Connect with us
UM3406
Berita

OPPO Find X5 Pro 5G dan Enco X2 Sabet Penghargaan dari EISA

OPPO Find X5 Pro 5G raih penghargaan untuk kategori EISA ADVANCED SMARTPHONE 2022-2023 Award dan OPPO Enco X2 untuk kategori EISA IN-EAR HEADPHONES 2022-2023 Award.

Updated

OPPO kembali menunjukkan eksistensinya dibidang pengembangan perangkat terkini. Hal ini ditunjukkan oleh OPPO yang baru saja meraih dua penghargaan bergengsi yaitu “EISA ADVANCED SMARTPHONE 2022-2023” dan “EISA IN-EAR HEADPHONES 2022-2023”.

Untuk smartphone, penghargaan tersebut diraih oleh OPPO Find X5 Pro 5G. Sementara, untuk perangkat in-ear headphone, penghargaan tersebut diraih oleh OPPO Enco X2. Seperti yang kita tahu, kedua perangkat tersebut memang mampu meraih perhatian “positif” dari para penggemar gadget di banyak negara.

Kedua penghargaan tersebut diberikan oleh Expert Image and Sound Association (EISA). Ini adalah sebuah asosiasi yang terdiri dari 59 perusahaan multimedia terkemuka di dunia dan memberikan penilaian terhadap berbagai gadget atau perangkat elektronik.

Seperti diungkap oleh Bingo Liu, President of OPPO Western Europe bahwa OPPO sangat bersyukur mendapat penghargaan yang diberikan EISA untuk OPPO Find X5 Pro 5G. Ini adalah penghargaan bergengsi ketiga kalianya yang diraih oleh OPPO selama tiga tahun berturut-turut.

“Tentunya, penghargaan yang kami raih ini mencerminkan dedikasi kami untuk menciptakan perangkat yang melebihi harapan konsumen. Tak hanya itu, kami juga selalu konsisten untuk menghadirkan pengalaman smartphone premium ke tangan konsumen,” ujar Liu.

Selain memiliki teknologi pencitraan smartphone terbaik dan desain premium, OPPO Find X5 Pro 5G juga telah diperkaya dengan berbagai fitur menarik di dalamnya sehingga konsumen dapat mengekspresikan gaya dan keunikan pribadi mereka.

“Penghargaan ini juga merupakan sebuah kehormatan atas upaya kami dalam menciptakan inovasi smartphone dan teknologi IoT terbaru. Selain OPPO Find X5 Pro 5G, perangkat earbud Enco X2 kami, yang dikembangkan dari teknologi Enco X, juga menerima penghargaan serupa,” tambah Liu.

Sementara itu, Paul Miller, President of EISA mengatakan bahwa menggabungkan sistem kamera unggulan dengan teknologi stabilisasi canggih, kapasitas baterai yang besar, dan desain premium, OPPO Find X5 Pro 5G merupakan smartphone yang mengesankan dengan berbagai fitur mutakhir yang ada.

“OPPO Find X5 Pro 5G datang sebagai smartphone dengan glass-fronted chassis yang dilapisi keramik putih atau hitam. Tak hanya punya desain yang cantik di bagian luar, OPPO juga membekali smartphone ini dengan chipset yang sangat bertenaga di dalamnya tubuhnya,” ujar Miller.

Ya! Datang sebagai smartphone unggulan, OPPO Find X5 Pro 5G telah dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 1 4nm dari Qualcomm. Tak hanya itu, smartphone ini juga sudah dipersenjatai kapasitas penyimpanan internal hingga 512 GB dan RAM sebesar 12 GB.

Dikombinasikan layar 170 mm LTPO 2.0 AMOLED dan refresh rate 120Hz yang dinamis, OPPO Find X5 Pro 5G memang jadi perangkat yang mampu menarik perhatian banyak orang. Selain itu, smartphone ini juga dibekali kamera utama 50 MP, lensa ultra-wide 50 MP dan lensa telefoto 13 MP dengan OIS.

‘Tak hanya OPPO Find X5 Pro 5G, perangkat lainnya yang dibuat oleh OPPO dan mampu menarik perhatian kami adalah OPPO Enco X2. Ini merupakan earbud nirkabel yang dikembangkan melalui kolaborasi dengan spesialis audio Dynaudio,” tambah Miller.

Sekadar informasi untuk kalian, OPPO Enco X2 punya kemampuanmerekam suara stereo Dolby binaural dan hal ini merupakan fitur yang sangat cocok untuk para content creator. Enco X2 dikembangkan dari model sebelumnya Enco X dan memiliki fitur two-way coaxial driver arrangement.

Earbud ini juga dilengkapi dynamic bass driver ultra ringan dan tipis serta unit quad-magnet planar yang mampu memainkan suara berfrekuensi tinggi pada tingkat 40kHz. OPPO Enco X2 juga memiliki advanced processing, peredam kebisingan, dan DAC berkualitas tinggi yang mendukung sample rate hingga 96kHz.

“Daya tarik lainnya dari earbud buatan OPPO ini adalah memiliki fitur anti bakteri khusus dan tahan debu serta air. OPPO Enco X2 merupakan headphone in-ear nirkabel kelas premium yang memadukan fitur canggih dan kualitas audio yang sangat bagus,” pungkas Miller.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer