Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Paket Telkomsel Halo+ Kini Dinikmati 83 Ribu Lebih Pelanggan

Paket Halo+ semakin banyak diminati oleh para pelanggan Telkomsel Pascabayar, dimana jumlah pertumbuhan begitu pesat, yang kini mencapai 83 ribu pelanggan.

Updated

Telkomsel kembali membuat gebrakan di industri telekomunikasi di Indonesia dengan mengahdirkan Halo+ (dibaca: Halo Plus). Layanan ini dihadirkan oleh Telkomsel sebagai konsistensi komitmennya untuk memberikan beragam manfaat dengan nilai tambah pada setiap produk dan layanannya.

Paket Halo+ mendapatkan sambutan yang baik dari para pelanggan Telkomsel Pascabayar. Hal ini seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna Paket Halo+ yang cukup signifikan dari sejak peluncuran pertamanya di Oktober 2022.

Keberhasilan tersebut juga tak lepas dari fleksibilitasnya para pelanggan pascabayar dalam menentukan paket konektivitas digital sesuai kebutuhannya. Ini juga di iringi dengan berbagai keunggulan dan keuntungan yang diberikan oleh Paket Halo+.

“Kami berkomitmen untuk selalu memenuhi harapan seluruh pelanggan dalam mendapatkan keunggulan layanan Telkomsel yang lengkap, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya,” ucap Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng .

Ditambahkan oleh Derrick bahwa Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setipa pelanggan.

Paket Halo+ yang dihadirkan oleh Telkomsel ini menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp100.000 untuk satu bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle atau periode tagihan.

Selain itu, Halo+ juga menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Pascabayar, antara lain paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri.

Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh Halo+ adalah paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara, dan berbagai tambahan bebas memilih akses ke layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Sementara, bagi pengguna yang berlangganan Halo+ senilai Rp350 ribu – Rp600 ribu bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022, dimana terdapat 64 pertandingan sepakbola yang akan berlangsung pada 20 November – 3 Desember 2022.

Tak hanya itu, Telkomsel juga berkolaborasi bersama Disney dalam memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel Halo. Ya! Apresiasi yang diberikan adalah dengan memberangkatkan pelanggan yang terpilih untuk berlibur ke Disneyland Hongkong di tahun 2023.

Paket Halo+ sendiri kini sudah dinikmati lebih dari 83 ribu pelanggan Telkomsel Halo. Telkomsel akan terus menghadirkan beragam kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan registrasi Telkomsel Pascabayar melalui beragam pilihan kanal pelayanan baik online maupun offline.

Untuk memberikan pengalaman bernilai tambah lainnya, Telkomsel juga menghadirkan Global Afternoon Show with Halo+, sebuah event hiburan hasil kolaborasi Telkomsel dengan jaringan radio ternama yang menghadirkan hiburan musik berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

Dalam acara tersebut, Telkomsel juga mengundang para pelanggan setia pengguna Telkomsel Halo yang sudah menggunakan Paket Halo+ untuk dapat mendengarkan pengalaman para pelanggan secara langsung dalam menikmati berbagai keunggulan yang di hadirkan melalui Halo+.

“Telkomsel berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak lagi solusi produk dan layanan kepada masyarakat, tentunya yang relevan dengan perkembangan saat ini untuk dapat menjawab seluruh kebutuhan pelanggan secara berkelanjutan,” pungkas Derrick.

Lalu, siapa saja yang bisa merasakan Paket Halo+ ini? Paket Halo+ tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Pascabayar, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Pascabayar, dan pelanggan setia Telkomsel Pascabayar.

Pelanggan dapat memilih secara mandiri pilihan paket Halo+ yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan secara transparan melalui kanal layanan pelanggan GraPARI, Call Center 188, dan website https://www.telkomsel.com/dan aplikasi MyTelkomsel.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer