Connect with us
UM3406
Berita

Pasar Indonesia Kedatangan Mouse dan Keyboad Gaming Terbaru Logitech G

Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED Gaming Keyboard terbaru dan Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse menghadirkan performa, presisi, dan desain inovatif bagi para atlet e-sport elit kelas dunia.

Updated

Logitech G, brand unggulan dalam teknologi dan perangkat gaming secara resmi telah memperkenalkan dua produk terbaru dalam seri Gaming PRO, yaitu Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED Gaming Keyboard dan Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse.

Bersama dengan Logitech G PRO X 2 LIGHTSPEED Gaming Headset yang diluncurkan lebih awal, dua produk terbaru ini akan menciptakan kombinasi sempurna untuk seri PRO dengan menawarkan performa level tertinggi untuk mouse, keyboard, dan headset.

“Portfolio seri PRO terbaru ini mewakili kemurnian koleksi produk yang tak tertandingi. Keduanya dirancang dengan performa maksimal untuk atlet e-sport profesional dan para gamers ambisius yang memanfaatkan potensi maksimal mereka”, ucap Brent Barry, Head of Esport & PRO Series Logitech G.

Ditambahkan oleh Barry bahwa kehadiran Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED Gaming Keyboard dan Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse menggambarkan komitmen Logitech G untuk mencapai batas kemampuan tertinggi dalam aspek performa, kecepatan, dan keandalan.

Sementara itu, kehadiran Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED Gaming Keyboard dan Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse juga disambut gembira oleh Kostyliev, pemain Counter-Strike untuk NAVI. Ia mengatakan singkat bahwa mouse dan keyboard adalah bagian terpenting dari PC Gaming.

“Jika mouse saya tidak terasa seperti “rekan” bagi tangan saya, saya tidak akan bermain dengan baik. SUPERLIGHT 2 terasa lebih ringan dan dengan kualitas terbaik. Sementara, PRO X TKL Keyboard adalah pilihan terbaik untuk menghasilkan setup yang rapi,” ucap Kostyliev a.k.a “s1mple”.

Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse

PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse menggabungkan presisi, performa, dan keunggulan yang menjadikannya produk mouse gaming terbaik di levelnya. Mouse gaming ini menawarkan teknologi canggih LIGHTFORCE hybrid switches, yaitu teknologi hybrid optical-mechanical switch terbaru.

Teknologi tersebut menggabungkan performa revolusioner dari sensor optik dalam hal kecepatan dan keandalan sambil memberikan respon yang tajam serta sensasi mekanik, yang tetunya sangat disukai oleh kebanyakan e-sport profesional untuk mencapai kemenangan.

Mouse baru ini juga dilengkapi dengan sensor HERO 2 dengan pelacakan lebih dari 500 inch per detik dan sensor hingga 32.000 DPI. Desain dual array-nya yang unik meningkatkan jangkauan kerja dan menjaga performa tracking bahkan saat mouse diangkat atau dimiringkan.

Berdasarkan feedback dari para pro gamers, PRO X Superlight versi terbaru ini memang layak mendapatkan penghargaan. Pasalanya, mouse gaming terbaru dari Logitech G ini mampu mempertahankan bentuk dan geometrinya, namun dengan hanya memiliki bobot seberat 60 gram.

Fitur tambahan meliputi teknologi tingkat profesional, pengisian daya via USB-C, daya tahan baterai 95 jam, kompatibilitas teknologi POWERPLAY, ukuran array yang lebih besar, dan frame rate 25 KHz. Ini dilengkapi juga dengan mouse feet PTFE tanpa aditif yang memberikan gesekan halus dan mulus.

Logitech G PRO X TKL Wireless Gaming Keyboard

Layaknya PRO X Superlight 2 Gaming mouse, Logitech G PRO X TKL Wireless Gaming Keyboard terbaru juga dirancang bersama dengan para atlet e-sport profesional untuk menciptakan level kompetisi tertinggi dalam permainan yang dilakukan.

Model tenkeyless pada keyboard ini dilengkapi dengan tombol-tombol yang dapat diprogram, pencahayaan RGB LIGHTSYNC, kontrol media khusus, pengaturan volume, serta performa terpercaya dari teknologi nirkabel LIGHTSPEED milik Logitech G.

Selain itu, keyboard gaming ini juga dapat terhubung menggunakan Bluetooth maupun kabel USB-C ke USB-A yang sudah tersedia. Daya tarik lainnya, PRO X TKL Keyboard ini juga telah dilengkapi oleh Logitech G dengan dual-shot PBT keycaps dengan RGB LIGHTSYNC.

Para pemain profesional banyak meminta untuk tata letak standar yang memungkinkan kompatibilitas keycap dari third party dan tambahan media keys untuk menghasilkan akses cepat saat grinding. Selain itu, model tenkeyless juga memberikan ruang lebih untuk pergerakan mouse.

Hadir dalam varian Tactile Switches (GX Brown), keyboard ini juga dilengkapi dengan hardcase yang membantu para pemain saat berpergian. Ya! Dengan hardcase yang disediakan oleh Logitech G bisa membuat keyboard gaming ini tetap terlihat mulus.

Pada produk seri PRO terbaru, DPI, sensitivitas, report rate, permukaan, dan pengaturan game, semuanya saling berhubungan satu sama lain. Dengan adanya pembaruan G HUB dan Onboard Memory Management (OMM) software, pemain kini memiliki lebih banyak kemampuan kontrol dan konfigurasi:

  • UI sensivitas baru di G HUB dan OMM untuk mengatur DPI dengan ketentuan penuh, kontrol sumbu X/Y terpisah, dan masih banyak lagi.
  • Sensor HERO 2 yang dapat menyalin pengaturan dari satu mouse ke mouse lainnya untuk memastikan pengguna mendapatkan DPI yang tepat persis seperti mouse lama yang dimiliki.
  • Tombol F yang dapat diprogram sebagai tombol makro pada PRO X 2 Keyboard dan dapat mengontrol seluruh desktop. Ubah pengaturan DPI pada mouse, gabungkan “mantra” dan kemampuan, serta atur stream melalui plugins canggih, termasuk dari Streamlabs.

Menciptakan Masa Depan yang Positif

Selain menciptakan perangkat terbaik dengan performa tertinggi, Logitech juga sangat berkomitmen dalam menciptakan dunia yang lebih adil dan berdampak positif terhadap iklim dengan secara aktif mengurangi dampak karbon pada produk yang diluncurkan.

Menggunakan produk gaming baru ini adalah pilihan bijak untuk bertanggung jawab terhadap lingkungan. Seri Pro menggunakan plastik daur ulang pasca konsumen yang bersertifikat untuk memberikan manfaat baru pada plastik yang sudah tidak terpakai dari elektronik yang sudah usang.

Sementara, kemasan kertas yang dipakai berasal dari hutan yang bersertifikat FSC™ dan sumber-sumber terkendali lainnya. Dengan memilih produk ini, pengguna telah mendukung pengelolaan yang bertanggung jawab terhadap hutan-hutan di dunia.

Semua produk Logitech G memiliki sertifikat netral karbon dan menggunakan energi terbarukan selama proses manufaktur. Ketika pelanggan membeli produk Logitech G, jejak karbon dari produk tersebut telah dikurangi menjadi nol sebagai wujud mendukung alam yang lebih “hijau”.

Harga dan Ketersediaan

Logitech G PRO X SUPERLIGHT 2 Gaming Mouse sudah tersedia di Indonesia dalam tiga pilihan warna, yakni Hitam, Putih, dan Pink. Sementara, Logitech G PRO X TKL LIGHTSPEED Gaming Keyboard hadir dalam dua pilihan warna, yakni Hitam dan Putih.

Jika kalian tertarik membelinya, PRO X Superlight 2 Mouse dijual seharga Rp2.399.000, sedangkan untuk PRO X TKL LIGHTSPEED Keyboard dibanderol seharga Rp3.299.000,. Kedua produk ini sudah bisa didapatkan melalui online office store maupun toko-toko gaming terdekat kesayangan kalian.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita2 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer