Connect with us
UM3406
Berita

PNY Tunjuk PT Alfa Artha Andhaya Sebagai Distributornya di Indonesia

Bekerja sama dengan PT Alfa Artha Andhaya untuk menghadirkan produk PNY graphic card, RAM (desktop & laptop) hingga Solid State Drives di Indonesia.

Updated

PNY Technologies yang kini berusia 38 tahun adalah pemimpin teknologi global di bidang manufaktur  asal Amerika Serikat. Kini, PNY juga dikenal sebagai produsen dan pemasok terkemuka Flash Memory Cards, USB Flash Drives, hingga workstation bertenaga GPU PNY.

Seperti yang sudah diketahui, perusahaan PNY juga bermitra dengan HP dan NVIDIA, serta banyak merek private label lainnya. Bahkan, kini perusahaan ini terus mengeksplorasi pilihan baru untuk memperluas pilihan produk yang dikembangkannya.

Fotografi dan videografi, mobilitas, visualisasi game 3D dan solusi bisnis PNY tersedia dari gerai ritel besar, e-tail, dan grosir internasional. PNY melayani konsumen, B2B dan OEM di seluruh dunia di lebih dari 50 negara di seluruh Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa, Timur Tengah, Australia dan Asia.

Selain beragam produk PNY yang sudah disebutkan tadi, PNY juga memiliki produk XLR8 Gaming. Ini adalah mahakarya PNY Technologies yang dirancang untuk penggemar game dan modding, yang mampu memberikan pengalaman menggunakan PC terbaik.

PNY juga ingin memperkuat komitmen untuk menghadirkan lini produknya di pasar Indonesia dengan menjalin kerja sama bisnis distribusi dengan PT Alfa Artha Andhaya yang juga merupakan salah satu pemasok produk perangkat keras komputer terbaik di Indonesia.

“PT Alfa Artha Andhaya telah melakukan distribusi produk elektronik di Indonesia selama lebih dari 20 tahun. Mereka mendistribusikan rangkaian lengkap perangkat keras komputer, solusi penyimpanan, perlengkapan game, dan IT terkemuka dunia,” ujar PNY’s Sales Director of APAC, Casey Lin.

Lebih lanjut, Casey Lin juga menegaskan bahwa PT Alfa Artha Andhaya terkenal mampu memenuhi pesanan pelanggan dengan perputaran yang cepat. Karena itu, wajar PNY memilih PT Alfa Artha Andhaya sebagai distributor untuk graphic cards, memori/RAM, SSD merek PNY di Indonesia.”

Hubungan yang baik dan dekat PT Alfa Artha Andhaya dengan mitra yang ada serta penempatan manajer pengembangan bisnis yang berpengalaman telah memungkinkan bisnis untuk berkembang pesat. PT Alfa Artha Andhaya juga secara aktif terlibat dengan pelanggan baru.

Seperti dikatakan Direktur PT Alfa Artha Andhaya, Hinajana July bahwa perusahaannya merasa bangga karena dipilih menjadi pemasok produk PNY yang terkemuka di Indonesia. Karena itu, PT Alfa Artha Andhaya akan terus berkomitmen untuk menjaga ketersediaan barang secara merata di Tanah Air.

“Secara berkelanjutan, PT Alfa Artha Andhaya juga memastikan akan terus menghadirkan PNY dalam posisi terbaik di semua jaringan di mana kami yakin merek tersebut mampu menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Hinajana July.

Sementara itu, Casey Lin menyimpulkan bahwa PNY melihat nilai besar dalam pengalaman bisnis PT Alfa Artha Andhaya yang sudah memiliki banyak pelanggan yang tersebar luas di Indonesia dan terbukti bahwa mereka melayani semua orang mulai dari peritel nasional hingga usaha kecil berbasis regional.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita4 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer