Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Ramaikan MWC 2022, realme Perkenalkan Teknologi Pengisian Daya 150W

realme perkenalkan teknologi pengisi daya terbaru, 150W UltraDart di ajang MWC 2022. Direncanakan, teknologi pengisi daya terbarunya itu akan ditanam oleh realme ke dalam realme GT Neo3.

Updated

realme ikut meramaikan gelaran Mobile World Congress (MWC) 2022 yang digelar di Barcelona sejak tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2022. Pada ajang tersebut realme mengumumkan bahwa realme GT Neo3 akan menjadi smartphone dengan teknologi pengisian daya 150W tercepat di dunia.

Teknologi ini mampu mengisi daya hingga 50% dalam waktu 5 menit saja. Selain itu, realme juga memperkenalkan arsitektur pengisian daya 100W – 200W pertama di dunia yang diberi nama UltraDart. Ini akan menjadikannya solusi komprehensif dengan penggabungan teknologi kecepatan, keamanan, dan perlindungan terhadap masa pakai baterai.

Seperti dikatakan oleh Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia bahwa realme tidak pernah berhenti berinovasi untuk memberikan pengalaman baru di setiap produknya. Dan kali ini realme membawa teknologi baru 150W UltraDart yang akan diperkenalkan pertama kali pada realme GT Neo3 nantinya.

“Hal ini kami lakukan guna menjawab tantangan pasar dimana pengguna selalu menginginkan smartphone mereka dapat bertahan lebih lama dan pengisian daya yang lebih cepat untuk mendukung aktivitas dan produktivitas mereka sehari-hari,” jelas Palson Yi.

Teknologi fast-charging pada smartphone telah menjadi salah satu inovasi paling berarti dalam beberapa tahun terakhir dan mengubah kebiasaan pengguna soal cara mereka mengisi daya dan menggunakan smartphone. Biasanya, smartphone realme dilengkapi dengan teknologi dart charge atau super dart charge antara 18W dan 65W.

Dengan daya tersebut, smartphone dapat terisi penuh dalam waktu kurang dari 35 menit. Faktanya, realme secara konsisten berinvestasi untuk menghadirkan pengalaman pengisian tercepat dan paling efisien bagi realme Fans guna memberikan pengalaman fast-charging ke level selanjutnya.

UltraDart Charging Architecture, juga disebut UDCA, adalah terobosan terbaru dari realme yang merupakan arsitektur pengisian daya tercepat pertama di dunia. Hebatnya, UDCA dapat mendukung pengisian daya antara 100W dan 200W dengan tiga fitur canggih, termasuk soal kecepatan, keamanan, dan masa pakai baterai.

UDCA memberikan pengalaman pengisian daya tercepat di dunia. Secara khusus, UDCA menggunakan teknologi Multi Boost Charge Pumps untuk meningkatkan arus pengisian, dan memungkinkan smartphone dapat diisi dalam waktu lebih cepat. Selain itu, UDCA juga memiliki fitur keamanan dan perlindungan terhadap performa baterai.

Dari segi keamanan, UDCA membantu smartphone agar senantiasa menjaga suhu pada tingkat yang ideal saat mengisi daya. Ini karena UDCA realme memiliki Manajemen Panas Ultra dalam bentuk Algoritma Manajemen Temperatur yang berfungsi menjaga suhu termal tetap di bawah 43°C.

UDCA juga memberikan Perlindungan Baterai Ultra. Umumnya, teknologi pengisian cepat yang ada di pasaran, sering kali mengorbankan masa pakai baterai. Namun, UDCA menggunakan baterai lithium berkualitas tinggi agar dapat mempertahankan kapasitas baterai di angka 80%, meskipun telah melalui 1000 kali lebih siklus pengisian.

Tak hanya sekadar menunjukkan inovasi terbarunya ke banyak orang, realme juga berjanju akan segera membawa teknologi ini ke produksi massal. realme GT Neo 3 akan menjadi smartphone pertama di dunia yang memiliki kemampuan fast-charging 150W tercepat berkat UDCA.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer