Connect with us
FX507Z
Berita

Pre-order TECNO SPARK 9T Resmi Digelar via Shopee

TECNO SPARK 9T yang dipersenjatai kamera depan 32 MP secara resmi mulai ditawarkan melalui program pre-order yang digelar di Shopee. Ada banyak bonus menarik yang bisa didapatkan oleh konsumen dalam penawaran ini.

Updated

TECNO Mobile resmi meluncurkan smartphone barunya yang masuk ke dalam seri SPARK. Ya! Smartphone tersebut adalah TECNO SPARK 9T yang dipersenjatai beberapa inovasi baru untuk pengguna dengan meningkatkan kualitas kamera swafoto low light 32 MP.

Selain itu, smartphone ini juga datang dengan dukungan layar yang memiliki refresh rate 90Hz, yang  memberikan kenyamanan scrolling layar tanpa hambatan dalam mendukung profesionalitas anak muda sebagai content creator di media sosial maupun penggunaan sehari-hari.

Seperti dikatakan oleh Country Manager TECNO Indonesia, Paul Pan bahwa kebutuhan anak muda di era digital saat ini, di mana media sosial tidak lagi hanya sebagai media interaksi antara pengguna melainkan menjadi ruang digital untuk berkreasi.

“Kami berkomitmen menghadirkan inovasi melalui TECNO SPARK 9T dengan meningkatkan kualitas kamera swafoto low light dengan harga yang kompetitif di kelasnya. Melalui TECNO SPARK 9T, kami ingin mendukung dan meningkatkan kreativitas anak muda,” ujar Paul Pan.

TECNO SPARK 9T didesain khusus dengan kamera depan resolusi 32 MP dan Panorama Mode untuk abadikan momen swafoto dengan hasil yang yang jelas dan detail. Karena itulah, TECNO sangat percaya diri merilis SPARK 9T dengan tema “Sempurnakan Swafotomu Dalam Gelap”.

TECNO SPARK 9T juga dilengkapi dengan piksel 4 in 1 untuk mengurangi noise dalam cahaya redup sehingga tetap cerah digunakan untuk berswafoto di siang maupun malam hari. Selain itu, smartphone ini juga hadir dengan dukungan tiga kamera di bagian belakang, dengan kamera utama 13 MP.

Untuk efektivitas dan mempermudah pengguna, TECNO SPARK 9T juga dilengkapi dengan fitur Smile Shot yang mendukung pengguna untuk menangkap gambar secara otomatis dengan tersenyum. Cukup tersenyum didepan kamera, pengguna dapat abadikan momen berharga dengan percaya diri.

TECNO SPARK 9T juga dilengkapi dengan layar 6,56 inci dengan refresh rate 90Hz. Karena itu, smartphone ini menawarkan kepada pengguna untuk bisa menikmati entertainment secara penuh, baik itu konten video maupun musik yang bisa diputar melalui platform online yang tersedia.

Nah! Bagi kalian yang tertarik dengan TECNO SPARK 9T, smartphone ini hadir dalam tiga pilihan warna yang menarik, seperti Quantum Black, Burano Blue, dan Particle Silver. Terkait dengan hal itu, smartphone ini cocok dipadupadankan dengan style berpakaian yang trendy.

Lalu, bagaimana dengan dukungan catu dayanya? Ya! TECNO SPARK 9T telah dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh. Tak ketinggalan, smartphone ini juga sudah dipersenjatai teknologi HiOS 8.6 untuk mendukung pengguna agar dapat produktif membuat konten swafoto seharian.

Sementara itu, terkait dengan penyimpanan internalnya, TECNO SPARK 9T dibekali ROM berkapasitas 64 GB dan dukungan RAM sebesar 4 GB yang dapat “diupgrade” hingga 7 GB melalui fitur RAM Expansion. Selain itu, TECNO juga sudah menyematkan teknologi Super Boost.

Tentunya kalian penasaran dengan dapur pacu dari smartphone yang dibanderol seharga Rp1 jutaan ini. Ya! TECNO mempercayakan MediaTek Helio G37 sebagai motor penggerak SPARK 9T. Nah! Bagi kalian yang tertarik membeli smartphone ini, SPARK 9T dijual dengan harga Rp1.699.000.

Smartphone terbaru dari TECNO Mobile ini dapat dibeli eksklusif melalui Official Store e-commerce di Indonesia yaitu Shopee. Para penggemar kini dapat memiliki SPARK 9T melalui pre-order yang akan dimulai pada 6 hingga 8 September 2022 dan ada banyak penawaran spesial.

Tak hanya voucher diskon sebesar Rp100.000, konsumen juga akan mendapatkan TECNO Buds 2 senilai Rp349.000 secara cuma-cuma serta cicilan 0% menggunakan Shopee Paylater. Untuk penjualan perdana dari TECNO SPARK 9T akan dimulai pada 9 September 2022.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer