Connect with us
ROG Zephyrus Duo 15 SE
Berita

realme Bagikan Puluhan realme C20 untuk Bantu Anak-anak Belajar Jarak Jauh

Membawa tema #BeTheLight, realme berupaya untuk mendukung pendidikan anak di Indonesia dengan memberikan puluhan realme C20 untuk anak-anak yang sedang menjalani Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Updated

Pandemi telah banyak mengubah aktivitas keseharian masyarakat di Indonesia, termasuk kegiatan belajar mengajar di sekolah. Saat ini sistem pembelajaran sudah berubah, mau tidak mau kita harus beradaptasi dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dari rumah yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun lamanya.

Namun selama satu tahun ini ternyata masih banyak anak Indonesia yang belum mendapatkan bantuan dan tidak memiliki perangkat untuk melanjutkan kegiatan belajarnya. Salah satu kebutuhan dasar dalam pembelajaran jarak jauh adalah smartphone.

Saat ini smartphone seakan menjadi jendela dunia, di mana smartphone membuka akses pengetahuan dan memiliki harga yang lebih terjangkau daripada laptop. Namun sayangnya, beberapa pelajar di daerah terpencil di Indonesia masih belum memiliki akses smartphone untuk mendukung pembelajaran jarak jauh.

Sebagai tech trendsetter, realme selalu menghadirkan smartphone Favoritnya Anak Muda dan melihat potensi anak-anak Indonesia yang penuh semangat untuk membuat bangsa ini semakin maju. Sejalan dengan semangat Dare to Leap, realme selalu memotivasi anak muda untuk berani mendobrak batas yang ada.

Mengusung tema #BeTheLight, realme berusaha menjadi secercah cahaya untuk mendorong anak-anak Indonesia menuju masa depan yang lebih cerah di bulan Ramadan ini. Oleh karena itu, realme membagikan puluhan realme C20 kepada siswa di pelosok Indonesia yang membutuhkan smartphone untuk melanjutkan pendidikan.

“Karena produk yang kami pasarkan di sini memang dirancang khusus untuk anak muda di Indonesia, rasanya kami juga ikut bertanggung jawab untuk membantu generasi muda menggapai potensi pendidikannya,” ucap Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Ditambahkan oleh Palson bahwa di bulan Ramadan tahun ini, realme akan #BeTheLight dan menjadi terang dengan membagikan puluhan realme C20 kepada siswa di pelosok Indonesia yang membutuhkan smartphone untuk melanjutkan pendidikan. Diharapkan realme C20 dapat memotivasi mereka untuk bersinar dan meraih masa depan.

Untuk mendistribusikan smartphone ini kepada pelajar di daerah pelosok Indonesia, realme bekerja sama dengan SOS Children’s Villages Indonesia, organisasi sosial nirlaba yang berkomitmen memberikan pengasuhan alternatif berbasis keluarga dan pemenuhan hak kepada anak-anak yang telah atau berisiko kehilangan pengasuhan orang tua.

SOS Children’s Villages Indonesia berhasil mengembangkan potensi anak-anak dalam pengasuhan dan dampingannya, sehingga bisa menorehkan prestasi seperti Maria Magdalena Ince – Peraih Medali Perak SEA Games ke-30 2019 di cabang olahraga Kurash.

Ada juga Andi Supriyanto & Monalisa Ariska – “Global YouthCan! Conference and Workshop” mewakili SOS Children’s Villages Indonesia di International Youth Coalitions Forum. Selain itu Galuh – Atlet Persatuan Renang Indonesia (PRSI) yang meraih lebih dari 90 Medali di cabang olahraga renang.

realme C20 sendiri adalah smartphone terbaru yang belum lama ini telah resmi diluncurkan oleh realme di pasar Indonesia. Selanjutnya, realme C20 akan dibagikan kepada anak-anak di daerah terpencil yang belum banyak dijangkau bantuan, seperti di Banda Aceh, Flores, Palu dan Meulaboh.

“Di saat pandemi merebak, anak-anak di seluruh dunia tidak bisa bersekolah. Mereka hanya bisa belajar daring di rumah masing-masing, termasuk anak-anak kita di Indonesia,” ujar Sumanda Tondang, Fund Development & Communications Director SOS Children’s Villages Indonesia.

Ditambahkan oleh Sumanda bahwa SOS Children’s Villages Indonesia menyambut inisiatif yang diberikan oleh realme dengan membagikan realme C20 sehingga anak-anak tersebut punya kesempatan yang sama untuk dapat melanjutkan kegiatan belajar daring dan menggapai impiannya.

realme C20 adalah New Entry-Level King yang dilengkapi baterai besar 5000mAh, layar besar 6,5”, performa luar biasa, dan Geometric Art Design dengan 2 pilihan warna: Lake Blue dan Iron Grey. realme C20 sendiri memungkinkan anak muda untuk menikmati kehidupan cerdas dengan pengalaman penggunaan smartphone yang luar biasa.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer