Connect with us
FX507Z
Berita

Ramaikan CES 2023, Samsung Perkenalkan Jajaran Bespoke Terbaru

Ikut meramaikan gelaran CES 2023 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Samsung telah memperkenalkan Bespoke 4-Door Flex™ Refrigerator with Family Hub™+ dan Bespoke AI™ Oven.

Updated

Menjelang gelaran CES 2023, Samsung telah memperkenalkan produk terbaru dalam jajaran Bespoke Home yang bisa dikustomisasi. Elektronik rumah tangga dan layanan terbaru dari Samsung ini dirancang untuk memenuhi permintaan kustomisasi yang terus meningkat.

Tak hanya itu, Bespoke Home juga menyediakan konektivitas cerdas yang makin canggih, memberdayakan pengguna agar lebih sustainable di dapur. Jajaran produk terbaru ini mencakup Bespoke 4-Door Flex™ with Family Hub™+ dan Bespoke AI™ Oven.

“Di CES 2023, kami terus melanjutkan kesuksesan jajaran produk Bespoke dengan memperkenalkan kulkas Bespoke dan perangkat built-in terbaru,” ujar Junhwa Lee, EVP and Head of the Customer Experience Team of the Digital Appliance Business, Samsung Electronics.

Ditambahkan oleh Lee bahwa kehadiran perangkat tersebut bertujuan untuk memaksimalkan kebebasan konsumen guna mewujudkan personalisasi dan produktivitas di dapur mereka, dengan fitur-fitur baru yang disempurnakan, mulai dari layar besar dan responsif serta dukungan AI.

Bespoke 4-Door Flex™ With Family Hub™+

Bespoke 4-Door Flex™ Refrigerator with Family Hub™+ terbaru menghadirkan fitur-fitur mumpuni Family Hub™ ke dalam desain Bespoke 4-door. Perangkat ini hadir dengan menggabungkan pusat komunikasi dan hiburan serbaguna dengan layar besar yang mengesankan.

Fitur-fitur dinamis Bespoke 4-Door Flex™ Refrigerator with Family Hub™+ ditampilkan pada layar bezel-less FHD 32 inci. Selain itu, dasbor baru yang lebih besar memanfaatkan layar yang lebih luas ini sehingga pengguna dapat merasakan layanan SmartThings dengan nyaman.

Kulkas ini juga dilengkapi dengan software Family Hub terbaru. Sementara, Samsung TV Plus kini menawarkan lebih dari 190 channel gratis dan terintegrasi Google Photos ysang mengubah platform ini menjadi bingkai foto digital, memudahkan berbagi dan menampilkan foto-foto.

Berkat layar yang lebih luas dan fitur baru picture-in-picture (PIP) pada Samsung TV Plus, pengguna bisa menonton acara TV favorit mereka sambil memeriksa dan memantau status perangkat dapur lainnya serta mengawasi apa yang sedang mereka masak pada saat yang bersamaan.

Bespoke 4-Door FlexTM Refrigerator with Family Hub™+ akan diluncurkan di Amerika Utara dan Korea Selatan pada paruh pertama 2023. Di samping itu, pembaruan software Family Hub akan diluncurkan di seluruh pasar di mana kulkas Family HubTM dijual pada 2023.

Bespoke AI™ Oven

Bespoke AI™ Oven bakal lebih memudahkan kegiatan mempersiapkan makanan melalui penggabungan kecerdasan (artificial intelligence) yang mumpuni dengan teknologi memasak yang inovatif untuk menghasilkan makanan lezat yang sesuai dengan preferensi diet pengguna.

Bila oven di-set untuk memasak sebuah menu yang sudah dikenali menggunakan cooking mode, temperatur dan waktu yang direkomendasikan oleh oven, maka sistem AI Pro Cooking akan mengirimkan notifikasi peringatan untuk mencegah makanan gosong.

Dengan menggunakan kamera internal dan AI, fitur Sense Inside – Algoritma AI yang mampu mengenali makanan dan mendeteksi gosong/pembakaran – dapat merekomendasikan pengaturan memasak dengan mengenali 80 masakan dan bahan-bahan yang berbeda.

Baik untuk pengguna yang sedang mencoba resep makanan sehat atau ingin memodifikasi resep masakan sehari-hari di rumah, Bespoke AI™ Oven membuat momen bersantap menjadi lebih nyaman. Perangkat ini juga terintegrasi dengan SmartThings Cooking dan Samsung Health.

Melengkapi desain Bespoke AI™ Oven yang modern dan rapi adalah fitur Push to Open Door yang nyaman, menggantikan pegangan tradisional dengan tampilan yang lebih simpel dan ramping. Bespoke AI™ Oven saat ini tersedia di Eropa dan akan diluncurkan di Amerika Utara pada Q3 2023.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer