Connect with us
FX516
Berita

“realme Gray” dan “realme Yellow” Selaras dengan Warna Pantone Tahun 2021

Pantone umumkan tren warna 2021 “Ultimate Gray” dan “Illuminating”. Hal ini rupanya selaras dengan identitas visual dan ciri khas realme, yakni “realme Gray” dan “realme Yellow”.

Updated

realme, merek Trendsetting Technology dikenal karena selalu menciptakan produk dengan konsep trendsetting design dan performa terdepan untuk anak muda secara global. Pada tanggal 10 Desember, Pantone, lembaga warna profesional, merilis tren warna untuk tahun 2021 dengan “Ultimate Gray” dan “Illuminating”.

Ya! Tren warna tersebut selaras dengan identitas visual dan ciri khas realme, yakni “realme Gray” dan “realme Yellow”. Atas dasar hal itulah, realme dapat digambarkan sebagai pemimpin tren di industri teknologi. realme juga telah memperbarui identitas visualnya pada awal 2019 lalut.

Studio desain terkemuka di dunia, Pentagram, memimpin tim desain realme “realme Design Studio” untuk menyelesaikan dengan lengkap VI visual design untuk realme. Eddie Opara, Pentagram Partner & Chief Design menciptakan citra realme sebagai merek yang muda, trendi, dan mutakhir.

Melalui pemutakhiran yang menyeluruh pada sistem visual, realme berharap dapat menciptakan citra merek dan sistem visual sebagai simbol yang merepresentasi anak muda, sehingga anak muda di seluruh dunia dapat menemukan resonansi, mengekspresikan sikap mereka yang unik, trendsetting, dan nyata untuk menjadi diri mereka sendiri.

Sistem identitas visual dan logo didasarkan pada warna kuning keemasan yang cerah. Warna yang disebut “realme Yellow” ini, melambangkan kekuatan, gaya, modernitas, dan jiwa muda. Tidak hanya itu, warna tersebut juga punya konotasi positif dalam budaya Timur dan Barat.

Konotasi positif tersebut seperti mindset positif, optimisme, keramahan dan emotional energy, kebijaksanaan, harmoni, serta kemakmuran. Warna utama lainnya, yakni abu-abu, mewakili profesionalisme, ketenangan, dan inklusivitas.

realme tidak pernah berhenti ‘melompat’ ke depan soal desain pada produk miliknya. realme berkolaborasi dengan top design master seperti desainer industrial asal Jepang Naoto Fukasawa, Hermes Cooperated Designer José Lévy, artis pop Korea Selatan Grafflex, dan lainnya.

Tentunya kita ingat bahwa realme X2 Pro Master Edition yang dibuat oleh master desain industri internasional Naoto Fukasawa mengadopsi “realme Gray”. Bisa kita lihat dengan jelas, warna tersebut selaras dengan warna Pantone tahun 2021, yaitu “Ultimate Gray”.

Kesadaran dan persepsi tren profesional realme yang terus maju telah memungkinkan produk ini diakui oleh pengguna di seluruh dunia dan pakar industri terkemuka. Hal ini juga mengantarkan realme memenangkan lima penghargaan desain internasional teratas, salah satunya Red Dot Design Award.

Tidak hanya produk smartphone dari realme yang telah mendapatkan reputasi baik dari pengguna dan dipuji oleh para professional, bahkan menjadi aksesoris trendi yang wajib dimiliki oleh anak muda. realme juga menyuntikkan tren ke dalam produk dan aksesoris pintar miliknya.

realme berkembang berdasarkan visi, memasukkan warna “realme Gray” yang keren dan “realme Yellow” yang hidup ke dalam produk realme yang trendi. Pada saat yang sama, realme juga terus meningkatkan kategori produk AIoT ke dalam berbagai skenario termasuk individu, keluarga dan travel.

realme juga mengimplementasikan warnanya pada headset pintar, ransel, power bank, dan item trendi lainnya dengan desain mutakhir. Hal tersebut memungkinkan lebih banyak anak muda di seluruh dunia untuk menikmati pengalaman terdepan dengan berbagai produk trendi dan cerdas yang realme bawa pada setiap peluncurannya.

Pada kuartal pertama 2021, realme akan merilis produk smartphone baru serta menghadirkan kejutan baru lainnya bagi pengguna di desain industri. realme akan terus memberikan sesuatu yang menarik dengan mengaplikasikan warna dan desain yang trendi pada produknya, dan menjadi trend vane di industri teknologi.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer