Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

realme Band Dijual Resmi di Indonesia, Dibanderol Rp399.000

Setelah ditunggu-tunggu kehadirannya, realme akhirnya secara resmi menjual realme Band di pasar Indonesia. Banyak fitur menarik yang ditawarkan dan realme Band dijual dengan harga Rp399.000.

Updated

realme secara resmi memboyong smartband buatannya, realme Band ke Indonesia. Gelang pintar yang bisa menjadi teman olah raga ini punya layar berwarna berukuran 0,96 inci dan USB drect charger. Selain itu, realme Band juga datang dengan fitur detak jantung secara real-time.

“realme ingin mendorong anak muda di Indonesia untuk tetap bugar dan sehat selama bulan Ramadan dengan fitur fungsional terbaik di smartband. Untuk itulah, realme sangat percaya diri untuk menghadirkan produk AIoT terbarunya, realme Band ke Indonesia,” ungkap Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia.

realme Band hadir dengan layar warna besar 0,96 inci, yang mampu menampilkan lebih dari 65.000 warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan pemberitahuan aplikasi secara menarik dan dinamis. realme Band juga dapat menampilkan karakter sebanyak 64 huruf pada satu halaman.

Daya tarik lainnya, realme Band juga membawa fitur tombol sentuh, memungkinkan layar untuk dioperasikan dengan mudah dan intuitif. Layar besar penuh warna dari realme Band ini diklaim akan menawarkan pengalaman menggunakan smartband yang eksklusif di segmennya.

Sensor detak jantung optik PPG presisi tinggi secara akurat mengukur denyut jantung real-time setiap 5 menit secara otomatis, memungkinkan pengguna mengawasi kesehatannya. Melalui sensor detak jantung optik PPG bawaan, cahaya dari Band dapat mencapai kulit, kemudian cahaya dipantulkan dan diterima melalui sensor Band.

Dukungan USB Direct Charger juga menjadi hal yang unik dari realme Band. Pengguna tidak perlu lagi repot-repot mencari kabel pengisian daya. Tarik tali silicon dan pengguna siap untuk mengisi daya smart band ke pengisi daya USB standar apa pun untuk mengisi baterai. realme Band dilengkapi dengan baterai 90 mAh.

realme Band dapat menerima hampir semua pemberitahuan aplikasi dan menampilkan beberapa ikon yang sesuai (Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, SMS). Pengguna akan lebih nyaman untuk melihat konten pesan telepon pada layar realme Band secara langsung.

realme Band mendukung 9 mode olahraga yang mencakup hampir semua olahraga paling populer seperti berjalan, berlari, yoga, dan banyak lagi. Mode ini juga mendukung alarm detak jantung untuk mengingatkan pengguna jika denyut jantung terdeteksi melebihi nilai tertentu ketika pengguna berolahraga.

Dengan melacak pergerakan dan detak jantung, algoritma dapat secara cerdas menganalisis kualitas tidur dan menghasilkan laporan yang membantu pengguna mengetahui lebih banyak tentang pola tidurnya. Setelah duduk dalam jangka waktu yang lama, realme Band akan secara otomatis mengingatkan pengguna untuk bergerak.

Terdapat 5 opsi watch face untuk realme Band dimana pengguna cukup memilih dan mengubah ke watch face favorit melalui aplikasi realme Link. Hadir dengan dua pilihan warna yang bergaya, hitam dan hijau, memberikan lebih banyak pilihan bagi anak muda agar sesuai dengan gaya hidup fesyen mereka.

realme Band hadir dengan sertifikasi IP68, yang berarti terlindungi dari kotoran, debu, pasir, dan air. IP68 berarti realme Band dapat mencegah masuknya benda-benda eksternal dan memastikan bahwa tidak ada kerusakan yang disebabkan oleh perendaman.

Tersedia di Google PlayStore, aplikasi realme Link adalah pusat aplikasi untuk menghubungkan smartphone realme dan produk AIoT, termasuk empat pilar produk AIoT lainnya: layar pintar, speaker pintar, jam tangan pintar, dan headphone pintar. Antarmuka realme Link juga sangat mudah dimengerti dan dioperasikan oleh pengguna.

Nah! Bagi kalian yang tertarik membeli realme Band, realme hari ini (28/4) langsung menggelar penjualan Flash Sale pertamanya pukul 19:00 WIB melalui di Shopee dan realme.com/id. Melalui program ini, realme akan memberikan harga khusus untuk realme Band dengan banderol harga Rp 299.000 dari harga normal Rp 399.000.

Jika ada pecinta gadget yang ketinggalan penjualan online pertama, jangan khawatir karena realme Band akan menggelar Flash Sale kedua tanggal 30 April pukul 13:00 WIB di Shopee dan realme.com/id. realme Band hadir dalam dua pilihan warna strap yang bergaya, yakni Hitam dan Hijau.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 day ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer