Connect with us
FX507Z
Berita

Ramaikan Pesta Sepak Bola Dunia, POCO Kasih Diskon Hingga Rp500 Ribu

Potongan hingga Rp500 ribu bisa POCO Fans dapatkan mulai tanggal 25 – 30 November 2022 di berbagai mitra e-commerce POCO di Indonesia.

Updated

Demam sepak bola semakin tinggi seiring dengan dimulainya kemeriahan pesta sepak bola terbesar dunia yang dimulai dari 20 November hingga 18 Desember 2022 mendatang. Termasuk di dunia mobile game sekalipun, misalnya di PUBG Mobile, Mobile Legend Bang Bang, Stumble Guys hingga Free Fire.

Ada pembaruan PUBG Mobile versi 2.3 di mana para pemain dapat bermain game ini dengan tema sepak bola berkat kolaborasi bersama bintang sepak bola dunia, Lionel Messi. Lalu juga pembaruan di Mobile Legend Bang Bang yang menampilkan skin baru Neymar Jr. untuk karakter Bruno.

Sementara itu, game battle royale online multi pemain yang populer, Stumble Guys, juga menghadirkan skin, footprint, dan ekspresi pentas akbar sepak bola dunia dalam pembaruan terakhirnya. Tidak ketinggalan, gameplay sepak bola di Social Island merupakan pembaruan terakhir di game FreeFire.

Menariknya, bagi kalian yang ingin memainkan game-game tersebut lebih lancar bisa menggunakan beberapa smartphone POCO yang sudah hadir di pasaran. Ada POCO C Series sebagai entry level hingga POCO F Series yang populer sebagai seri flagship.

Nah! Terkait dengan hal itu, POCO kembali membuat gebrakan dengan menghadirkan #PromoInjuryTime bagi kalian penggemar sepak bola di Tanah Air. Ya! Dalam promo tersebut POCO menawarkan langsung potongan harga hingga Rp500 ribu.

Bagi kalian yang tertarik dengan promo tersebut, semua penawaran ini bisa didapatkan pada periode terbatas 25 – 30 November di PO.CO.ID dan berbagai mitra ecommerce POCO di Indonesia, termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Mi.com, Shopee, dan Tokopedia.

“Gue yakin POCO Fans, termasuk gue, adalah penggemar sepak bola. Bahkan game-game populer juga menyambut gempita pesta sepak bola dunia yang digelar di Qatar. Karena itu, POCO turut berpartisipasi dengan menghadirkan #PromoInjuryTime,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

POCO Fans dan penggila bola yang menyukai mobile game dapat menikmati berbagai update sepak bola pada game-game di atas dengan POCO F4 GT yang ditawarkan dengan potongan langsung Rp500 ribu. Ya! L1+R1 Trigger di POCO F4 GT membuatnya cocok untuk memainkan PUBG Mobile dan FreeFire.

Selain itu, POCO juga memberikan potongan langsung ke POCO F Series lainnya, POCO F4. Potongan yang ditawarkan adalah sebesar Rp300 ribu. Dengan POCO F4 pengguna bisa semakin “Fearless” merayakan kemeriahan sepak bola di berbagai game-game mobile populer.

Sementara, bagi kalian yang tertarik dengan POCO M Series, POCO turut memberikan potongan langsung hingga Rp100 ribu untuk POCO M4 Pro dan potongan langsung hingga Rp50 ribu pada POCO M3 Pro 5G di semua varian yang dikembangkannya.

Tak perlu khawatir, bagi kalian yang memiliki budget terbatas dan ingin membeli smartphone entry level, POCO juga memberi potongan harga untuk POCO C40 yang belum lama ini telah dirilis di pasar Indonesia. Potongan harganya adalah Rp70 ribu untuk semua varian POCO C40.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer