Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

realme Resmi Umumkan Tanggal Peluncuran realme 7 | 7i di Indonesia

Dua smartphone baru realme yang masuk ke dalam lini “Number Series” akan segera hadir di Indonesia. Keduanya adalah realme 7 dan realme 7i. Ya! Smartphone tersebut akan meluncur pada tanggal 17 September 2020.

Updated

Sebagai merek Favoritnya Anak Muda, realme berkomitmen untuk terus memberikan kejutan bagi para penggemar dan pecinta gadget di Indonesia melalui produk-produk tech trendsetter miliknya. Setelah sukses diluncurkan di India, realme Indonesia hari ini mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan realme 7 series ke Indonesia.

Seri angka terbaru dari realme yang selalu ditunggu-tunggu ini akan diluncurkan secara online dengan tema “64MP Power Master” pada 17 September pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com.

realme 7 Series yang akan diluncurkan oleh realme Indonesia kali ini adalah realme 7 dan realme 7i. Kedua smartphone tersebut akan menetapkan standar baru di segmen smartphone kelas menengah dengan membawa pengalaman smartphone yang powerful di kelas harganya.

realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia. Tentunya, kedua smartphone ini mengusung trendsetting technology dan trendsetting design agar anak muda dapat menjalani berbagai kegiatan sepanjang hari dengan smartphone yang kuat dan stylish di saat bersamaan.

Seperti dikatakan oleh Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia bahwa realme Number Series menjadi seri yang paling dinantikan oleh realme Fans. Untuk itulah, realme akan meluncurkan realme 7 dan realme 7i di hadapan para penggemar realme di Indonesia.

“Izinkan kami untuk kembali membuat kejutan kepada realme Fans di Indonesia dengan mengumumkan tanggal peluncuran realme 7 | 7i. Ya! Kedua smartphone ini akan kami luncurkan pada tanggal 17 September 2020 dan bakal ada program kejutan khusus, selain dari produk itu sendiri,” kata Palson Yi.

realme 7 sendiri diharapkan akan menciptakan standar baru untuk smartphone kelas menengah dan memberikan sensasi smartphone yang powerful di segmennya. Dijuluki sebagai 64MP Power Master, realme 7 akan menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, yang didukung dengan baterai besar 5.000 mAh.

Sementara, untuk menjalani kegiatan sehari-hari, terutama terkait dengan performanya, realme 7 juga akan dilengkapi dengan chipset “gaming” MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan. Selain itu, smartphone ini juga akan menawarkan 90 Hz Ultra Smooth Display guna memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

Lalu, bagaimana dengan realme 7i? Sama seperti realme 7, realme 7i juga membawa tagline 64MP Power Master. Menariknya, Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global. Selain itu, realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari realme 7.

realme selalu melibatkan anak muda yang berbakat dan penuh talenta untuk setiap peluncuran produk terbarunya. Dalam peluncuran realme 7 Series kali ini, realme akan terus mengajak anak muda yang bersemangat dan penuh talenta untuk mengambil bagian menjadi #7PowerMasterSquad.

#7PowerMasterSquad sendiri diartikan oleh realme sebagai tujuh orang luar biasa dengan latar belakang berbeda yang dapat menginspirasi generasi muda Indonesia. Ya! Ketujuh orang luar biasa ini akan tetap membawa semangat Dare-to-Leap di tengah kondisi saat ini yang selalu digaungkan oleh realme.

Akan ada Iqbaal Ramadhan, sang Power Master Ambassador, bersama dengan enam orang luar biasa lainnya di bidang keahlian yang berbeda-beda. Mereka semua bergabung dengan Iqbal untuk menjadi representasi anak muda Indonesia yang lebih berani.

Mereka terdiri dari pesepak bola nasional Ryuji Utomo, atlet peraih medali emas SEA Games Agus Prayogo, fotografer Putri Anindya, anggota tim ONIC Meutia Maharani, aktor film “Gatotkaca” Rizky Nazar, dan penyanyi “Lathi” Sara Fajira.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP49 mins ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Harga HP1 day ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra

Galaxy S21 Ultra adalah seri Galaxy S21 tertinggi yang diperkenalkan oleh Samsung bersama Galaxy S21 dan S21+. Smartphone ini juga...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 & S21+

Samsung Galaxy S21 dan S21+ secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB, ROM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5

Dipasar Indonesia OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno5. Smartphone yang masih ditenagai Snapdragon 720G ini menitikberatkan pada sektor...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A12. Smartphone yang ditenagai Helio P35 ini dibanderol seharga Rp2...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer