Connect with us
UM3406
Berita

realme GT 6 Resmi Hadir di Indonesia, Harga 7 Jutaan. Cek Promonya!!

Updated

realme, secara resmi meluncurkan realme GT 6 di Indonesia dengan mengusung fitur kelas flagship berbasis AI. Diluncurkan dengan harga Rp7.999.000, realme GT 6 bisa didapatkan dengan harga spesial online Flash Sale Rp7.499.000 pada tanggal 25 Juni 2024. Pada pembelian secara offline, pelanggan dapat memperoleh realme Buds Air 5 gratis untuk pembelian tanggal 25 – 27 Juni serta berbagai fasilitas pembayaran senilai hingga Rp3.500.000, pada periode 25 Juni – 31 Juli 2024.

Spesifikasi Hardware

realme GT 6 menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai Chipset Snapdragon 8s Gen 3 dan menjadi smartphone pertama di dunia yang menghadirkan kualitas layar unggulan dengan kecerahan tertinggi hingga 6000 nits. Selain itu, realme GT 6 juga mengusung sensor kamera kelas premium dan baterai besar di 5500 mAh dengan pengisian daya cepat 120W SUPERVOOC Charge. Untuk RAM-nya sendiri berkapasitas 12GB  + 12 GB dan storage-nya 256GB.

Chipset terbaru dari Qualcomm ini tidak hanya terbukti mampu memberikan performa terbaik namun juga mendukung kemampuan AI serta penghematan daya yang optimal. Chipset ini dibangun dengan arsitektur 4nm, memiliki 1x Core Prime Cortex-X4 3.0 GHz, ditambah 4x Core Performance Cortex-A720 2.8 GHz dan 3x Cortex-A520 2.0 GHz, serta didukung dengan GPU Adreno 735. 

Untuk bermain game, realme GT 6 juga mengusung fitur Geek Power Tuning yang memungkinkan pengguna mempersonalisasi kinerja CPU dan GPU sesuai dengan kebutuhan. Fitur GT Mode juga turut dihadirkan pada smartphone ini untuk memberikan jaminan kelancaran dan performa yang maksimal bagi pengguna. Bukan cuma itu, untuk menjaga suhu tetap stabil saat bermain game, realme menyematkan sistem pendingin Iceberg Vapor Cooling System dengan luas 10014mm2. 

Power Meets AI

realme GT 6 hadir dengan membawa performa yang kali ini disempurnakan dengan kehadiran teknologi AI. Setidaknya 3 fitur AI yang dibawanya, yaitu AI Night Vision Mode, AI Smart Removal, dan AI Smart Loop.

Fitur AI Extreme Night Mode pada realme GT 6 akan meningkatkan hasil tangkapan gambar yang detail dan jernih di malam hari atau pada kondisi minim cahaya. 

Berkat teknologi AI, realme GT 6 juga memungkinkan pengguna untuk menghilangkan objek maupun latar belakang yang mengganggu melalui fitur AI Smart Removal. realme GT 6 juga menghadirkan fitur AI Smart Loop, fitur ini secara cerdas mendeteksi konten yang dipilih dan memungkinkan pengguna untuk memilih aplikasi yang akan diakses hanya dengan melakukan gestur drag di samping layar.

Camera Meets AI 

realme GT 6 mendobrak batasan dengan turut menghadirkan teknologi kamera unggul dengan dukungan AI. Kamera utama pada realme GT 6 menggunakan sensor SONY LYT-808, yang merupakan salah satu sensor terbaik untuk kamera smartphone flagship saat ini. Sensor ini memiliki ukuran 1/1,4 inci, resolusi 50MP, dan ukuran piksel 1,12μm dengan dukungan OIS. Kamera kedua juga beresolusi 50MP dengan telephoto 2x optocal zoom. Dan kamera untrawide-nya beresolusi 8 MP

Kemampuan fotografi dan videografi pada realme GT 6 juga didukungan teknologi AI yang memungkinkan smartphone ini mendeteksi berbagai keadaan hingga pada kondisi pencahayaan yang ekstrem. realme GT 6 menghadirkan fitur HyperTone Image Engine, fitur eksklusif dari realme, yang memproses gambar dalam format RAW dengan AI, menjadikan warna yang lebih realistis dan lebih alami. Pada kondisi minim cahaya, realme GT 6 dapat tetap menghasilkan foto dan video yang jernih dan detail.

Display Meets AI 

realme GT 6 menghadirkan layar Ultra Bright Display dengan kecerahan paling terang di industri smartphone saat ini hingga 6000 nits, serta mampu menyajikan visual yang jernih dan detail. Menikmati konten seperti menonton film/video, menggunakan maps, hingga berselancar di media sosial saat berada di luar ruangan, konten yang tersaji pada layar akan tetap terlihat dengan jelas.

realme GT 6 mengusung panel layar kelas flagship, 8T LTPO AMOLED dengan resolusi 1,5K. Penggunaan panel layar ini juga mampu menghemat daya smartphone dengan signifikan hingga 20%. Layar realme GT 6 telah memperoleh sertifikasi TÜV Rheinland Flicker Free Certification dan SGS AI Eye Protection Certification yang menjamin kenyamanan bagi mata para pengguna walau menggunakan smartphone seharian. Pada sisi perlindungan layar, realme GT 6 telah terlindungi oleh Gorilla Glass Victus 2 dengan bezel yang tipis.

realme Luncurkan realme Buds Air6 Series

Selain GT 6, realme juga secara resmi meluncurkan realme Buds Air6 Series di Indonesia, meliputi realme Buds Air6 dan realme Buds Air6 Pro. realme Buds Air6 hadir dengan peningkatan fitur dan kualitas audio  dengan mengusung teknologi codec audio HD baru, LHDC 5.0 yang menawarkan kualitas Hi-Res Audio. Kualitas suara pada realme Buds Air6 juga didukung dengan teknologi noise cancellation dengan 50dB Active Noise Cancelation serta Smart Adaptive Noise Cancelation. Mengusung Hi-Res Audio, realme Buds Air6 menawarkan total pemutaran 40 jam serta teknologi fast charging.

realme Buds Air6 Pro mengusung 11mm + 6mm Coaxial Dual Driver yang umumnya hanya dimiliki oleh earbuds di segmen premium. Teknologi ini diklaim mampu memberikan kualitas suara Hi-Res dengan kejernihan dan detail yang sangat baik bagi para pengguna. TWS ini juga mampu meredam kebisingan di lingkungan sekitar melalui 50db & 4000Hz Smart Adaptive ANC. Selain itu, juga mendukung 360 derajat Spatial Audio & Personalized Audio ditemani dengan 55ms Super Low Latency dan Hi-Res Audio serta LDAC Codec. realme Buds Air6 Pro menawarkan waktu pemutaran yang panjang hingga 40 jam dalam sekali pengisian.

Harga dan Ketersediaan

realme GT 6 hadir di Indonesia dengan varian memori 12GB+12GB*|256GB serta dua pilihan warna Fluid Silver dan Razor Green yang bisa didapatkan dengan harga khusus online Flash Sale Rp7.499.000 (potongan Rp500.000) pada 25 Juni 2024 eksklusif di Shopee, Akulaku, dan realme.com. Pada pembelian offline seperti realme Brand Store dan toko mitra, pelanggan dapat memperoleh gratis realme Buds Air 5 untuk pembelian 25 – 27 Juni serta berbagai fasilitas pembayaran senilai hingga Rp3.500.000, pada periode 25 Juni – 31 Juli 2024.

Terdapat pula layanan purnajual setiap pembelian realme GT 6, seperti 1 Tahun Proteksi Layar, Dedicated Spare Phone, 1-Hour Quick Repair, Free Round-Trip Shipping for Repairs, Send-In Repair Surprises, realme Care 50% Discount, dan Priority Service Channel*.

TWS realme Buds Air6 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Flame Silver dan Forest Green. Sedangkan realme Buds Air6 Pro tersedia dalam dua pilihan warna yakni Silver Blue dan Titanium Twilight. Untuk realme Buds Air6 daibandrol dengan harga Rp499.000 yang tersedia di semua platform ecommerce Indonesia seperti Shopee dan realme.com, serta realme Buds Air6 Pro dengan harga Rp899.000 khusus Flash Sale pada tanggal 25 Juni 2024 di semua platform ecommerce Indonesia seperti Shopee dan realme.com.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita4 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer