Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Pre-order Seri Black Shark 3 di Indonesia Digelar 8 Mei di Blibli.com

Black Shark secara resmi memboyong Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro ke Indonesia. Nah! Buat kalian yang tertarik membeli smartphone gaming ini, Black Shark akan mulai membuka penawaran pre-order 8 Mei di Blibli.com.

Updated

Setelah diluncurkan secara resmi di Cina, Black Shark akhirnya memboyong Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro ke Indonesia. Hal ini ditandai dengan penawaran pre-order kedua smartphone gaming tersebut di sius e-commerce Blibli.com yang akan dimulai pada anggal 8 Mei 2020.

Melalui jumpa media yang digelar secara online, Lei Shi, Product Marketing Head of Black Shark Global mengatakan bahwa Black Shark sangat senang akhirnya bisa memperkenalkan Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro ke Indonesia. Ia pun mengklaim bahwa kedua smartphone gaming ini datang dengan serangkaian fitur menarik.

“Sebagai pemimpin di industri smartphone gaming, kami memberikan upaya terbaik pada inovasi. Hal ini bisa terlihat pada kedua smartphone gaming terbaru yang kami bawa ke Indonesia, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. entu saja, keduanya juga sudah dibekali dengan dukungan hardware dan fitur menarik di dalamnya,” jelas Lei Shi.

Salah satu fitur yang sangat menarik adalah Master Triggers yang hanya ada pada Black Shark 3 Pro. Tombol yang timbul pada sisi bahu perangkat ini dapat disesuaikan menjadi tombol pintas dan dapat dimanfaatkan di
banyak permainan, sehingga mampu menawarkan level baru ke pengalaman gaming mobile.

Ada juga fitur Master Touch 3.0 yang sudah dimuat oleh Black Shark ke dalam kedua smartphone gaming terbarunya itu. Berkat fitur tersebut, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro telah dilengkapi dengan empat sensor sensitif tekanan, yang memungkinkan zona tekan menjadi 48% lebih besar dari sebelumnya.

Dengan kemampuan Touch Reporting Rate 270 Hz, Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro memiliki latensi layar sentuh terendah di dunia, yakni 24ms. Selain itu, adanya dukungan motor linear sumbu x (x-axis linear motor) pada Black Shark 3 Pro memberikan peningkatan signifikan pada pengalaman bermain.

Baik Black Shark 3 maupun Black Shark 3 Pro sudah dibekali SoC Snapdragon 865 yang membawa performa terbaik dengan AI generasi ke-5 dan Elite Gaming. Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro juga mendukung arsitektur 5G SA dan NSA,nmenjadi yang pertama dalam membawa pengalaman gaming dengan konektivitas 5G.

“Bukan sekadar smartphone gaming biasa, kami juga merancang Black Shark 3 Series dengan sistem pendingin cairan generasi ke-4 yang memiliki struktur “sandwich” yang inovatif. Kami menemptakan pipa pendingn panjang di kedua sisi motherboard,” tambah Lei Shi.

Tentu saja, yang tak kalah menarik adalah dukungan catu daya yang ada pada Black Shark 3 Series. Black Shark telah memuat baterai ganda dengan pengisian daya 65W. Black Shark 3 datang dengan baterai berkapastas 4.720 mAh, sementara Black Shark 3 Pro punya baterai berkapasitas 5.000 mAh.

Tak ketinggalan, untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih menarik, Black Shark 3 dan Black 3 Pro telah menggunakan RAM dengan teknologi UFS 3.0 dan dukungan ROM LPDDR5. Ada juga dukungan 5G + WiFi6 dengan Antena Dual “X”.

Di sektor tampilan, Black Shark 3 Pro datang dengan layar AMOLED 2K berukuran 7,1 inci dengan resolusi 3.120 x 1.440 piksel. Sedangkan bagi kalian yang tertarik membeli Balck Shark 3, smartphone ini sudah dibekali layar AMOLED FullHD+ dengan ukuran 6,67 inci.

Selain itu, layar Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro telah memiliki refresh rate sebesar 90 Hz. Teknologi MEMC yang ditenagai oleh chipset gambar yang independen meningkatkan laju video sebesar 25Hz hingga 90Hz, memberikan tampilan yang terbaik bahkan saat digunakan untuk menonton konten standar.

Keakuratan warna pada Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro adalah salah satu yang tertinggi dengan Delta E < 1 dan JNCD < 0,55. Hal ini memungkinkan gamer untuk melihat warna asli pada game dan video. Warna 10-bit pada Black Shark 3 Pro menampilkan hingga 1,07 miliar warna, peningkatan 64x dibanding warna 8-bit.

Memanfaatkan prosesor visual dan software Pixelworks, mode “always-HDR”, dan teknologi tampilan yang mampu beradaptasi dengan Active DC Dimming, Black Shark 3 dan 3 Pro memungkinkan kualitas visual yang unggul dalam semua kondisi tampilan. Black Shark 3 juga sudah bersertifikasi TÜV untuk kenyamanan mata pengguna.

“Speaker stereo simetri depan yang terletak di kedua rims Black Shark 3 dan 3 Pro memberikan tingkat volume yang
merata selama bermain game. Berkat bentuk desain yang menghadap ke depan, suara tidak akan terhalang ketika perangkat ini sedang digenggam sehingga memberikan pengalaman audio stereo yang lebih mendalam,” ujar Lei Shi.

Memenuhi tingginya permintaan para gamer di seluruh dunia, Black Shark akhirnya kembali menghadirkan port jack audio 3.5mm ke dalam Black Shark 3 dan Black Shark 3 Pro. Selain pengisian daya via USB Type-C, Black Shark juga menyediakan 4 titik pengisian daya magnetis pada panel belakang, yang mendukung pengisian daya cepat 18W.

Seperti yang telah disebutkan di atas, pre-order seri Black Shark 3 ini, Black Shark kembali bekerja sama dengan Blibli.com dan penjualan akan dimulai pada tanggal 8 Mei 2020, pukul 10.00 WIB. Seri Black Shark 3 yang ditawarkan tersedia dalam pilihan RAM 8 GB + ROM 128 GB.

Dalam penawaran pre-order ini, Black Shark juga membawa sejumlah penawaran menarik berupa aksesoris gratis utnuk 500 pembeli pertama dalam waktu yang terbatas. Nah! Untuk informasi lebih lanjut mengenai penawaran ini, kalian bisa langsung mengakses tautan ini.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer