Connect with us
ASUS Oled
Berita

PUBG Mobile Indonesia Bikin Komunitas, Namanya PMJC

PUBG Mobile Jawara Community (PMJC) merupakan bagian dari PUBG Mobile Indonesia yang akan menjadi wadah para pemain dan Komunitas pemain untuk bermain serta berlatih untuk menjadi jawara baru PUBG Mobile.

Updated

Saat bermain game, tak jarang para pemain ingin menjadi piawai dalam game dan menjadi jawara di setiap rondenya. Latihan menjadi jalan keluarnya, namun terkadang berlatih bermain game sendirian menjadi menjemukan bagi sebagian gamer.

Berlatih bermain game akan lebih seru jika bersama komunitas yang memiliki ketertarikan atau bermain game yang sama. Atas dasar itulah, PUBG Mobile Indonesia membentuk PUBG Mobile Jawara Community (PMJC) sebagai wadah untuk komunitas pemain PUBG Mobile di seluruh Indonesia.

PMJC sendiri diharapkan bisa mempertemukan pemain PUBG Mobile dan menghidupkan Komunitas PUBG Mobile menjadi lebih besar lagi. Di PMJC, baik indivdu maupun komunitas yang telah ada bisa daftar, terkoneksi bersama individu atau komunitas lainnya, mabar bersama dan menjadi jawara PUBG Mobile.

“Kami membentuk PMJC ini dengan semangat untuk membantu dan memberikan dukungan kepada komunitas pemain PUBG Mobile untuk berkembang. Semua pemain individu dan komunitas PUBG Mobile di seluruh Indonesia bisa berpartisipasi di dalam PMJC,” kata Jenny Zhuang – Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Komunitas PUBG Mobile yang tergabung dalam PMJC akan mendapatkan banyak benefit sebagai dukungan untuk mengembangkan komunitasnya. Benefit yang didapatkan adalah in-game items, koneksi atau teman baru, kesempatan untuk menjadi pemimpin komunitas daerah, hingga kesempatan menggelar acara PUBG lokal di daerahnya.

Sebagai permulaan, PMJC akan mengadakan kompetisi Jawara Cup untuk unjuk kemampuan terbaik komunitas-komunitas yang tergabung di dalam PMJC. Pendaftaran untuk mengikuti Jawara Cup telah di buka mulai dari 9 September hingga 30 September 2021.

Babak Kualifikasi akan digelar 9 Oktober 2021 dan Grand Final digelar 10 Oktober 2021. PUBG Mobile sendiri telah menyiapkan prize pool hingga Rp 680 juta untuk para jawara di Jawara Cup. Jenis kompetisi yang dipertandingkan ada solo TPP (third-person perspective) dan squad TPP (third-person perspective) dengan level provinsi.

Untuk membuktikan bahwa mobile game mampu melampaui batasan dengan mengkolaborasikan produk anak muda lainnya seperti musik, PUBG Mobile juga kembali berkolaborasi dengan Alan Walker. Kolaborasi dengan Alan Walker ini merupakan kali ketiga dengan produser musik dan DJ asal Norwegia-Inggris.

Bentuk kolaborasi PUBG Mobile dengan Alan Walker kali ini adalah gamer setia PUBG Mobile dapat mendengarkan lagu baru berjudul ‘Don’t You Hold Me Down’ di lobby room dalam game. Para pemain juga berkesempatan untuk mendapatkan in-game item permanen hanya dengan login dan klaim Alan Walker Music Ticket.

Dengan kesuksesan dalam kolaborasi sebelumnya, lagu ‘Don’t Hold Me Down’ diharapkan akan menjadi lagu yang sempurna dalam menemani dan membangkitkan semangat para pemain PUBG Mobile. Lagu bergenre EDM dengan lirik catchy, dan beat yang membangkitkan semangat ini digarap dengan sangat apik.

Bahkan musik video dari ‘Don’t Hold Me Down’ juga menampilkan gaya khas Alan walker dengan smoke bomb-nya yang dipadukan dengan pertempuran di PUBG Mobile. Penasaran ingin melihat musik video dari ‘Don’t Hold Me Down’, kalian dapat menontonnya di sini.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer