Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Pre-Order Samsung Galaxy S20 FE Sudah Digelar

Mau merasakan teknologi Galaxy S20 Series dengan harga lebih terjangkau? Samsung baru saja memperkenalkan Galaxy S20 FE dan Samsung pun sudah membuka penawaran pre-order smartphone tersebut di pasar Indonesia.

Updated

Samsung sudah secara resmi memperkenalkan smartphone flagship terbarunya yang masuk ke dalam keluarga Galaxy S20 Series. Ya! Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy S20 FE (Fan Edition) yang juga memiliki inovasi-inovasi yang paling dicintai oleh para penggemar Galaxy.

Bagi kalian yang tertarik untuk meminang Galaxy S20 FE, Samsung pun sudah membuka penawaran pre-order mulai tanggal 24 September hingga 8 Oktober 2020. Samsung menawarkan Galaxy S20 FE di pasar Indonesia dengan harga Rp9.999.000 (RAM 8 GB + ROM 128 GB).

Menariknya, untuk konsumen yang tertarik ikutan pre-order Galaxy S20 FE, Samsung akan memberikan beberapa bonus tambahan, seperti Galaxy Fit2, Wireless Charger dan Clear View Smart Cover. Disebutkan, total bonus tersebut nilainya mencapai Rp1.897.000. Selain itu, ada juga cahsback bank hingga Rp500.000.

Sekadar informasi buat kalian, Galaxy S20 FE yang dipasarkan oleh Samsung di Indonesia ditenagai oleh chipset Exynos 990. Smartphone ini juga hadir dengan layar Dynamic AMOLED berukuran 6,5 inci dan memiliki resolusi FullHD+ alias 1.080p+. serta membawa sertifkasi HDR10+.

Nah! Satu hal yang cukup menarik, layarnya memiliki refresh rate 120Hz, sama seperti S20 dan S20+ ketika turun ke resolusi 1.080p. Smartphone ini juga sudah memiliki sertifikasi IP68, sehingga pengguna tak perlu khawatir ketika smartphone ini tercebur ke dalam air atau terkena debu.

Untuk kebutuhan memotret, Galaxy S20 FE telah dibekali tiga buah kamera di bagian belakang. Konfigurasinya adalah kamera utama 12 MP yang berdampingan dengan kamera telefoto 8 MP dan kamera ultra-wide 12 MP. Sementara, untuk kebutuhan foto selfie, smarphone ini punya kamera depan 32 MP.

Bergeser ke sektor catu daya, Galaxy S20 FE telah dilengkapi baterai berkapasitas 4.500 mAh, kapasitas yang sama seperti yang ada pada S20+. Samsung juga menyematkan pengisian cepat 25W (USB Power Delivery 3.0 with PPS). Sayangnya, dalam paket penjualan, Samsung hanya menyertakan kepala charger 15W.

Tidak perlu khawatir, Samsung juga melengkapi smartphone ini dengan wireless fast charging dan reverse charging. S20 FE juga sudah dilengkapi dengan pembaca sidik jari dalam layar yang dapat digunakan untuk mengamankan Samsung Pay.

Daya tarik lainnya dari S Series adalah dukungan speaker stereo yang di-tune oleh AKG dengan teknologi audio Dolby. Dukungan ini juga tersedia pada Galaxy S20 FE. Smartphone ini akan tersedia dalam versi SIM tunggal dan SIM ganda. Ada slot kartu microSD, tetapi itu akan menggantikan SIM2. eSIM mungkin diaktifkan di beberapa negara.

Samsung Galaxy S20 FE memiliki RAM sebesar 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Ada juga opsi penyimpanan internal dengan kapasitas 256 GB yang dijanjikan akan hadir di bulan depan. Galaxy S20 FE akan tersedia dalam pilihan warna Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy, dan Cloud White.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 & S21+

Samsung Galaxy S21 dan S21+ secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB, ROM...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5

Dipasar Indonesia OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno5. Smartphone yang masih ditenagai Snapdragon 720G ini menitikberatkan pada sektor...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A12. Smartphone yang ditenagai Helio P35 ini dibanderol seharga Rp2...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 months ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer