Connect with us
UM3406
Berita

“Rasyah The Wonder Kid” Sudah Tayang di MAXstream

Telkomsel merilis konten orisinal “Rasyah The Wonder Kid”, sebuah film biopik yang mengungkap cerita perjalanan dan nilai perjuangan salah satu kreator konten sekaligus atlet e-sports Indonesia termuda dari EVOS eSports, Rasyah Rasyid.

Updated

Telkomsel MAXstream mempersembahkan sebuah konten orisinal berjudul Rasyah The Wonder Kid. Ini adalah sebuah biopik yang mengungkap cerita perjalanan dan nilai perjuangan salah satu kreator konten sekaligus atlet e-sports Indonesia termuda, Rasyah Rasyid.

Bercerita tentang pertumbuhan Rasyah dan determinasinya menjadi seorang Youtuber untuk membantu seorang teman istimewa dan keluarganya, Rasyah The Wonder Kid menghadirkan cerita asal usul dan perjuangan di balik karir cemerlang ‘Bocil Ajaib’ yang cukup terkenal di dunia gaming Indonesia.

Konten orisinal Rasyah The Wonder Kid mulai tayang di MAXstream pada tanggal 23 Mei 2022. Rasyah Rasyid sendiri adalah seorang atlet e-sports berusia 12 tahun kelahiran Nabire, Papua, yang bernaung di bawah tim gamer profesional EVOS eSports.

Nama Rasyah menjadi viral pada periode 2019 lalu karena umurnya yang terbilang relatif muda saat memulai karirnya sebagai kreator konten game Free Fire di YouTube dan sebagai pro player pada Divisi 2 Free Fire Master League (FFML) Season IV dari tim EVOS eSports, EVOS Immortal.

Bersama tim EVOS, Rasyah juga telah mencatatkan berbagai prestasi di turnamen tingkat nasional, seperti ‘Predator’ Award di Dunia Games WIB Season 13 dan ‘Most Kills’ Award di UPoint eSports Competitive Series Season 5. Julukan ‘Bocil Ajaib’ pun melekat pada Rasyah karena playstyle-nya.

Sebelumnya, Rasyah pun telah merintis channel YouTube-nya dengan berbagai konten game sejak tahun 2019. Sebelum fokus pada konten game Free Fire, Rasyah bahkan sempat mencetak prestasi sebagai Top Global Fanny di game Mobile Legends Bang Bang. Saat ini, tercatat channel YouTube Rasyah Rasyid memiliki 6,9 juta subscribers.

“Seiring dengan kemenangan tim nasional Free Fire Indonesia pada ajang SEA Games 2022 Hanoi, Vietnam, kita telah menunjukkan kepada dunia sejauh mana kapabilitas dan ekosistem e-Sports yang telah Indonesia miliki, termasuk skill dan kemampuan atlet Tanah Air,” ujar Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Lebih jauh, Nirwan juga menjelaskan bahwa Telkomsel MAXstream dan Dunia Games mengangkat kisah Rasyah sebagai salah satu konten kreator dan atlet e-sports termuda di Indonesia yang dapat menginspirasi para penggemar dan pemangku kepentingan di industri.

Telkomsel, melalui platform video MAXstream sebagai The Home of Entertainment dan platform Dunia Games sebagai pendukung ekosistem industri game Indonesia, dengan bangga mempersembahkan konten orisinal Rasyah The Wonder Kid untuk #BukaSemuaPeluang dalam menyuguhkan konten berkualitas bagi para pecinta film dan game.

Rasyah kecil, yang kurang percaya diri dan sangat pemalu, membuatnya kesulitan untuk mendapatkan teman di lingkungan barunya di Makassar. Hanya Kayla yang merasa iba dan menemukan kecocokan dengan Rasyah. Bersama teman pertamanya itu, Rasyah belajar bermain Mobile Legends.

Melihat progress-nya dan peluang yang ada, Rasyah pun dibantu oleh Ramdan, kakaknya, dan Kayla untuk menjadi seorang Youtuber konten gaming. Rasyah yang mulai mendapatkan kepercayaan dirinya secara gigih membuat konten berbagai game, termasuk Free Fire, sembari mengejar nilai bagus di sekolah.

Orang tuanya melihat disiplin dan determinasi Rasyah. Untuk itu, mereka pun memberi kejutan, yakni memberikan hadiah berupa sebuah iPad baru untuk Rasyah. Namun, kesibukan Rasyah dalam membuat konten membuat hubungan Rasyah dan Kayla menjadi renggang.

Suatu hari, Kayla tidak masuk sekolah selama beberapa hari dan Rasyah memutuskan untuk istirahat sebentar dari membuat konten untuk mencari tahu keberadaan Kayla. Bagaimana cerita Rasyah dan teman istimewanya itu hingga akhirnya bisa membuat konten bersama dengan Jess No Limit?

Lantas, sedahsyat apa progress Rasyah hingga akhirnya mencetak prestasi bersama EVOS eSports? Simak kisah lengkapnya di konten orisinal MAXstream Rasyah The Wonder Kid, yang sudah tayang sejak 23 Mei 2022 dan menghasilkan 1 juta views serta total 20 juta menit penayangan dalam 7 hari.

“Kami berharap dengan rilisnya konten orisinal ini, Telkomsel dapat berkontribusi terhadap industri perfilman maupun e-sports agar terus bertumbuh dan maju hingga mampu terus bersaing secara global. Telkomsel juga akan terus mengoptimalkan peran MAXstream dalam mengangkat lebih banyak kisah-kisah inspirasi,” pungkas Nirwan.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita4 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer