Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

OPPO Sumringah, Pre-order Hari Pertama Reno4 Naik Signifikan

Pemesanan hari pertama OPPO Reno4 mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia. Tercatat, dibandingkan dengan OPPO Reno3 atau pun dengan OPPO F11 Pro, pre-order Reno4 di hari pertama naik signifikan.

Updated

Pada awal bulan Agustus 2020, OPPO sukses meluncurkan perangkat terbarunya, OPPO Reno4 di pasar Indonesia. Seperti yang dikatakan oleh Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia bahwa Reno4 adalah perangkat terbaru dari lini seri Reno yang banyak membawa inovasi dan teknologi terkini.

“OPPO Reno4 yang kami boyong ke pasar Indonesia adalah penerus dari OPPO Reno3. Perangkat ini datang dengan teknologi AI di dalamnya untuk fungsi fotografi dan videografi. Dan smartphone ini pun terbukti menarik perhatian konsumen di Indonesia,” jelas Aryo di Central Park, Jakarta (15/8).

Ditambahkan oleh Aryo bahwa bukti dari perangkat ini mampu menarik perhatian konsumen Indonesia adalah saat penjualan flash sale yang dilakukan setelah resmi diluncurkan. Sebanyak 100 unit OPPO Reno4 habis terjual hanya dalam kurun waktu 3 (tiga) menit melalui situs e-commerce Lazada.

Pemesanan hari pertama perangkat ini pun mendapat sambutan baik dari konsumen dan juga penggemar setianya, Ofans. Aryo dengan tegas menyebutkan bahwa OPPO Reno4 menjadi lini seri Reno terlaris saat ini. Dibandingkan dengan Reno3, pre-order Reno4 naik tiga kali lipat ata sekitar 32,5%.

Tak kalah menarik, Aryo juga menjabarkan ketika pemesanan hari pertama OPPO Reno4 dibandingkan dengan smartphone OPPO yang populer lainnya, seperti OPPO F11 Pro. Disebutkan, kenaikan pemesanan hari pertama OPPO Reno4 meningkat lebih dari 100%.

Tentu saja OPPO sangat menyambut baik respons dari konsumen dan penggemar setianya terhadap perangkat Reno4. Faktor yang paling banyak memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video.

Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini sangat menarik minat dari target market OPPO yaitu anak muda. Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial juga menjadi faktor pertimbangan konsumen muda dalam memilih OPPO Reno4.

Selain itu, faktor desain dan warna juga menjadi pertimbangan konsumen dalam memutuskan pembelian perangkat OPPO Reno4. Ada dua pilihan warna yang tersedia untuk OPPO Reno4 yakni Space Black dan Galactic Blue. Warna Space Black berhasil menarik minat 55% pemesan di hari pertama.

Kehadiran gradasi hitam dengan monogram logo pada bagian bawah rupanya menarik minat konsumen yang memiliki selera desain tinggi. Sementara itu, warna Galactic Blue menarik 45% minat pemesan. Kehadiran teknik Reno Glow dengan memadukan bahan bertekstur matte dengan efek glitter juga rupanya memberikan daya tarik tersendiri.

Nah! Buat kalian yang tertarik membeli OPPO Reno4, OPPO mulai 15 Agustus 2020 sudah membuka penjualan secara nasional, bak secara offline melalui OPPO Store maupun secara online melalu e-commerce. OPPO juga punya acara penjualan perdana OPPO Reno4 di Tribeca Park, Jakarta yang akan berlangsung hingga 16 Agustus 2020.

Bagi kalian yang membeli OPPO Reno4 dalam penjualan perdana ini mendapatkan banyak keuntungan seperti cicilan 12 bulan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia dan diskon Rp300 ribu untuk cicilan 3 atau 6 bulan dari Kredivo.

Tidak hanya itu, konsmen juga bisa mendapatkan keuntungan lainnya, yakni gratis kart Halo Telkomsel dengan kuota 108 GB. Ada juga cashback hingga Rp3,4 jta dengan paket Super Plan 200 dan harga khusus OPPO Reno4 yakni hanya Rp2,2 juta untuk pelanggan XL Prio Platinum Plan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer