Connect with us
FX516
Berita

OPPO Punya OPPO Gallery, Lokasi di Plaza Indonesia

OPPO di tahun ini sepertinya ingin benar-benar memanjakan para penggemarnya di Indonesia. Gebrakan terbaru yang mereka lakukan adalah menghadirkan OPPO Gallery yang mengambil tempat di Plaza Indonesia, Jakarta.

Updated

OPPO Indonesia secara resmi mengumumkan kehadiran OPPO Gallery. Ini adalah showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk. Dengan tagline Find The Future, OPPO Gallery dibangun untuk layanan dan showroom produk OPPO.

Bagi kalian yang ingin tahu lokasi OPPO Gallery, bisa datang ke Plaza Indonesia lantai dua. OPPO Gallery sendiri memiliki luas mencapai 390 meter persegi dan empat area Experience yaitu Find The Future, Expose Area, IOT Wall, dan OPPO Garden.

Seperti dikatakan oleh Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia melalui rilis yang diterima Droidlime bahwa OPPO merasa sangat bangga dapat mempersembahkan OPPO Gallery pertama di Indonesia. Lebih dari sekadar showroom, OPPO Gallery memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni.

“OPPO Gallery kami didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga. Di OPPO Gallery terdapat berbagai produk dan teknologi OPPO, instalasi teknologi seni yang interaktif, dan koloborasi OPPO dengan para seniman terkemuka untuk memvisualisasikan Find The Future,” ucap Patrick Owen.

Ditambahkan oleh Patrick Owen, OPPO percaya bahwa alam adalah sumber yang kuat bagi OPPO dalam menciptakan produk-produk unggulan, berkomunikasi, hingga menjadi inspirasi bagi banyak orang dengan menyentuh setiap aspek baik rasional maupun emosional.

Di area Find The Future, terdapat hasil kolaborasi antara OPPO dan seniman kontemporer, Isha Hening, yang diproyeksikan dalam instalasi LED menakjubkan sepanjang 12 meter. Ini memungkinkan pengunjung berinteraksi melalui smartphone OPPO yang tersedia.

Selain itu, dalam instalasi ini pengunjung juga seakan dapat berinteraksi dengan alam melalui LED ‘Adorable Deer’, mengendalikan arah angin dalam LED ‘Dandelion’, atau juga bisa untuk mencoba menuliskan pesan kepada teman melalui LED ‘Butterfly’.

Sementara, area Expose akan menampilkan semua lini produk OPPO. Di area ini pengunjung dapat memilih dan mencoba produk serta teknologi terbaru OPPO yang dirancang untuk menjadi yang terbaik dalam teknologi visual, suara, dan juga performa.

Tak kalah menarik adalah area OPPO Garden. Ini adalah metafora tentang bagaimana alam selalu menginspirasi OPPO untuk menciptakan produk yang lebih baik, yang menampilkan instalasi teknologi Metacase dimana pengunjung dapat mengeksplorasi fitur-fitur unggulan yang ada pada jajaran perangkat OPPO.

Pengunjung juga dapat menikmati suasana taman kontemporer yang alami melalui OPPO Relax, yaitu fitur yang terinspirasi dari berbagai macam suara termasuk dari alam sehingga memberikan efek relaksasi. Masih di area OPPO Garden, pengunjung juga dapat menyimak rekaman puisi ‘Tidak Ada New York Hari Ini’ oleh Nicholas Saputra.

Pengunjung juga dapat menikmati instalasi seni 3D yang menggambarkan keindahan alam dari Kepulauan Raja Ampat yang dikenal dengan pemandangan bawah lautnya dan IOT Wall yang memvisualisasikan kecantikan terumbu karang sebagai representasi alam bawah laut.

OPPO Gallery juga menyediakan layanan purna jual yang akan memudahkan pecinta OPPO berkonsultasi dan memperbaiki perangkat OPPO kesayangannya. Tidak hanya itu, terdapat juga display perangkat OPPO X 2021 yang merupakan sebuah pencapaian terbaru R&D OPPO untuk menciptakan tampilan fleksibel.

Ada juga koleksi kolaborasi mewah OPPO dengan brand terkemuka lainnya yaitu The Tale of Two Oranges yang perpaduan unik antara OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan Orange Bitters dari Jo Malone London serta OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition yang merupakan kolaborasi kedua antara OPPO dan Lamborghini.

“Kami berharap dengan konsep ini, OPPO Gallery dapat menjadi platform untuk mendorong kreativitas para pecinta OPPO maupun pecinta teknologi dan seni pada umumnya. Bersama OPPO, kita dapat menemukan peluang di masa depan dengan terus mengeksplorasi teknologi,” tutup Patrick Owen.

Digital Launching OPPO Gallery akan ditayangkan di Youtube OPPO Indonesia, Rabu 10 Februari, pukul 19.00 WIB. Bagi 10 penonton yang beruntung akan memperoleh OPPO Enco W51. Untuk ketentuan lebih lanjut, dapat disimak langsung di akun Instagram @OPPOIndonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer