Connect with us
ROG 5
Berita

OPPO Store, Toko Online Resmi dari OPPO Hadir di Indonesia

OPPO kembali membuat kejutan di pasar Indonesia. Ya! Kejutan terbaru yang perlihatkan oleh OPPO adalah menghadirkan toko online resmi yang mereka sebut sebagai OPPO Store.

Updated

OPPO secara resmi telah mengumumkan kehadiran toko online OPPO Store untuk konsumen Indonesia. Kehadiran toko online ini merupakan salah satu bentuk komitmen OPPO guna mempermudah konsumen dalam berbelanja produk yang diinginkan secara cepat, tepat, dan bergaransi.

OPPO Store yang mengusung tagline “The Smarter Way to Shop” dapat diakses melalui aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.heytap.mall) atau juga bisa langsung mengakses dari laman situs https://www.oppo.com/id/store.

Seperti dikatakan oleh Aryo Meidianto A. PR Manager OPPO Indonesia bahwa OPPO Store merupakan toko online resmi yang dihadirkan untuk memasarkan produk-produk OPPO, serta berbagai pilihan aksesoris dan perangkat cerdas dari merek ternama lainnya yang telah terseleksi kualitasnya dan direkomendasikan kepada pengguna.

“Sudah tentu, OPPO Store tidak hanya menyediakan smartphone, tetapi juga beberapa produk lainnya yang masuk ke dalam banyak kategori, seperti aksesoris, wearable, smart home dan perlengkapan lainnya. Toko ini akan menghadirkan sebuah konsep smart one-stop-shopping solution untuk pengguna OPPO,” ujar Aryo.

Berdasarkan data dari penelitian yang disusun oleh wearesocial.com, Indonesia merupakan negara yang menempati posisi ke-4 untuk pengguna internet terbesar di dunia dengan pangsa pasar mencapai 73% di tahun 2020 dan semakin meningkat setiap tahunnya.

Penelitian juga menemukan data bahwa rata-rata masyarakat Indonesia menghabiskan waktunya selama 4,3 jam/hari untuk menggunakan sebuah smartphone. Data tersebut tentunya mendorong OPPO untuk memperkuat pemasaran produknya melalui online.

Ditambah pandemi COVID-19 yang terjadi mulai tahun 2020 juga turut serta mempercepat perubahan perilaku konsumen untuk berbelanja melalui platform online. Anjuran pemerintah untuk beraktivitas dari rumah, termasuk berbelanja, serta banyaknya program promosi, membuat e-commerce menjadi wadah favorit untuk berbelanja.

OPPO juga menemukan bahwa smartphone merupakan salah satu produk yang paling dicari oleh konsumen selama pandemi berlangsung untuk mendukung kebutuhan kerja dan sekolah yang dilakukan dari rumah. Bahkan, 10% dari hasil penjualan produk OPPO pada tahun 2020 berasal dari e-commerce.

Di OPPO Store, konsumen dapat membeli beragam model smartphone OPPO berikut aksesoris dan perangkat digital lain seperti OPPO Watch, OPPO Band dan Enco Series. Selain itu, OPPO Store juga menyediakan perangkat-perangkat dari merek ternama seperti OASE, Olike, Anker, Baseus, JOYSEUS, dan Uneed.

Sejumlah keunggulan yang ditawarkan oleh OPPO Store bagi konsumen antara lain produk orisinal dan resmi OPPO, layanan khusus untuk smartphone OPPO berupa trade-in service, harga terbaik sesuai di pasaran, pilihan berbagai macam perangkat pintar eksklusif, dan layanan gratis ongkos kirim untuk pesanan diatas Rp500 ribu.

Di masa mendatang, OPPO juga akan menyediakan perpanjangan garansi untuk produk-produk yang dibeli lewat OPPO Store. Selain itu, OPPO juga bakal mempermudah transaksi melalui cicilan 0%, transfer bank atau bayar di tempat atau Cash on Delivery (COD).

Bersama hadirnya OPPO Store di Indonesia, OPPO juga memberikan berbagai macam promosi kepada konsumen. Penawaran ini mulai berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 00:00. Seperti, potongan voucher hingga Rp10.000, Mystery Box, dan berbagai flash sale yang diadakan di jam tertentu.

Promo Mystery Box akan dimulai pada 31 Mei 2021 mulai pukul 08.00-21.00 WIB dan 1 Juni 2021 mulai pukul 13.00-14.00 WIB dan 21.00-22.00 WIB. Untuk mengikuti promo Mystery Box ini, konsumen cukup membayar Rp39.000/box untuk bisa berkesempatan mendapatkan produk-produk elektronik dengan kualitas terbaik.

Selain itu, OPPO Store juga mengadakan flash sale tebus murah Rp1.000 untuk OPPO A12 yang akan berlangsung pada 31 Mei 2021 mulai pukul 13.00 WIB. Penawaran ini terbatas hanya satu pesanan per pengguna. OPPO juga menggelar promo Super Flash Sale dengan diskon hingga 83% yang akan dibagi dalam tiga putaran.

“Indonesia terpilih menjadi salah satu negara pertama di kawasan Asia Tenggara untuk peluncuran perdana OPPO Store. Kehadiran toko online resmi milik OPPO ini sekaligus membuka pintu bagi OPPO untuk masuk ke industri e-commerce,” tambah Aryo.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer