Connect with us
ASUS Flash Sale
Berita

Pre-order Black Shark 4 Digelar di Lazada, Dibanderol Rp8 Jutaan

Secara resmi Black Shark 4 sudah tersedia di pasar Indonesia. Smartphone gaming ini ditawarkan secara pre-order via Black Shark Official Shop di Lazada dengan harga Rp8.499.000.

Updated

Setelah dinanti-nanti kehadirannya, Black Shark 4 secara resmi muncul di pasar Indonesia. Ya! Smartphone ini menjanjikan reward untuk para fans dengan user experience yang lebih baik dari pada seri sebelumnya. Tambahan terbaru di keluarga Black Shark ini akan mengangkat pengalaman gaming penggunanya ke level yang lebih tinggi.

Ciri khas magnetic pop-up shoulder triggers pertama kali dilihat di Black Shark 3 Pro kini telah diimprovisasikan lebih jauh ke dalam Black Shark 4. Respon sentuhannya juga telah ditingkatkan untuk timbal balik dan presisi yang lebih baik lagi bagi pengguna.

Selain itu, tombol-tombol yang disematkan akan memastikan performa gaming yang lebih nyaman walau setelah digunakan dalam waktu yang lama. Dalam hal kinerja, Black Shark 4 datang dengan dukungan yang diperkuat Qualcomm Snapdragon 870.

5G-ready, Snapdragon 870 yang dimuat ke dalam Black Shark 4 memberikan fitur CPU Kryo 585 3,2 GHz ditambah  GPU Adreno 650. Sementara, RAM yang ditawarkan mencapai 12 GB dengan teknologi LPDDR5 dan penyimpanan internal hingga 256 GB dengan teknologi UFS 3.1.

Bagi kalian yang tertarik membeli Black Shark 4, tak perlu khawatir dengan suhu panas yang ditimbulkan. Permasalah tersebut bisa diredam dengan adanya “Sandwich” Liquid Cooling 2.0 yang telah improvasi. Sementara, konektivitas tanpa batas dapat diraih melalui Dual SIM dengan Wi-Fi 6.

Tak hanya menarik dari sektor jeroannya, Black Shark 4 juga punya desain yang sedap dipandang mata. Layarnya menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inci dengan aspek rasio 20:9. Untuk memanjakan para gamer, smartphone ini juga sudah didukung dengan layar yang memiliki refresh rate 144Hz, HDR10+ dan DC Dimming 4.0.

Di sektor audio, Black Shark 4 datang dengan dukungan speaker stereo simetris DTS yang menghadap ke depan. Black Shark menjamin hal ini memberikan keunggulan dengan memproyeksikan suara yang seimbang dan dapat membantu pengguna untuk menunjukkan arah suara di dalam game dengan tepat.

Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan port jack audio 3.5mm. Sedangkan untuk catu daya, ada baterai dual cell 4.500 mAh dengan dukungan 120W Hyper Charge. Black Shark mengklaim untuk mengisi baterai hingga penuh alias 100% hanya butuh waktu 15 menit.

Walaupun fokus di gaming, Black Shark 4 telah dibekali dengan dukungan kamera yang mumpuni. Di bagian belakang ada kamera utama 48 MP Ultra HD f/1.8 yang bersanding dengan lensa ultra-wide 8 MP f/2.2 dan lensa telefoto 5 MP f/2.4. Sementara, kamera depan dilengkapi sensor 20 MP Ultra HD f/1.8 4-in-1 dengan mode AI Beauty.

JOYUI 12.5 yang baru datang sebagai antarmuka Black Shark 4 dan mewarisi hampir semua fungsi dari MIUI 12. Tak hanya menawarkan user experience yang lebih bersih, tetapi juga lebih cepat. Ciri khas Black Shark yaitu menu gaming Shark Space yang telah diupgrade ke versi 4.0.

Seperti yang telah disebutkan, di pasar Indonesia Black Shark memasarkan Black Shark 4 secara eksklusif di Black Shark Official Shop di Lazada. Smartphone ini akan tersedia secara pre-order mulai tanggal 23 hingga 29 Juli 2021 dengan harga Rp8.499.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer