Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

PT Denka Pratama Indonesia Pasarkan Sederet Mikrofon Saramonic

PT Denka Pratama Indonesia menghadirkan seri mikrofon Saramonic dalam berbagai varian. Saramonic Blink 100 hadir dengan 6 varian, Saramonic Blink Go dengan 4 varian, dan Saramonic WiTalk WT5D.

Updated

Saat ini kita bisa melihat bersama bahwa para pembuat konten digital, seperti youtubers, podcasters, bahkan selebgram terus tumbuh di pasar Indonesia. Tentu saja, mereka semua memerlukan perangkat kerja yang memadai, salah satunya perangkat audio.

Ya! Perangkat audio tersebut tentunya dapat menunjang aktivitas para konten kreator untuk mendapatkan hasil rekaman suara yang terdengar jernih dan bersih. Melihat hal ini, PT Denka Pratama Indonesia telah memboyong mikrofon dengan merek Saramonic ke Indonesia.

Tidak main-main, sebagai penyempurnaan dari seri sebelumnya, PT Denka Pratama Indonesia menghadirkan seri mikrofon Saramonic dalam berbagai varian. Saramonic Blink 100 hadir dengan 6 varian, Saramonic Blink Go dengan 4 varian, dan Saramonic WiTalk WT5D.

Seperti dijelaskan oleh Endra, Chief Marketing Office PT. Denka Pratama Indonesia bahwa permintaan perangkat audio, seperti mikrofon untuk menunjang pembuatan konten digital begitu sangat tinggi di pasar Indonesia. Karena itulah, PT Denka Pratama Indonesia memboyong seri Saramonic terbaru.

“Kebutuhan akan mikrofon jadi hal penting. Sebab, semakin banyak para konten kreator di Tanah Air yang mulai memerhatikan kualitas audio yang dihasilkannya. Tak hanya itu, kegiatan belajar-mengajar dan presentasi kerjaan pun mulai banyak yang menggunakan mikrofon wireless,” ujar Endra.

Saramonic Blink 100

Saramonic Blink 100 hadir dengan varian B1, B2, B3, B4, B5, dan B6. Ini merupakan mikrofon nirkabel dua-saluran dengan kekuatan 2.4GHz terbaru. Karena itu Saramonic Blink 100 mampu menghasilkan rekaman suara yang terdengar begitu jernih.

Dengan desain yang ringan dan kompak membuatnya mudah dibawa dan digunakan, serta kompatibel dengan berbagai gadget pengguna, seperti kamera, laptop, smartphone, tablet dan perangkat lain. Menariknya lagi, mikrofon ini punya dukungan port USB- Type C.

Saramonic Blink 100 juga usdah dibekali dengan fitur noice cancellation, yang membuatnya dapat dipakai di ruangan terbuka dengan tetap menjaga kejernihan suaranya. Selain itu, mikrofon ini juga memiliki baterai dengan kapasitas 90mAh yang dapat bertahan hingga 10 jam.

Saramonic Blink Go

Perangkat mikrofon Saramonic lainnya yang diboyong oleh PT Denka Pratama Indonesia adalah Blink Go. Ini adalah mikrofon nirkabel dua-saluran dengan kekuatan 2.4GHz dan datang dalam empat varian, yakni Saramonic Blink Go-D1, D2, U1, dan U2.

Sama seperti Saramonic Blik 100, Blink Go juga datang dengan desain yang ramping dan ringan. Jika berbicara fitur yang ditawarkan, Blink Go juga memiliki fitur yang serupa dengan Blink 100, dan dapat digunakan sampai jarak 50 meter serta mudah untuk dioperasikan.

Saramonic WiTalk WT5D

Mikrofon Saramonic Saramonic terakhir yang ditawarkan oleh PT Denka Pratama Indonesia adalah WiTalk WT5D. Ini adalah mikrofon dengan sistem headset interkom nirkabel full-duplex yang menawarkan komunikasi dua arah hingga jarak 400 meter tanpa delay.

Dengan satu master headset dan empat headset jarak jauh, memungkinkan hingga lima orang berkomunikasi secara bersamaan. Membawa desain hands-free, WiTalk WT5D sangat ideal untuk tim e-sports, pembuatan film, acara olahraga dan lain sebagainya.

Harga dan Ketersediaan

Jika kalian tertarik membeli mikrofon Saramonic tersebut, PT Denka Pratama Indonesia mulai memasarkannya pada tanggal 22 Agustus 2022. Saramonic Blink 100-B1, B3, dan B5 ditawarkan dengan harga Rp1.350.000 sedangkan untuk Saramonic Blink 100-B2, B4, dan B6 seharga Rp1.900.000.

Sementara itu, Saramonic Blink Go-D1 ditawarkan dengan harga Rp1.150.000, D2 Rp1.650.000, U1 Rp900.000, dan U2 Rp1.300.000. Untuk Saramonic WiTalk WT5D, mikrofon ini ditawarkan dengan harga Rp29.500.000 untuk 5 mikrofon.

Untuk semua produk mikrofon Saramonic memiki garansi resmi dua tahun dari PT. Denka Pratama Indonesia. Pada peluncuran mikrofon Saramonic ini PT. Denka Pratama Indonesia juga menggelar acara dengan mengusung tema #GESER (Gebyar Saramonic? Emang Racun!).

“Kami akan memberikan hadiah di setiap bulannya sampai akhir Desember nanti, dengan total hadiah mencapai Rp100 juta bagi siapa saja yang melakukan pembelian produk Saramonic berkesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut” tutup Endra.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer