Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Pick Up Day Huawei Mate 30 Pro Disambut Antusias

Diluar dugaan, pick up day Mate 30 Pro yang digelar di 15 toko disambut antusias. Huawei pun kembali menggelar pre-order tahap kedua yang digelar hingga 29 November 2019.

Updated

Setelah menggelar periode Registrasi Online (ROI) untuk konsumen yang ingin memiliki Huawei Mate 30 Pro lebih dulu, Huawei sudah menyelenggarakan Pick Up Day (23/11). Di mana para konsumen yang terpilih ini dapat melakukan pembelian dan merasakan kecanggihan Mate 30 Pro.

Pick Up Day ini dibuka di 15 titik, antara lain di HES Mal Taman Anggrek Jakarta, HES Galaxy Mall III Surabaya, HES Pakuwon Mall Surabaya, HES Tunjungan Plaza Surabaya, Erafone Grand Indonesia, Erafone Store PX Pavilion St Moritz Jakarta, dan berbagai lokasi lainnya.

Huawei menerapkan sistem pr-order ROI Page Registration sebagai langkah awal untuk memperkenalkan produk flagship ini, terutama untuk mengetahui alasan konsumen membeli dan memiliki smartphone. Hasilnya, tercatat lebih dari 7,700 konsumen mendaftar di periode ROI Page Registration.

“Untuk Pick Up Day, kami sangat puas melihat antusiasme konsumen yang sangat positif terhadap smartphone flagship terbaru Huawei. Kami yakin, Mate 30 Pro dapat menjadi pilihan tepat bagi konsumen yang getol membeli smartphone kelas premium,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia.

Konsumen yang terpilih di periode ROI dan mendapatkan konfirmasi melalui e-mail dari Huawei perlu mengantri untuk verifikasi data sebelum melakukan pembayaran. Unit Mate 30 Pro yang sudah dibayar akan dibuka untuk pertama kalinya di hadapan konsumen, dibantu oleh petugas teknis dari HES.

Dalam Pick Up Day ini Huawei juga langsung menyerahkan berbagai benefit yang diperoleh konsumen dalam periode ROI. Benefit tersebut antara lain Huawei Freelace, Silicon Case, tambahan jaminan 1 tahun, garansi perlindungan layar selama 3 bulan, trade in benefit senilai Rp1 juta dan voucher Huawei AppGallery senilai Rp350 ribu.

Menjadi pengguna setia Huawei sejak seri P9, John Calvin (22 tahun) sangat antusias menyambut kehadiran Huawei Mate 30 Pro ke pasar Indonesia dan langsung mendaftarkan diri di hari pertama periode ROI. John bahkan sudah menunggu di depan toko HES Taman Anggrek Jakarta sejak pukul 06.30 WIB.

“Saya sudah jatuh hati kepada Huawei dan ingin menjadi orang yang pertama memilikinya, maka dari itu saya berangkat dari rumah sejak pukul 05.00 WIB. Sejak awal kuliah, saya meggunakan Huawei P9, tahun kemarin saya upgrade ke Mate 20 Pro,” ujar John Calvin.

Alasan anak muda yang tinggal di wilayah Ancol, Jakarta Utara ini tertarik membeli Mate 30 Pro karena jatuh hati pada kameranya yang masih disokong oleh Leica. Selain itu, ia juga penasaran dengan performa yang ditawarkan oleh Kirin 990 yang menjadi otak dari Huawei Mate 30 Pro.

Pembeli lainnya, Puspa (50 tahun), memilih Huawei Mate 30 Pro karena teknologi kameranya dan daya tahan baterainya, fitur yang tidak ia dapatkan di smartphone merk lain. Puspa mengaku mengetahui keunggulan baterai Huawei dari rekannya, Sudianto (43) yang merupakan pengguna Huawei.

Huawei Mate 30 Pro mengusung berbagai fitur utama, antara lain dukungan empat kamera di bagian belakang, di mana didukung kamera utama 40 MP Cine Camera dengan fitur videografi yang menarik. Selain itu, ada juga dukungan 40 MP Super Sensing Camera, 8 MP lensa telefoto dengan 30x digital zoom serta 3D Depth Sensing Camera.

Sementara di bagian belakang ada desain Halo Ring yang mengingatkan pada desain kamera profesional. Untuk performa, Mate 30 Pro didukung oleh Kirin 990 dengan 7nm+ EUV untuk menghasilkan performa maksimal. Sedangkan dari segi baterai, Mate 30 Pro mengusung kapasitas baterai 4500 mAH dengan 40W Huawei Super Charge.

Selain Pick Up Day, Huawei juga membuka periode pre order tahap dua yang digelar mulai tanggal 23 hingga 29 November 2019 di toko dan mitra Huawei yang tersebar di berbagai kota. Kini, total ada 56 toko yang dapat melayani pre order tahap dua ini dan konsumen akan memperoleh unit Mate 30 Pro di tanggal 30 November 2019.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 day ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer