Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

realme akan Gelar realme AIoT Open Day, Kapan?

Agar anak muda dan tech enthusiast semakin paham tentang realme AIoT di tahun 2021, realme akan mengadakan realme AIoT Open Day. Acara ini akan digelar secara online (live streaming) pada tanggal 2 Februari 2021.

Updated

realme tidak hanya menyediakan trendsetting smartphone, akan tetapi juga menyediakan produk AIoT untuk membuat hidup pengguna jadi lebih mudah dan menyenangkan melalui satu ekosistem. Agar anak muda dan tech enthusiast semakin paham tentang realme AIoT di tahun 2021, realme akan mengadakan realme AIoT Open Day.

Acara ini sebagai wadah untuk berbagi dan berdiskusi lebih jauh tentang tren dan strategi realme AIoT. Diselenggarakan pada 2 Februari mendatang, realme AIoT Open Day akan mengundang pembicara yang menarik untuk berbagi pengetahuan yang mendalam tentang AIoT.

Berbicara tentang realme AIoT, 2020 adalah tahun yang luar biasa bagi perkembangan produk realme AIoT. Dari 3 sektor perangkat realme AIoT yang diluncurkan sepanjang tahun 2020 seperti Smart TV, Smart Audio dan perangkat Smart Wearable, semuanya mendapat sambutan hangat dan diakui keunggulannya.

Terbukti dengan perolehan berbagai penghargaan yang diraih oleh realme baik di tingkat global maupun di Indonesia. Dengan banyak pengakuan dan penghargaan, realme kini dijuluki sebagai kuda hitam di segmen AIoT wearable oleh data riset Counterpoint.

Seperti dikatakan oleh Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia bahwa pada tahun 2020 realme AIoT melaju untuk menjadi ekosistem AIoT yang matang dan mencakup tiga skenario aplikasi, yakni personal, family, dan travel di tahun 2021.

“Dengan semua pencapaian penting, kami sangat yakin realme AIoT akan menjadi bagian besar dari realme di tahun 2021 dan kami memiliki visi besar untuk menjadi No.1 AIoT Choice. Jadi, Beli AIoT, Pilih realme,” ujar Palson seperti tertulis dalam rilis yang dikirim ke Droidlime.

Ditambahkan oleh Palson bahwa untuk mewujudkannya, realme memiliki beberapa strategi di tahun ini, mulai dari strategi brand, produk, bahkan channel realme sendiri. realme Official Store akan menjadi yang utama untuk menghadirkan pengalaman secara langsung manfaat dari realme AIoT.

Karena itulah realme akan menggelar realme AIoT Open Day. Dalam acara ini, realme menjanjikan akan mengundang pembicara-pembicara seru dari industi teknologi untuk berbagi dan berdiskusi lebih jauh tentang tren serta strategi realme AIoT di tahun 2021.

realme AIoT Open Day adalah acara spesial dari realme yang fokus pada ekosistem AIoT. Pada realme AIoT Open Day, realme akan membagikan tren AIoT tahun 2021 dengan cara yang sangat informatif dan menyenangkan bagi semua orang untuk lebih mengenal dan memahami tentang realme AIoT.

realme AIoT Open Day akan mengundang beberapa pembicara meliputi Ranson Chen, CEO realme Indonesia; Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia; Stephanie Elizabeth, Senior Account Manager dari Google Indonesia, Bang Bewok, Tech Reviewer dari Pricebook; dan Danang Arradian (Cak Dan), Editor Senior dari Sindonews.com.

Selama realme AIoT Open Day, anak muda dapat berbagi ide, gagasan, atau hal-hal apa saja yang ingin mereka ketahui tentang realme AIoT pada postingan realme AIoT Open Day di media sosial realme Indonesia. realme Indonesia akan mengumpulkan semua ide, pertanyaan, dan akan membahasnya di realme AIoT Open Day.

Untuk itu, bagi kalian anak muda atau realme Fans dapat menyaksikan realme AIoT Open Day yang akan disiarkan secara langsung (live streaming) pada 2 Februari pukul 15:00 WIB melalui YouTube, IG, Facebook, Twitter @realmeindonesia dan realme.com/id.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 Ultra

Galaxy S21 Ultra adalah seri Galaxy S21 tertinggi yang diperkenalkan oleh Samsung bersama Galaxy S21 dan S21+. Smartphone ini juga...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 & S21+

Samsung Galaxy S21 dan S21+ secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB, ROM...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5

Dipasar Indonesia OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno5. Smartphone yang masih ditenagai Snapdragon 720G ini menitikberatkan pada sektor...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A12. Smartphone yang ditenagai Helio P35 ini dibanderol seharga Rp2...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer