Connect with us
K5504-BAPE
Berita

OPPO Find N2 Flip akan Tersedia Dipasar Global

Meski belum diperkenalkan secara resmi, OPPO melalui acara tahunannya, OPPO INNO DAY 2022 di hari pertama mengisyaratkan bahwa OPPO Find N2 Flip akan tersedia di pasar global.

Updated

Konferensi dua hari OPPO INNO DAY 2022 sudah dimulai pada tanggal 14 Desember 2022 di Cina. Dalam acara ini di hari pertama, OPPO langsung tancap gas dengan mengumumkan banyak produk, seperti OHealth H1, Air Glass 2, SoC audio Bluetooth MariSilicon Y, dan cloud pintar AndesBran.

Namun, ada informasi yang cukup menarik di akhir keynote. Ya! OPPO menggoda tamu undangan yang hadir dengan smartphone layar lipat seri OPPO Find N2 yang dijadwalkan akan diresmikan pada hari ini, 15 Desember 2022. Ketersediaannya juga terungkap bahkan sebelum peluncurannya.

Pada gelaran OPPO INNO DAY 2021, OPPO telah membuat gebrakan dengan meluncurkan OPPO Find N. Hanya saja, OPPO tidak memasarkan secara luas smartphone layar lipat pertamanya itu. OPPO Find N dijual secara eksklusif di Cina. Hal yang sama akan terjadi pada penerusnya, OPPO Find N2.

OPPO secara tegas mengatakan bahwa alasan mereka tidak memasarkan OPPO Find N di luar Cina terkait dengan kompatibilitas aplikasi yang terpasang di perangkat tersebut. Layar lipat besar yang berubah menjadi tablet sangat bergantung pada aplikasi yang menskalakan secara dinamis.

Namun, kabar baik yang diungkap oleh OPPO bahwa mereka akan merilis seri OPPO Find N2 dalam dua model. Model kedua yang akan segera diperkenalkan oleh OPPO di ajang OPPO INNO DAY 2022 ini adalah OPPO Find N2 Flip, dan akan dirilis di pasar global.

Seperti namanya, OPPO Find N2 Flip adalah smartphone layar lipat dengan faktor bentuk clamshell. OPPO Find N2 Flip juga merupakan perangkat lipat pertama OPPO. Sayangnya, OPPO tidak menyebutkan negara mana saja yang nantinya ditunjuk untuk memasarkan OPPO Find N2 Flip.

Beberapa bocoran menyebutkan bahwa Find N2 Flip akan tiba dengan layar lipat 6,8 inci, layar penutup 3,26 inci dan dipasok SoC MediaTek Dimensity 9000 Plus. Juga dikatakan bahwa smartphone layar lipat ini akan punya sistem kamera ganda, 50 MP (wide) dan 8 MP (ultra-wide).

Bocoran lainnya juga menyebutkan bahwa OPPO Find N2 Flip akan dipersenjatai kamera depan 32 MP. Smartphone ini juga dikatakan akan berjalan dengan antarmuka ColorOS 13 dan memiliki baterai 4300 mAh dengan dukungan pengisian cepat 44W via kabel.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Samsung membuat kejutan dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer