Connect with us
FX507Z
Berita

realme Bagikan Gambar Tampak Belakang realme GT Neo3

Menjelang peluncuran resmi realme GT Neo3, realme telah berbaik hati untuk membagikan render resmi perangkat tersebut, yang kembali memperlihatkan lebih jelas panel belakangnya.

Updated

realme di pasar Indonesia sedang sibuk untuk mempersiapkan acara peluncuran realme GT 2 Pro. Seperti yang sudah kita dengar bersama, smartphone tersebut akan diluncurkan oleh realme di pasar Indonesia pada tanggal 22 Maret 2022.  Kabarnya, smartphone tersebut akan meluncur bersama seri narzo dan perangkat AIoT.

Namun, kita lupakan sejenak realme GT 2 Pro. Pasalnya, ada yang lebih menarik yang kali ini juga akan disuguhkan oleh realme. Apalagi jika bukan realme GT Neo3! Smartphone tersebut sedang dipersiapkan untuk diluncurkan oleh realme di pasar Cina, kabarnya akhir bulan ini.

Menjelang peluncuran resmi realme GT Neo3, realme telah berbaik hati untuk membagikan render resmi perangkat tersebut, yang kembali memperlihatkan lebih jelas panel belakangnya. Gambar yang dibagikan oleh realme memperlihat realme GT Neo3 dalam balutan warna Biru dengan desain dual-strip.

Strip berwarna Putih membentang dari modul kamera ke bagian bawah perangkat dan juga memiliki merek serta tagline perusahaan. Modul kameranya sendiri berbentuk persegi panjang diletakkan di pojok kiri atas. Ada tiga sensor kamera yang disusun dalam pola segitiga.

Sensor kamera yang lebih besar di posisikan tengah atas, sementara dua sensor lainnya yang lebih kecil ditempatkan di bawahnya secara berdampingan. Kita juga bisa melihat ada LED flash yang ditempatkan di antara sensor kamera atas dan bawah di dalam modul kamera.

Sementara itu, tombol volume ditempatkan di sisi kiri smartphone. Di sisi bagian bawah, kita bisa melihat bahwa realme menempatkan USB Type-C dan grill speaker. Lagi dan lagi, gambar yang dibagikan oleh realme hanya menunjukkan panel belakang perangkat, dan bukan sisi depan.

Berdasarkan bocoran dan beberapa laporan yang beredar di internet, realme GT Neo3 akan punya layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi FullHD+ dan refresh rate 120Hz. Perangkat ini juga dikatakan akan memiliki sensor sidik jari dalam layar untuk keamanan tambahan.

Di bagian belakang, pengaturan tiga kamera akan terdiri dari sensor utama Sony IMX766 50 MP, lensa ultra-wide 8 MP, dan sensor makro 2 MP. Di sisi depan, perangkat akan menampilkan kamera 16 MP untuk mengambil foto narsis dan panggilan video.

Diperkirakan, realme GT Neo3 akan ditenagai oleh chipset Dimensity 8100, ditambah dengan RAM LPDDR5 hingga 12 GB dan penyimpanan internal UFS 3.1 256 GB. Perangkat ini akan menjalankan sistem operasi Android 12 terbaru dengan realme UI yang kembangkan secara mandiri.

realme GT Neo3 dikatakan datang dalam dua pilihan baterai – satu dengan baterai 5.000 mAh dan dukungan pengisian cepat 80W. Yang lainnya dengan baterai 4.500 mAh dan dukungan pengisian cepat 150W. Smartphone ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar 2.000 Yuan (Rp4,5 juta) di Cina.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer