Connect with us
ASUS Oled
Berita

Pre-order vivo Y53s NFC di JD.ID, ini Keuntungan yang Diraih Konsumen

vivo Y53s NFC sudah hadir resmi di pasar Indonesia dengan kapasitas memori besar yang dilengkapi oleh fitur Extended RAM. Smartphone ini pun bisa kalian pre-order di JD.ID dan raih keuntungan yang ditawarkan.

Updated

vivo secara resmi telah mengkonfirmasi kehadiran vivo Y53s NFC dan membuka program pre-order di pasar Indonesia beberapa waktu lalu. Membawa semangat “All Fun in One”, vivo Y53s dihadirkan sebagai smartphone terbaik di kelasnya untuk menjawab segala kebutuhan konsumen dalam kegiatan multitasking yang mulus.

Hadir dengan konfigurasi RAM dan ROM yang besar, vivo Y53s menyematkan fitur terkini Extended RAM, yakni berupa 8 GB + 3 GB Extended RAM dan 128 GB ROM dengan triple slot memory external yang dapat dimanfaatkan untuk perluasan kapasitas memori pada ponsel.

“Kami menyadari bahwa di masa kini smartphone dengan kapasitas memori besar menjadi salah satu kebutuhan masyarakat modern. Untuk itu, di dalam vivo Y53s, kami menghadirkan kapasitas besar 8 GB +3 GB Extended RAM,” ungkap jelas Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

vivo Y53s menghadirkan fitur flagship 8 GB + 3 GB Extended RAM untuk meningkatkan kemampuan perangkat memperluas memori RAM, dengan mengambil sumber daya dari penyimpanan internal (ROM). Di dalam vivo Y53s, algoritma smartphone bekerja untuk mengambil bagian dari ruang ROM yang tidak terpakai untuk alih fungsi RAM.

Sehingga, vivo Y53s yang memiliki RAM 8 GB dapat menambah kapasitasnya menjadi 11 GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3 GB. Fitur ini juga didukung dengan swap memory software, sehingga penggunaan Extended RAM tidak akan mengganggu kinerja performa memori internal ROM pada smartphone.

Fitur Extended RAM pada vivo Y53s ini tidak bersifat permanen, sehingga pengguna perlu mengaktifkan fitur Extended RAM jika memerlukan RAM lebih besar. Untuk mengaktifkannya konsumen cukup membuka fitur ‘Extended RAM’ pada menu ‘Setting’ -> ‘RAM and storage space’ -> ‘RAM’ -> dan klik tab ‘Extended RAM’.

Dengan tambahan virtual RAM ini, vivo Y53s akan dapat membuka lebih dari 20 aplikasi dalam waktu yang bersamaan tanpa khawatir mengalami gangguan lag, sehingga akan memberikan pengalaman multitasking yang maksimal dan tanpa batas.

Selain kapasitas RAM yang besar, vivo Y53s juga memiliki penyimpanan internal yang terbilang cukup besar, yakni 128 GB. Tak ketinggalan smartphone ini juga punya dukungan triple slot yang dapat memperluas kapasitas penyimpanannya hingga 1 TB menggunakan kartu microSD.

Dengan kapasitas penyimpanan yang luas, konsumen dapat memiliki ruang yang luas untuk menyimpan berbagai file dokumen, video, foto hingga musik. Dengan dukungan memori internal yang besar, pengguna kini tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk bisa mendapatkan memori tinggi pada smartphone.

Selain kapasitas 8 GB+3 GB Extended RAM untuk mendukung produktivitas harian, vivo Y53s pun hadir dengan menyematkan spesifikasi lainnya yaitu, 64MP Night Camera dan Trendy Slim Design. Semua spesifikasi ini dihadirkan untuk mendukung produktivitas konsumen dan menikmati pengalaman hiburan tanpa batas.

Ditawarkan dengan harga Rp3.699.000, konsumen dapat mengikuti program pre-order untuk mendapatkan vivo Y53s secara eksklusif pada JD.ID. Setiap pemesanan vivo Y53s pada program pre-order, konsumen bisa mendapatkan free gift vivo Wireless Sport Lite.

Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan paket bundling Indosat dengan kuota hingga 181GB setahun hanya cukup dengan mengisi pulsa Rp50.000 per bulan dan bisa mendapatkan kuota sebesar 15GB (10GB main quota + 5GB streaming quota), JOOX VIP Premium subscription selama 30 hari dan promo cicilan 0% DP, bunga dan admin fee.

Beradaptasi dengan keadaan saat ini, bagi konsumen yang khawatir untuk keluar rumah, vivo juga menawarkan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian smartphone vivo. Layanan pesan antar ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen.

Konsumen juga dapat menghubungi vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 jika ingin bertanya seputar produk vivo atau layanan lain, membeli produk vivo, hingga berkonsultasi jika ada masalah dengan smartphone vivo yang konsumen miliki.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer