Connect with us
FA506_2024
Berita

OPPO Reno6 Series Jadi Sponsor Utama Bigetron Esports

OPPO terus menunjukkan komitmennya untuk memajukan industri e-sports di Indonesia. Kali ini melalui Reno6 Series, OPPO jadi sponsor utama Bigetron Esport.

Updated

E-sports saat ini telah berkembang sangat pesat di Indonesia. Para player yang didominasi oleh generasi Z telah menunjukkan kepiwaiannya dalam membawa nama Indonesia di industri e-sports di tingkat dunia. OPPO melalui OPPO Reno6 Series kali ini mengumumkan kerjasamanya dengan Bigetron Esports.

Kolaborasi OPPO Reno6 Series X Bigetron Esports ini bertujuan membesarkan industri e-sports di Indonesia dan global. Berjalan mulai Agustus 2021, OPPO Reno6 Series akan menjadi sponsor utama untuk Bigetron Esports dan akan diimplementasikan dalam berbagai bentuk kegiatan.

Seperti dijelaskan oleh Alinna Wen, Marketing Director OPPO Indonesia bahwa OPPO selalu berupaya mendukung lifestyle para penggunanya. Kali ini OPPO melalui Reno6 Series akan memberikan dukungan penuh pada player e-sports di Indonesia melalui kolaborasi dengan Bigetron Esports.

“Kami menyadari bahwa Bigetron Esports memiliki penggemar fanatik yang sangat luas. Dan melalui jejaring Bigetron Esports, kami yakin dapat mengembangkan industri e-sports di Indonesia dan pastinya menetapkan standar esports baru di tingkat global,” ucap Alinna.

Sementara itu, kolaborasi ini juga disambut gembira oleh Edwin Chia, CEO/Founder Bigetron Esports. Ia mengatakan bahwa Bigetron Esports sangat senang bisa bekerja sama dengan OPPO sebagai jajaran sponsor utama. Kedepannya akan banyak kegiatan kolaborasi menarik antara OPPO dan Bigetron Esports yang akan dilakukan.

“Besar harapan kami dengan kolaborasi ini akan lebih banyak lagi bibit-bibit baru yang akan muncul untuk menjadi penantang baru di dunia e-sports di Tanah Air. Kelahiran mereka juga tentunya dipersiapkan untuk berkompetisi pada tingkat nasional ataupun global,” ucap Edwin.

OPPO pada pertengahan bulan Juli telah meluncurkan OPPO Reno6. Selanjutnya, dalam waktu dekat OPPO juga akan memperkaya lini keluarga Reno6 dengan menghadirkan OPPO Reno6 Series 5G. Ya! Kehadiran smartphone tersebut tentunya akan melengkapi seri 5G dari OPPO yang sudah ada, Reno5 5G, A74 5G dan Find X3 Pro 5G.

“Kami yakin OPPO Reno6 Series, baik itu OPPO Reno6 dan OPPO Reno6 Series 5G akan mendukung kebutuhan player esports untuk menjadi pemenang dalam setiap kompetisi e-sport. Seperti salah satunya, fitur screen yang memberikan pengalaman premium lebih smooth 50% ketika dipakai untuk bermain game,” tambah Alinna.

Beberapa fitur unggulan yang akan ada di OPPO Reno6 Series antara lain Quick Startup yaitu fitur yang mengidentifikasi game yang paling sering digunakan dan dapat langsung terhubung kembali dalam game meski sudah keluar dari games melalui shortcut.

Ada juga dukungan Game Focus Mode yaitu fitur yang membantu simplifikasi notifikasi dalam bermain game. OPPO Reno6 Series diharapkan akan jadi perangkat yang memberikan solusi bagi para player e-sports yang sering menemukan kendala saat menggunakan smartphone dalam durasi lama.

Solusi yang diberikan oleh OPPO Reno6 Series akan menjadi pembeda dari smartphone lain. Kami yakin para player e-sports akan menyadari keunggulan tersebut bahkan sebelum mereka menyelesaikan game pertamanya. OPPO Reno6 Series akan memberikan pengalaman gaming yang komprehensif,” pungkas Alinna.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer