Connect with us
ASUS Flash Sale
Berita

realme C21Y akan Mendarat 19 Juli di Indonesia

realme akan kembali memanjakan para penggemar smartphone entry-level dengan menghadirkan realme C21Y. Ya! Smartphone tersebut akan mendarat di Indonesia pada tanggal 19 Juli 2021.

Updated

realme Indonesia, meneruskan performanya sebagai smartphone Favoritnya Anak Muda dan mengonfirmasi tanggal peluncuran smartphone terbarunya, realme C21Y. Ya! Smartphone tersebut diumumkan akan diluncurkan di pasar Indonesia pada tanggal 19 Juli 2021 mendatang.

Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru sekolah, realme dengan antusias merayakannya dengan meluncurkan realme C21Y untuk keperluan belajar dari rumah. realme C21Y yang merupakan penerus dari realme C21 yang sudah dikenal memiliki kinerja tangguh untuk anak muda Indonesia, tanpa menaikkan harga.

Kesuksesan realme dalam menjual produk entry-levelnya membuat realme terus berkeinginan memberikan yang terbaik untuk kaum muda di Tanah Air. Diharapkan mereka dapat memiliki smartphone tangguh tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

“Ini merupakan komitmen realme dalam menyediakan smartphone yang terbaik untuk konsumen kami, terutama bagi para siswa muda. Tahun ajaran baru telah tiba, realme C21Y diharapkan dapat menjadi smartphone baru untuk memudahkan proses belajar dari rumah,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

realme C21Y menawarkan kapasitas baterai besar 5.000 mAh dengan Super Power Saving Mode, sehingga pengguna dapat menggunakan smartphone tanpa henti, kapan pun diperlukan. Untuk mendukung performanya, realme C21Y dilengkapi prosesor octa-core berkecepatan 1.8GHz 2 x ARM Cortex-A75s dan 1.8GHz 6 x ARM Cortex-A55.

Pada sektor layar, smartphone ini akan tiba dengan ukuran diagonal 6,5 inci 20:9. Ya! realme C21Y akan menghadirkan bidang pandang yang lebih besar, memberikan pengalaman bermain game, audio dan video yang sangat baik, dan juga cocok untuk belajar online di rumah.

Selain itu, realme C21Y juga sudah lolos sertifikasi pengujian TÜV Rheinland. Sebagai informasi, standar sertifikasi Keandalan Tinggi Smartphone TÜV Rheinland menetapkan standar kualitas tinggi untuk konsumsi barang elektronik, serta merupakan standar industri untuk pasar-pasar besar di seluruh dunia.

Menyambut tahun ajaran baru, realme juga ikut merayakannya dengan Promo Back to School. Melalui promo ini, realme akan menawarkan harga spesialnya untuk seri entry-level king: realme C11, realme C15 dan produk-produk AIoT mulai dari TWS hingga produk wearable realme.

Selain smartphone, produk-produk TWS dan wearable-nya, promo realme Back to School juga menawarkan potongan harga untuk pembelian realme Smart TV 32” dan realme Smart TV 43”. Setiap pembelian realme Smart TV 32” akan diberikan voucher diskon Rp200.000 dan voucher diskon Rp250.000 untuk pembelian realme Smart TV 43”.

Untuk mendapatkan diskon tersebut, konsumen harus memasukkan kode voucher terlebih dahulu: REALTV32 untuk realme Smart TV 32”, dan kode voucher REALTV43 untuk realme Smart TV 43”. realme C21Y juga memiliki paket bundling menarik dengan harga yang menarik pula. Nantikan update harga realme C21Y pada 19 Juli 2021 mendatang.

Promo realme Back to School akan berlangsung di Shopee dan mitra e-Commerce realme lainnya. Pastikan Anda tidak tertinggal dari promo ini, dan bersiap untuk menyambut tahun ajaran baru dan segala kegiatan sekolah dari rumah bersama seluruh perangkat teknologi cerdas dari realme.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer