Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

realme Resmi Meluncurkan narzo 50A dan narzo 50i di Pasar Indonesia

Dua smartphone realme narzo 50 Series resmi mendarat di pasar Indonesia. Keduanya adalah realme narzo 50A dan realme narzo 50i, yang menyasar konsumen penyuka mobile gaming.

Updated

Di awal bulan November 2021 ini realme kembali membuat kejutan untuk pasar smartphone Indonesia. Bagaimana tidak! realme dalam acara bertajuk “Neo Born Disruptor” tidak hanya memperkenalkan satu, tetapi tiga smartphone sekaligus. Selain realme GT Neo2, realme juga meluncurkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i.

narzo 50A: Mighty Performance Inside

Sebagai generasi ketiga dari sub-brand realme, realme narzo 50A berfokus untuk menghadirkan smartphone dengan kinerja kuat dengan harga kompetitif. Oleh karena itu, smartphone ini cocok untuk kalangan lebih muda, pecinta smartphone bahkan pecinta mobile game.

realme narzo 50A adalah smartphone gaming terbaik berkat chipset MediaTek Helio G85. Membawa prosesor Octa-core, ini memiliki clock speed hingga 2,0GHz yang dipadukan dengan GPU ARM Mali-G52, membuatnya bertenaga dalam menghadirkan pengalaman gaming yang luar biasa.

Didesain sebagai chipset gaming, MediaTek Helio G85 mampu mendapatkan skor 216.477 pada aplikasi AnTuTu Benchmark. Jelas, hal itu menunjukkan bahwa Helio G85 yang dibenamkan ke dalam narzo 50A mampu memberikan kinerja yang cukup untuk keseharian dan menghadirkan pengalaman bermain game yang mulus.

realme narzo 50A juga dilengkapi dengan baterai besar, 6.000mAh sehingga pengguna dapat menggunakan smartphone mereka tanpa henti kapan pun mereka mau. Selain itu, realme narzo 50A juga telah dilengkapi dengan Quick Charge 18W. Ada pula dukungan Super Power Saving Mode yang disematkan realme ke dalam smartphone ini.

Berkat dukungan Super Power Saving Mode, pengguna bisa memilih enam aplikasi yang paling sering digunakan untuk tetap aktif sehingga memperpanjang usia baterai yang secara otomatis membuat smartphone ini bisa digunakan lebih lama lagi.

Desain realme narzo 50A terinspirasi oleh garis diagonal yang khas, menciptakan ‘sense of motion’ yang akan memberikan kesan baru. Dilengkapi dengan layar 6,5 inci, realme narzo 50A menawarkan sudut pandang yang lebih luas dan desain mini-drop yang lebih kecil, serta screen-to-body ratio 88,7%.

realme narzo 50A memberikan peningkatan dari sektor kamera dengan memperkenalkan 50MP AI Triple Camera pertama untuk seri narzo. Kombinasi sempurna antara kamera utama 50 MP, lensa makro, dan lensa potret B&W, memberikan kesempatan bagi anak muda untuk mengabadikan momen menakjubkan secara tajam dan detail.

Sementara, di bagian depan, kamera beresolusi 8 MP dapat mengambil foto selfie sebening kristal berkat dukungan fungsi AI beautification, mode HDR, mode potret, dan fitur lainnya. Smartphone ini hadir dalam dua pilihan warna Oxygen Green dan Oxygen Blue.

Terkait dengan dukungan memori, realme narzo 50A juga hadir dalam dua varian, yakni RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 64 GB dan RAM 4 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Itu semua menjadikan realme narzo 50A sebagai smartphone dengan pengalaman gaming terbaik di harga Rp2 jutaan.

realme narzo 50i: narzo paling terjangkau yang pernah ada

Mengusung DNA seri narzo, realme narzo 50i mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang value-for-money. Hal ini tercermin dari slogan ‘Mighty Performance Inside’ yang dibuktikan melalui prosesor delapan-inti dan LPDDR4X hingga 4,266MHz.

Selain itu, smartphone ini juga telah ditambah realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula. Smartphone narzo termurah ini akan menjadi teman pendamping gaming yang awet berkat baterai besar 5.000mAh yang mendukung fitur Ultra Saving Mode.

Berkat fitur Ultra Saving Mode yang disematkan ke dalam narzo 50i, smartphone ini mampu dignakan untuk menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5%. Ada juga dukungan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).

Sebagai narzo paling terjangkau yang pernah ada, realme narzo 50i menampilkan layar besar 6,5 inci dengan screen-to-body ratio 88,7%. Dari sisi kamera, terdapat kamera utama 8 MP dengan aperture f/2.0 dan kamera selfie 5 MP. realme narzo 50i dibalut dengan desain diagonal stripe dalam dua pilihan warna Mint Green dan Carbon Black.

Harga realme narzo 50A dan narzo 50i

Bagi kalian yang tertarik meminang realme narzo 50A, realme menjualnya dengan harga Rp1.989.000 (4 GB/64 GB) dan Rp2.199.000 (4 GB/128 GB). Sementara itu, untuk varian 4 GB/64 GB, early bird sale digelar pada tanggal 4 November 2021, pukul 12.00 WIB.

realme juga akan membuka penawaran flash sale realme narzo 50A (4 GB/64 GB) mulai tanggal 11 November 2021 di Shopee, Akulaku dan realme.com. Sementara, penawaran realme narzo 50A (4 GB/128 GB) akan digelar 11 – 17 Nov 2021 di Shopee, akulaku & realme.com.

Untuk realme narzo 50i, smartphone ini juga akan dijual dalam early bird sale pada tanggal 4 November 2021 dengan harga Rp1.499.000. realme juga akan membuka penawaran flash sale realme narzo 50i pada tanggal 11 November 2021 di Lazada, akulaku & realme.com.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer