Connect with us
FX507Z
Berita

OPPO Hadirkan OPPO Gallery di Gandaria City, Jakarta

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh OPPO di pasar Indonesia adalah kembali menghadirkan OPPO Gallery terbaru, yang berlokasi di Gandaria City, Jakarta.

Updated

OPPO kembali memanjakan para penggemarnya di Indonesia dengan meresmikan OPPO Gallery di
Gandaria City Ground Floor, Jakarta. Ya! Kehadiran OPPO Gallery ini juga sebagai bentuk interaksi dengan para pengguna OPPO dan pengguna smartphone pada umumnya.

Seperti dijelaskan oleh Chief Marketing Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen bahwa OPPO Gallery adalah showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk. OPPO Gallery memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni.

“Penambahan OPPO Gallery di Gandaria City ini merupakan salah satu upaya kami untuk lebih dekat dengan pengguna OPPO di Indonesia. Konsep di OPPO Gallery di Gandaria City juga berbeda dengan di OPPO Gallery di Plaza Indonesia,” ujar Patrick.

Ditambahkan oleh Patrick bahwa OPPO Gallery Gandaria City menghadirkan konsep meeting point bagi
pengguna OPPO untuk melakukan kolaborasi. Konsep ini terwujud dalam ruang yang lapang, spot diskusi yang banyak dan konsep store segar yang cocok untuk merangsang kreativitas.

Di OPPO Gallery terbaru ini pengunjung dapat menikmati karya seni kolaborasi OPPO dengan ROH Project buatan Bagus Pandega. Berjudul A Pervasive Rhythm (Green), ini adalah karya interaktif mengenai hubungan antar manusia yang kini cenderung lebih intens terjadi melalui media digital.

Karya ini terdiri dari 1250 lampu panel yang telah diprogram secara digital. Lampu-lampu tersebut menampilkan animasi mata manusia, yang akan dapat dilihat lebih jelas menggunakan kamera smartphone. Melalui gestur ini, kita dapat melihat perbandingan antara realita kita dan realita digital.

Selain menikmati karya seni, pengunjung juga dapat bersantai di amphitheatre dengan beragam sajian pastry dan coffee dari O-Café yang bekerja sama dengan BEAU Bakery. Para pengunjung juga bisa melihat dan memperoleh perangkat terbaik yang dikembangkan oleh OPPO.

OPPO Gallery juga melayani penjualan semua lini produk mulai dari smartphone, jam tangan, seri earpiece, serta menyediakan layanan purna jual yang akan memudahkan pengguna untuk berkonsultasi dan memperbaiki perangkat OPPO kesayangan mereka.

“Kami berharap dengan konsep baru ini, OPPO Gallery dapat menjadi sarana untuk mendukung dan mengembangkan kreativitas para pecinta OPPO maupun pecinta teknologi dan seni. OPPO terbuka terhadap berbagai kesempatan untuk berkolaborasi,” pungkas Patrick.

Di pembukaan OPPO Gallery Gandaria City, pengunjung bisa mendapatkan tambahan manfaat berupa cashback sebesar Rp 770.000 khusus bagi pengguna kartu Debit dan Kredit BRI Mastercard yang berlaku pada tanggal 8 hingga 15 Agustus 2022.

Selain itu, untuk pengguna kartu kredit BCA juga bisa mendapatkan tambahan manfaat cashback sebesar Rp750.000 dengan cicilan 0% hingga 12 bulan. Menariknya, penawaran ini terbilang cukup panjang, yakni yang berlaku mulai 8 Agustus hingga 8 September 2022.

Pengunjung juga bisa mendapatkan ekstra manfaat dari Toys Kingdom berupa voucher belanja senilai Rp50.000 dengan minimal pembelian Rp250.000 di Toys Kingdom Gandaria City Mall. Khusus untuk setiap customer yang datang ke OPPO Gallery pada 8 Agustus 2022 akan mendapat gratis Lavojoy Body Wash 400 ml senilai Rp109.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer