Connect with us
FX507Z
Berita

OPPO Reno10 Pro Plus 5G Bakal Andalkan Kecanggihan Sektor Kamera

Salah satu lini produk dari OPPO Reno10 Series yang dipastikan masuk ke Indonesia adalah OPPO Reno10 Pro Plus 5G. Smartphone ini andalkan dukungan kamera yang dimiliki.

Updated

Dalam era digital saat ini, semakin banyak masyarakat yang menggunakan media foto dan video sebagai cara baru untuk berkomunikasi. OPPO, sebagai salah satu brand smartphone senantiasa berinovasi menciptakan sistem kamera yang mampu menghasilkan gambar jernih, berkualitas tinggi, dan realistis.

Lewat seri Reno terbarunya, OPPO Reno10 series, OPPO menjawab kebutuhan masyarakat untuk kebutuhan kamera smartphone yang berkualitas tinggi. Salah satu lini produk dari OPPO Reno10 Series yang dipastikan masuk ke Indonesia adalah OPPO Reno10 Pro Plus 5G.

Bagi kalian yang penasaran dengan Reno10 Pro Plus 5G, OPPO telah buka suara bahwa smartphone yang tak hanya membawa teknologi 5G ini masih tetap mengunggulkan kecanggihan kamera portrait dan memiliki keunggulan telefoto portrait 64 MP.

“OPPO tidak hanya berfokus pada pengembangan teknologi, tetapi juga melakukan penelitian mendalam terkait fotografi profesional dan bekerja sama dengan para pakar dunia terkenal di bidang fotografi potrait,” ucap Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Lebih lanjut, Patrick menegaskan bahwa Reno10 Pro Plus 5G dapat mengabadikan keindahan lebih dekat dalam foto portrait ultra tajam dengan sensor kamera telefoto Reno10 Series yangbesar dan kualitas yang setara dengan kamera pro.

Salah satu fitur yang dihadirkan terkait sektor pencitraan pada Reno10 Pro Plus 5G adalah fitur High Dynamic Range. Fitur ini dirancang oleh Global Portrait Expert Panel dan membantu pengguna untuk dapat menangkap kompisisi cahaya dan bayangan yang natural di setiap foto portrait.

Pada kondisi rendah cahaya atau low-light, sensor ultra besar Reno10 Pro Plus 5G mampu menangkap lebih banyak cahaya untuk menghasilkan lebih banyak detail di setiap foto malam. OPPO Reno10 Pro Plus 5G memiliki sensor besar 64 MP yang mampu menangkap lebih banyak cahaya.

Selain itu, OPPO juga melengkapinya dengan zoom optik tiga kali yang memungkinkan pengguna untuk mengatur komposisi fotografi dengan lebih baik. Apabila pengguna ingin memperbesar gambar lebih jauh, Reno10 Pro Plus 5G juga mampu melakukan zoom hingga enam kali.

Varian tertinggi dari seri Reno10 ini pun memiliki fitur Potrait Mode yang mampu menghasilkan efek bokeh yang realistis. Selain itu, pengaturan bukaan kamera pada mode ini dapat disesuaikan antara f/1.4 dan f/16, sehingga setiap potret dapat disesuaikan untuk mendapatkan efek bokeh yang sesuai.

Saat ini OPPO telah membuka website untuk pendaftaran peminat perangkat Reno10 Series 5G. Calon pembeli bisa mengisi formulir pada tautan berikut dengan mengisi Nama, Nomor HP, e-mail, domisili dan menjawab beberapa pertanyaan terkait Reno10 Series 5G.

Setelah mengisi formulir tersebut, semua pengisi formulir bisa mendapatkan voucher Rp200 ribu serta OPPO Enco Buds 2 untuk 10 orang dengan jawaban paling kreatif. Pemenang dari pendaftaran minat ini akan diumumkan melalui akun media sosial OPPO Indonesia dan e-mail pada 14 September 2023.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer