Connect with us
UX8402
Berita

Penjualan Perdana HUAWEI FreeBuds SE Resmi Dimulai

Jangan lewatkan kesempatan dapatkan TWS berkualitas profesional dengan harga di bawah Rp500 ribu dan promo menarik mulai 25 Mei sampai 6 Juni 2022.

Updated

Semakin banyak perangkat mobile terbaru, baik itu smartphone maupun tablet, dirilis tanpa headphone jack. Hal ini mengharuskan konsumen untuk mendengarkan audio melalui true wireless stereo (TWS). Dengan memanfaatkan koneksi Bluetooth, TWS membawa kebebasan bagi pengguna untuk merasakan pengalaman audio terbaik.

Nah! Mulai 25 Mei sampai 6 Juni 2022, pelanggan sudah bisa check-out dan membeli HUAWEI FreeBuds SE dengan harga Rp469 ribu. Ini adalah TWS entry-level dari Huaei yang menawarkan kualitas audio professional dengan durabilitas tinggi.

Selama periode penjualan perdana HUAWEI FreeBuds SE dilakukan secara eksklusif di Tokopedia, Shopee, Blibli, , dan Lazada dengan potongan harga spesial dari Rp699.000 menjadi Rp469.000. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan memenangkan 5 pasang HUAWEI FreeBuds SE bagi lima orang beruntung.

Keseruan pun bertambah dengan promo gratis casing menarik dan gratis berlangganan satu bulan Vidio VIP untuk 1.000 pelanggan pertama yang bertransaksi selama periode terkait. Ya! Pelanggan bisa meraih keuntungan berlipat dengan beragam penawaran menarik pada penjualan perdana HUAWEI FreeBuds SE.

“Huawei bangga mempersembahkan HUAWEI FreeBuds SE ke pasar Indonesia, yang membawa teknologi dan pengalaman audio terdepan dengan harga terjangkau. Ini merupakan komitmen berkelanjutan Huawei,” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Konsumen yang membeli Huawei FreeBuds SE, bisa mendapatkan layanan garansi resmi 1 tahun untuk mengatasi semua masalah yang berkaitan dengan kualitas produk. Selain itu, pelanggan juga bisa membeli satu earphone baru jika pelanggan kehilangan salah satu buds mereka.

Jadi, pelanggan tidak perlu membeli satu pasang atau satu set. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan diskon hingga 70% untuk layanan ini. Pelanggan yang membeli Freebuds SE menggunakan OVO di HUAWEI Official Store di Blibli, berhak mendapatkan tambahan diskon Rp30.000 serta berkesempatan mengikuti kampanye Purchase & Win.

Huawei juga menawarkan diskon hingga 44% untuk pembelian smartwatch, tablet, laptop, dan smartphone di Huawei Official Store pada kampanye 6.6 di Shopee, Tokopedia, BliBli, JDID, dan Lazada. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan harga paling terjangkau hingga Rp479.000 untuk produk-produk tertentu dan gratis ongkos kirim.

HUAWEI FreeBuds SE

Walau dipasarkan dengan harga yang terjangkau, HUAWEI FreeBuds SE tetap mempertahankan kualitas audio yang sangat baik dengan kenyamanan dan desain premium. Hal ini bertujuan untuk memastikan pengalaman audio yang berkualitas selama berjam-jam.

HUAWEI FreeBuds SE mengadopsi 10 mm dynamic driver dan ultra-sensitive polymeric diaphragm yang ditempatkan pada bodinya yang ringkas serta bidang suara yang lebar menghadirkan kualitas audio luar biasa yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik favorit para penggunanya.

Selain itu, HUAWEI FreeBuds SE juga didukung dengan casing yang dapat bertahan selama 24 jam pemutaran musik, dan sepasang earbuds yang terisi penuh dapat menyediakan 6 jam pemutaran musik terus menerus. Hal ini sangat cocok untuk perjalanan jarak jauh atau kelas virtual seharian tanpa khawatir kehabisan baterai.

Hebatnya lagi, HUAWEI FreeBuds SE dapat digunakan untuk panggilan suara selama 16 jam dengan kotak pengisian daya yang terisi penuh, dan earbudnya dapat digunakan selama 4 jam saat terisi penuh untuk melakukan panggilan kapanpun mereka butuhkan.

HUAWEI FreeBuds SE dirancang dengan desain semi-in-ear yang mengikuti kontur telinga luar yang nyaman untuk digunakan, sehingga mampu mengurangi tekanan berlebih pada saluran telinga saat digunakan untuk mendengar berbagai jenis audio.

Desain semi-in-ear yang dimiliki oleh HUAWEI FreeBuds SE turut berdampak pada peningkatan fitur noise-cancellation pada HUAWEI FreeBuds SE, yang mana secara efektif menghilangkan sebagian kebisingan untuk menciptakan pengalaman mendengarkan yang tenang.

Bersama dengan teknologi environmental noise cancellation (ENC), HUAWEI FreeBuds SE juga memberikan kualitas audio jernih selama menelepon. Berkat dukungan ENC yang disematkan ke dalam FreeBuds SE, pengguna tidak perlu mencari tempat yang tenang untuk menerima panggilan telepon.

Turut disematkan pada HUAWEI FreeBuds SE adalah teknologi beamforming mic ganda, yang mampu membedakan suara target dari kebisingan sekitar dengan tingkat akurasi tinggi, guna memastikan bahwa setiap panggilan terdengar sangat jernih, bahkan di area yang ramai dan bising.

HUAWEI FreeBuds SE hadir dengan generasi baru Bluetooth 5.2 yang memiliki konsumsi daya lebih rendah, stabilitas koneksi lebih tinggi, kecepatan transmisi lebih cepat, serta secara efektif mengurangi pemutusan dan kelambatan untuk memastikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik.

Dengan teknologi Bluetooth 5.2 mutakhir, HUAWEI FreeBuds SE dapat meminimalkan lag dan latensi secara signifikan, menghadirkan suara yang selaras dengan tampilan pada layar, sehingga pengalaman menonton video dan bermain game Anda lebih menyenangkan.

HUAWEI FreeBuds SE juga dapat terhubung dengan berbagai perangkat baik Android maupun iOS dengan langkah sederhana melalui aplikasi HUAWEI AI Life yang dapat diunduh melalui barcode yang terdapat pada kotak penjualan. HUAWEI FreeBuds SE hadir dalam dua warna, biru dan putih, terinspirasi oleh langit dan awan yang tampak ringan.

“HUAWEI FreeBuds SE adalah Bluetooth TWS serba guna dengan kualitas tinggi, harga terjangkau, dan mendukung pengalaman cerdas. Ini adalah salah satu pilihan terbaik bagi kaum muda, lulusan baru yang ingin memulai perjalanan pengalaman audio professional mereka,” tutup Patrick.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer