Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

POCO F4 GT yang Punya L1+R1 Triggers di Mata AURA Kingzz

Kehadiran L1+R1 triggers memang menjadi sebuah keunikan tersendiri bagi POCO F4 GT. Pasalnya, tombol ini mampu mengubah smartphone menjadi layaknya mesin game.

Updated

Sejak diluncurkan pada bulan Juli ini, POCO F4 GT telah menjadi smartphone andalan para mobile gamer menikmati dan memenangkan berbagai macam game dengan sempurna. Hadir memberikan, “The Ultimate Power”, faktor performa memang menjadi kekuatan utama dari POCO F4 GT.

Untuk semakin meningkatkan gaming experience penggunanya, POCO melakukan optimasi performa,
sehingga POCO F4 GT mampu menjalankan berbagai game mobile favorit dengan optimal. Ya! Smartphone ini telah dibekali chipset terbaik dari Qualcomm saat ini, Snapdragon 8 Gen 1.

Disamping itu, POCO F4 GT juga menyediakan fitur Gaming Turbo Performance. Ini bertujuan untuk semakin meningkatkan kemampuan smartphone saat bermain game. Sementara, untuk stabilitas suhu tetap terjaga, POCO F4 GT meningkatkan manajemen suhu dengan teknologi Liquid Cool 3.0.

Tak main-main, teknologi Liquid Cool 3.0 ini punya dukungan dual vapor chamber yang memiliki luas 4860 mm². Dengan begitu, pengguna yang hobi bermain game dalam waktu yang lama tak perlu khawatir karena suhu pada POCO F4 GT selalu dalam kondisi yang wajar.

Seperti dikatakan oleh Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia bahwa POCO F4 GT diciptakan untuk menjadi pemenang. Layaknya pertandingan balap, POCO ingin menjadikan smartphone F4 GT ini menjadi yang tercepat mencapai garis finis.

“Kami ingin POCO F4 GT mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Bagi kalian pecinta kecepatan, pasti kalian akan jatuh cinta dengan the ultimate power yang dimiliki smartphone ini. Bahkan jika kalian gamers profesional, POCO F4 GT siap memberikan gaming experience terbaiknya” ujar Andi.

Dengan performa yang dimiliki, POCO F4 GT layak menjadi smartphone pilihan bagi mereka yang ingin mendapatkan gaming experience yang komplit, bahkan bagi gamers profesional sekalipun. Karena itu, POCO menggandeng salah satu tim e-sport Tanah Air yang sedang naik daun, AURA Esport.

Seperti dikatakan oleh AURA Kingzz yang telah memakai POCO F4 di hadapan sejumlah media dan techreviewer bahwa smartphone ini memang menyajikan gaming experience yang menyeluruh, khususnya ketika dipakai untuk bermain game PUBG Mobile.

“Selain performa powerful yang mampu menjalankan berbagai game favorit dengan settingan rata kanan, dan kualitas audio visual yang impresif, keberadaan L1+R1 triggers pada POCO F4 GT juga semakin memudahkan permainan. Saya lebih mudah membidik dan menembak,” ucap AURA Kingzz.

Ya! Kehadiran L1+R1 triggers memang menjadi sebuah keunikan tersendiri bagi POCO F4 GT. Pasalnya, tombol ini mampu mengubah smartphone menjadi layaknya mesin game. Dengan keberadaan triggers ini, pengguna akan mendapatkan pengalaman mengontrol dengan tingkat presisi yang tinggi.

Selain itu, tombol ini juga dapat diatur secara personal, sesuai keinginan. Pop-up triggers di desain dengan teknologi magnetic levitation yang sanggup melewati 1,5 juta tekanan dengan mudah, dan telah melalui pengujian di lebih dari 100 game populer, dan memiliki durabilitas yang sangat baik.

Walaupun memiliki segudang fitur dan spesifikasi yang luar biasa, POCO F4 GT memiliki harga yang kompetitif. POCO F4 GT dengan RAM 12 GB + ROM 256 GB dibanderol seharga Rp8.999.000 dan bisa didapatkan di PO.CO.ID dan berbagai official store POCO Indonesia di e-commerce.

Bagi kalian yang ingin merasakan real experience dari POCO F4 GT, smartphone ini juga bisa ditemukan secara offline di POCO Store mitra penjualan resmi POCO di Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, dan Urban Republic yang dekat dengan lokasi kalian.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer