sendiri adalah 6,3 inci dan sudah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3. Satu hal yang menarik, Realme mengemas layar smartphone ini dengan poni model Dewdrop.

Berbeda dengan Realme 2 Pro, Realme mengemas Realme 2 dengan desain layar mirip OPPO F7. Ya! Ada poni yang cukup mencolok dan dimanfaatkan sebagai “rumah” untuk memuat kamera depan, earpice dan beberapa sensor pendukung. Smartphone ini memiliki ukuran layar 6,2 inci HD+ dan aspek rasio 19:9.

Berbicara soal dapur pacunya, Realme 2 hanya dibekali chipset Snapdragon 450 Octa-core yang dipadukan dengan pilihan RAM 3 GB dan 4 GB. Untuk interna storage juga ada dua pilihan, yakni 32 GB dan 64 GB. Sama seperti Realme 2 Pro, untuk Realme 2 juga dilengkapi dengan slot microSD.

Bagaimana dengan sektor kameranya? Realme 2 Pro dan Realme 2 sama-sama punya dua kamera belakang. Hanya saja ada perbedaan dukungan resolusi yang disematkan. Realme 2 Pro didukung dual-camera belakang dengan konfigurasi 16 MP + 2 MP, sedangkan Realme 2 punya 13 MP + 2 MP.

Sedangkan untuk menjawab kebutuhan penyuka foto selfie, Realme 2 Pro dibekali dengan kamera depan 16 MP dan Realme 2 dibekali dengan 8 MP. Tak kalah menarik, kamera depan yang disematkan di masing-masing perangkat juga sudah dibekali dengan AI Beauty Selfie.

Namun perbedaan yang juga cukup mencolok, dual-camera belakang yang ada pada Realme 2 Pro sudah dibekali dengan teknologi AI dan salah satu lensanya pakai sensor Sony IMX 398 dan punya aperture f/1.7. Sedangkan dual-camera yang ada pada Realme 2 hanya mampu menciptakan foto bokeh.

Untuk urusan catu daya juga berbeda. Realme 2 Pro punya baterai berkapasitas 3.500 mAh, sedangkan Realme 2 jauh lebih besar, yakni 4.230 mAh yang sudah dibekali dengan AI Power Master. Selain itu, Realme 2 Pro datang dengan Color OS 5.2, sedangkan Realme 2 hanya Color OS 5.1.

Baca juga

Penasaran dengan harganya? Realme 2 Pro di pasar Indonesia dijual mulai dari harga Rp2.899.000 untuk varian RAM 4 GB + ROM 64 GB. Sedangkan Realme 2 dijual dengan harga mulai dari Rp1.999.000 untuk varian RAM 3 GB + ROM 32 GB. Untuk harga selengkapnya kalian bisa mengakses tautan (Realme 2 Pro) & (Realme 2).

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 & S21+

Samsung Galaxy S21 dan S21+ secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB, ROM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5

Dipasar Indonesia OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno5. Smartphone yang masih ditenagai Snapdragon 720G ini menitikberatkan pada sektor...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A12. Smartphone yang ditenagai Helio P35 ini dibanderol seharga Rp2...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 months ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer