Connect with us
ASUS Oled
Berita

realme GT Master Edition dengan Snapdragon 778G 5G Mendarat di Indonesia

Datang dengan slogan “Mastery Beyond Speed”, realme GT Master Edition merupakan smartphone 5G flagship killer paling stylish dan terjangkau. Daya tarik lainnya, smartphone ini telah ditenagai Snapdragon 778G.

Updated

realme menepati janjinya kepada para realme Fan untuk memboyong smartphone terbarunya, realme GT Master Edition ke Indonesia. Datang dengan slogan “Mastery Beyond Speed”, ini merupakan smartphone 5G flagship killer paling stylish dan terjangkau.

Smartphone ini mengadopsi chipset Snapdragon 778G 5G dengan fabrikasi 6nm, yang merupakan debut pertamanya di realme GT Master Edition. Chipset ini memiliki dukungan empat inti super arsitektur A78 yang berjalan pada clock speed hingga 2,4GHz, yang menghasilkan pengalaman kinerja yang komprehensif dan kuat.

Snapdragon 778G 5G menghadirkan GPU Adreno 642L yang menawarkan rendering grafis hingga 40% dan mendukung resolusi tinggi dengan refresh rate layar 120Hz dan menghasilkan pengalaman bermain game yang sangat halus pada ukuran layar besar Super AMOLED 6,43 inci pada realme GT Master Edition.

Selain itu, performa dari Snapdragon 778G 5G dapat dimaksimalkan dengan GT Mode. GT Mode dapat diaktifkan guna memberikan performa yang lebih meningkat dari CPU, virtual RAM, dan sistem pendingin. GT Mode ini cocok digunakan untuk mendapat pengalaman gaming yang lebih maksimal dengan support dari Snapdragon 778G 5G.

Dari segi desain, realme berkolaborasi dengan desainer ternama asal Jepang, Naoto Fukasawa, untuk memproduksi perangkat yang mengusung tema Ultra Slim & Master Design. realme GT Master Edition ini juga memenangkan penghargaan desain iF 2021, yang setara penghargaan Oscar untuk industri film.

Memiliki bodi super tipis 8 mm dan bobot hanya 174 gram membuat realme GT Master Edition nyaman digenggam. Terinspirasi oleh hal yang paling merepresentasikan perjalanan yaitu koper, Naoto Fukasawa mendesain smartphone menjadi bentuk “koper”, dan mereplikasi grid horizontal koper pada panel bagian belakang.

realme GT Master Edition juga dilengkapi dengan baterai 4.300 mAh yang mendukung 65W SuperDart Charge. Dukungan lainnya yang disematkan ke dalam realme GT Master Edition adalah Vapor Chamber Cooling System, dengan area heatsink super besar yang dapat menutupi 100% sumber panas inti.

Untuk bagian fotografi, realme GT Master Edition dilengkapi dengan kamera utama 64 MP, lensa ultra-wide 119°, dan lensa makro 4 cm. Kamera utama 64 MP dapat merekam dengan sempurna dari jauh ke dekat, dari siang hingga malam, dan dari portrait ke landscape.

Sementara, di bagian depan ada kamera tersemat dengan sensor Sony IMX615 beresolusi 32 MP dan memiliki bidang pandang FoV 85 derajat. Sensor Sony memungkinkan kualitas gambar yang lebih baik, dan dengan resolusi tinggi, pengguna dapat membuat setiap foto selfie menjadi sangat tajam.

Selain menyediakan kamera berkualitas, realme juga bekerja sama dengan banyak professional street photographer untuk menghasilkan street photography yang emosional dan bercerita. Terdapat 5 preset street photography yang dapat digunakan seperti DIS Snapshot Mode, Street filter, B&W Plus filter, Dramatic filter dan Quick Launch.

Seluruh performa andal pada realme GT Master Edition didukung dengan kapasitas RAM 8 GB + ROM 256 GB. Selain itu, terdapat teknologi Dynamic RAM Expansion Technology (DRE) yang akan mengkonversi ROM menjadi virtual RAM untuk memperluas RAM agar aktivitas multitasking menjadi lebih lancar.

Untuk melengkapi semua spesifikasi mumpuni tersebut, realme GT Master Edition juga menghadirkan fitur NFC, sehingga secara keseluruhan realme GT Master Edition menjadi smartphone flagship killer 5G dengan desain tangguh, trendi, dan harga terjangkau.

Memiliki dua pilihan warna trendi, yakni Voyager Grey dan Daybreak Blue, realme GT Master Edition dibanderol dengan harga Rp4.999.000 untuk varian RAM 8 GB + ROM 256 GB dan penawaran eksklusif secara online di JD.ID dan realme.com.

Sementara, versi RAM 8 GB + ROM 128 GB dengan harga flash sale Rp4.699.000 akan segera tersedia pada akhir September. realme juga sudah menggelar penawaran realme GT Master Edition dalam program Early Bird Sale yang digelar semalam pada tanggal 18 Agustus 2021 pukul 18:00 WIB di Shopee dan realme.com.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer