Connect with us
ROG 5
Berita

realme Siap Luncurkan Smartphone Flagship dengan SoC Dimensity 1200

MediaTek baru saja memperkenalkan chipset unggulan terbarunya, Dimensity 1200 6nm. Salah satu pabrikan smartphone yang siap untuk menjadi yang pertama menggunakan chipset tersebut adalah realme.

Updated

Seiring peluncuran chipset 5G unggulan terbaru dari MediaTek, yakni Dimensity 1200, realme juga mengumumkan bahwa mereka akan menjadi salah satu yang pertama meluncurkan smartphone dengan dukungan Dimensity 1200 pada portofolio produk dual flagship-nya di tahun 2021 secara global.

Mengandalkan peningkatan secara komprehensif, Dimensity 1200 merupakan chipset flagship yang memiliki kapabilitas dalam mengakses jaringan 5G, AI, fotografi, video dan game. Flagship realme mendatang yang hadir dengan Dimensity 1200 akan memberikan pengalaman 5G yang superior kepada pengguna.

“realme telah mempertahankan kerjasama yang erat dengan MediaTek sejak awal. Sebagai 5G popularizer, realme berkomitmen untuk menghadirkan smartphone 5G dengan trendsetting design dan performa terdepan bagi pengguna di seluruh dunia,” ucap Sky Li, Founder, CEO dan Presiden realme.

Ditambahkan oleh Li bahwa di saat yang sama, realme juga mendapatkan pangsa pasar dan reputasi yang sangat baik untuk produk 5G-nya. Pada tahun 2021, realme akan menjadi salah satu merek smartphone pertama yang meluncurkan smartphone dengan chipset smartphone 5G unggulan serta generasi terbaru dari New Dimensity.

Kali ini, MediaTek meluncurkan flagship mobile chipset berbasis 5G, Dimensity 1200 dengan proses fabrikasi 6nm yang lebih bertenaga di sektor performa. Chipset ini juga punya konsumsi daya lebih rendah, serta mempertahankan posisi sebagai pemimpin dalam hal 5G dan menciptakan pengalaman 5G yang mulus untuk berbagai skenario.

Pada saat yang sama, chipset buatan MediaTek ini juga punya berbagai terobosan di bidang multimedia AI, terutama dalam hal pencitraan dan gaming, serta menciptakan lebih banyak kemungkinan untuk produk flagship dari realme yang akan datang.

Sebelumnya, realme telah meluncurkan banyak model smartphone yang dilengkapi dengan chipset dari seri Dimensity dan memiliki banyak pengalaman dalam mengoptimalkan serta mengadaptasi chipset. Secara global, realme X7 Pro dilengkapi dengan chipset andalan Dimensity 1000+ yang menghadirkan performa luar biasa.

realme juga menjadi merek pertama yang meluncurkan smartphone 5G dan dilengkapi dengan Dimensity 800U. November lalu, realme merilis realme 7 5G secara global dengan Dimensity 800U di banyak pasar dan berkontribusi besar dalam mempopulerkan smartphone 5G.

Saat ini, produk smartphone realme telah menjangkau 61 pasar di seluruh dunia dan menjadi merek smartphone tercepat yang mencapai 50 juta pengguna di seluruh dunia. Hal ini memungkinkan anak muda yang menjadi incaran realme di berbagai pasar bisa merasakan produk 5G yang canggih.

Untuk memberikan pengalaman yang lebih banyak dan beragam kepada pengguna, realme Vice President dan President of Global Marketing Chase Xu mengatakan bahwa realme akan membangun strategi produk high-end dual-platform dan dual-flagship pada tahun 2021.

Selanjutnya, smartphone flagship dari realme akan diluncurkan pada bulan-bulan yang akan datang, dan realme akan terus menggali lebih dalam untuk memberikan pengalaman superior serta menciptakan lebih banyak kejutan bagi pengguna.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 hours ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer