Connect with us
ROG Zephyrus Duo 15 SE
Berita

OPPO F11 Pro Avengers Dijual Rp5,3 Juta, ini Daya Tariknya

OPPO F11 Pro Avengers Limited Edition akhirnya secara resmi mulai dipasarkan di Indonesia. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp5,3 juta. Lantas, apa saja daya tariknya?

Updated

OPPO resmi mengumumkan kerja samanya dengan Marvel Studios yang memproduksi film Avengers: Endgame untuk meluncurkan edisi terbatas F11 Pro Avengers. Produk eksklusif ini dijanjikan akan menghadirkan pengalaman baru bagi para penggemar OPPO sekaligus Marvel Studios.

Bagi kalian yang tertarik untuk meminang OPPO F11 Pro Avengers, OPPO menawarkannya secara pre-order mulai tanggal 24 April hingga 4 Mei 2019. Harga yang ditawarkan adalah Rp5.299.000 dan bisa didapatkan melalui Tokopedia.

OPPO sendiri menjanjikan penjualan perdana smartphone ini secara langsung akan digelar mulai tanggal 5 Mei 2019. OPPO F11 Pro Avengers dirancang dengan desain unik, yang dikenal dengan sebutan Space Blue. Ini terinspirasi dari baju Captain America.

Jika dilihat lebih dekat, OPPO F11 Pro Avengers memiliki latar belakang berwarna biru dengan pola hexagonal. Sementara itu, logo OPPO pada sisi belakang perangkat memiliki efek gradasi yang muncul dengan pencahayaan berbeda dan akan mengubah warna steel blue di sisi tengah menjadi midnight blue.

Selain itu, logo “A” Avengers dibuat dengan sentuhan berwarna merah tebal yang berlatar biru. Perpaduan ini akan menghasilkan gabungan warna merah-biru yang menarik serta menonjolkan tombol switch berwarna merah yang ada di bagian samping perangkat.

Logo Avengers yang terpotong pada sisi belakang dan logo lengkap pada sisi atas kamera juga membentuk sebuah estetika lengkap, sangat menyoroti kecantikan logo Avengers. Pada bagian depan, ada layar lebar yang menakjubkan dengan wallpaper yang menarik perhatian, seperti logo Avengers yang bersinar.

Selanjutnya, untuk memberikan perlindungan yang optimal, setiap perangkat OPPO F11 Pro Avengers akan dilengkapi dengan casing bertemakan Captain America. Tidak hanya nyaman ketika digenggam, casing ini juga memberikan perlindungan dan daya tahan ekstra.

Cincin jari yang terletak di tengah perangkat terinspirasi oleh perisai khas Captain America. Tidak hanya memukau dan fungsional, cincin ini juga membebaskan pergerakan tangan pengguna saat menonton video dan mencegah perangkat dari terselip atau jatuh saat dipegang.

Kotak pembungkus OPPO F11 Pro Avengers juga didesain dan dirancang dengan warna hitam premium. Logo Avengers yang dicetak di atas warna termo hitam terlihat sangat mencolok dan memunculkan aura kekuatan pahlawan yang tidak terbatas.

Terlebih, setiap kotak OPPO F11 Pro Avengers akan dilengkapi dengan cap lencana kolektor, sebuah hadiah khusus yang menarik bagi para kolektor dan penggemar setia pahlawan Marvel Studios. Ya! OPPO membuatnya sedemikian rupa sehingga benar-benar terlihat sangat ciamik.

Tidak hanya itu, OPPO F11 Pro Avengers juga melambangkan kemampuan yang dimiliki oleh setiap pahlawan dalam film Avengers: Endgame. Pertama, Captain America adalah inspirasi utama dari desain OPPO F11 Pro Avengers.

Kemudian, seperti Iron Man yang dapat terbang dengan baju besi berteknologi canggih, ponsel pintar ini memiliki teknologi rising camera. Selanjutnya, kemampuan Thor yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan petir dan listrik, melambangkan VOOC Flash Charge 3.0.

Tubuh Hulk yang besar dan kuat merefleksikan besarnya memori OPPO F11 Pro Avengers dengan RAM 6 GB + ROM 128 GB. Black Widow yang sangat cepat dan terampil juga merepresentasikan OPPO F11 Pro Avengers yang dapat diandalkan karena beroperasi sangat lancar dengan dukungan Hyper Boost.

Baca juga

Terakhir, Hawkeye yang sangat mahir dalam menggunakan senjata panah dan tidak pernah meleset dalam memburu targetnya. Ini melambangkan OPPO F11 Pro Avengers yang dapat menangkap gambar dengan sangat detail dan tajam karena dilengkapi dengan kamera belakang ganda 48 MP.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer