Connect with us
FX507Z
Berita

Orbit Star N2 Dapat Dibeli Secara Offline dan Online, Harganya?

Ada modem router Orbit Star N2 yang sudah bisa didapatkan oleh kalian dengan harga sangat terjangkau, yaknni hanya Rp579 ribu.

Updated

Seiring dengan kebutuhan akan internet yang tinggi, layanan internet kini menjadi hal yang wajib tersedia dimana saja, termasuk dirumah. Sayangnya layanan internet rumahan dengan fiber optik biayanya cukup mahal dan terikat kontrak perbulan.

Oleh karena itu, bagi kalian yang membutuhkan modem router untuk akses internet dirumah, ada pilihan menarik, yakni Orbit Star N2 (HKM0128-A). Menariknya, modem router ini dipasarkan dengan harga yang tidak bikin kantong jebol, yakni seharga Rp579 ribu.

Dengan harga tersebut, bagi kalian yang tertarik membeli Orbit Star N2 pada periode peluncuran, yakni hingga tanggal 14 Februari 2023 bisa mendapatkan hadiah langsung perangkat Internet of Things (IoT), Smartlamp dari Philips. Pembelian tersebut berlangsung di Grapari dan e-commerce.

“Kami menyediakan perangkat Orbit Star N2 dengan harga yang lebih bersaing demi menjawab kebutuhan konsumen. Dengan begitu, perangkat ini dapat memenuhi kebutuhan untuk koneksi internet tanpa ikatan kontrak, dan juga layanan purna jual selama 2 tahun,” ujar Willy Hakim, Direktur HKM.

Orbit Star N2 menawarkan layanan internet yang mudah dan murah sesuai kebutuhan dan tanpa kontrak berlangganan. Selain pemasangan praktis dan mudah tanpa teknisi, modem router ini juga fleksibel tanpa perlu repot putus langganan dan sambung kembali saat berpindah tempat.

“Telkomsel berharap dengan hadirnya modem router Orbit Star N2 ini dapat memberikan pilihan produk yang lebih affordable bagi pelanggan untuk dapat menggunakan layanan Telkomsel Orbit secara optimal,” ujar VP Sales Strategy Telkomsel, Adhi Putranto

Ditambahkan oleh Adhi bahwa dengan penawaran yang cukup terjangkau, yakni senilai Rp579 ribu, pelanggan sudah dapat menikmati keunggulan layanan internet rumah yang lebih flexible, dengan fitur bernilai tambah dari perangkat modem yang sangat lengkap.

Modem router Orbit Star N2 telah dibekali chipset 4G ASR1803 yang mampu mengintegrasikan teknologi pita berbasis Radio Frekuensi dengan memori flash, sehingga booting lebih cepat. Chipset ini juga sudah disertifikasi secara global oleh operator besar di Asia, Afrika, Eropa.

Hadir dengan bentuk dan fungsi yang sama persis dengan Orbit Star 2, keuntungan yang ditawarkan oleh Orbit Star N2 adalah harga yang cukup terjangkau. Router berteknologi LTE Cat 4 ini dilengkapi 1x slot antena eksternal dan 1x Ethernet LAN Port dengan kecepatan hingga 100 MBps.

Fitur lainnya adalah Website Filtering, Whitelist, dan Blacklist sehingga pelanggan dapat mengatur akses internet yang aman bagi keluarga di rumah. Pada paket penjualannya, kalian akan mendaptkan unit Orbit Star N2, Welcome Leaflet, Buku Manual, Kartu Garansi 2, AC Adaptor dan Kabel LAN.

Untuk menggunakan modem router Orbit Star N2 cukup mudah. Kalian hanya perlu menggunakan SIM Card Telkomsel ukuran Nano yang sudah tersedia pada paket penjualan. Tinggal aktifasi paket, dan siap ber internet kapanpun, dirumah, cafe atau beberapa tempat lainnya.

Keuntungan menggunakan Orbit Star N2 adalah ketika SIM Card Telkomsel diaktifkan pelanggan akan mendapatkan kuota bonus 25GB per-bulan selama 6 Bulan.  Jumlah kuota ini sangat cukup untuk digunakan menonton streaming video, menggunakan sosial media atau hanya sekedar browsing.

Orbit Star N2 dapat dibeli secara offline dan online. Untuk Offline dapat bisa dibeli di semua outlet Grapari, mitra Telkomsel dan outlet IT kesayangan kalian. Sedangkan online bisa dibeli di Official Marketplace MyOrbit N2 seperti Tokopedia, Shopee, Akulaku, Lazada, Blibli, JD.ID, Tik Tok Shop MyOrbit dan Bukalapak.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer