Connect with us
ROG 5
Berita

OPPO Dukung Gelaran PUBG MOBILE National Championship 2021

OPPO Indonesia jadi sponsor utama gelaran PUBG MOBILE National Championship (PMNC) 2021. Kompetisi e-sports ini mengundang individu pria dan wanita, serta tim dari seluruh penjuru Indonesia untuk memperebutkan prize pool senilai US$ 25.000.

Updated

OPPO Indonesia turut meramaikan dan mendukung kompetisi e-sports di Indonesia dengan menggelar PUBG MOBILE National Championship (PMNC) 2021. Dimulai pada Juni 2021, PMNC 2021 akan mempertandingkan 3 mode, yakni Solo, Squad, dan Ladies.

Seluruh pemain PUBG MOBILE amatir baik pria maupun wanita diundang untuk mendaftarkan diri dan bertanding di arena bergengsi untuk memperebutkan prize pool senilai US$ 25.000 atau setara dengan Rp350 juta. Diharapkan PMNC 2021 ini kian mendewasakan ekosistem e-sports di Indonesia.

Seluruh perjalanan PMNC 2021 dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan live stream berkat dukungan official media partner NimoTV. Selain itu, kompetisi ini juga bisa ditonton melalui halaman resmi Facebook Gaming, YouTube PUBG MOBILE di @PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL.

“Sepanjang tahun kami telah menghadirkan arena PUBG MOBILE profesional dengan nama-nama terbesar di Indonesia. Kali ini kami dalam misi ingin menemukan individu brilian, dimana individu dan tim amatir berkesempatan bersanding dalam satu arena,” ucap Oliver Ye sebagai Direktur PUBG MOBILE Asia Tenggara.

Hingga saat ini sudah terdapat ribuan partisipan yang antusias mendaftarkan diri mengikuti turnamen PMNC 2021 dengan rincian sebagai berikut, Solo 15.192, Squad 4.055, dan Ladies 304. Seluruh partisipan pada setiap mode akan melewati persaingan sengit menuju babak utama yang dijadwalkan pada bulan Juli.

PMNC 2021 akan membuka turnamen dengan babak Solo qualifier pada bulan Juni, dimana ribuan partisipan akan bertanding dan memperebutkan 4 peringkat teratas untuk menjadi perwakilan dari setiap provinsi mereka masing-masing. Nantinya, 4 pemain tersebut akan bergabung menjadi satu tim dan melaju ke babak playoff di bulan Juli.

Sementara, Squad qualifier akan dimulai pada minggu ketiga Juni, dimana seluruh tim partisipan akan dibagi menjadi 2 gelombang atau yang disebut wave. Setiap wave melewati 3 fase yang semakin memperketat jumlah partisipan yang akan lolos ke babak selanjutnya. 8 tim terbaik dalam setiap wave akan lolos menuju babak playoff di bulan Juli.

Hampir serupa dengan tim pria, Ladies qualifier akan dimulai pada bulan Juni dan tim partisipan akan melewati 2 fase sebelum menemukan tim terbaik untuk babak grand final. Fase pertama akan menyisakan 64 tim hingga melaju ke fase kedua. Selanjutnya, menyisakan 12 tim untuk babak grand final di bulan Juli.

“Sebagai industri yang kian populer dan digemari masyarakat, esports telah berevolusi dari sekedar hiburan dan pengisi waktu senggang, menjadi sesuatu yang bernilai dan memberikan dampak nyata positif bagi komunitas di Indonesia,” ucap Alinna Wen sebagai Marketing Director OPPO Indonesia.

Untuk itulah Alinna menambahkan bahwa sejak 2017 lalu, OPPO telah menghadirkan serangkaian smartphone yang memiliki fitur gaming. Ini bertujuan untuk memberikan pengalaman baru kepada penggunanya, termasuk dukungan pada para penggemar PUBG MOBILE.

“Melalui OPPO Indonesia, kami ingin memotivasi kepada para generasi muda untuk tidak mudah menyerah mengejar impian mereka. Karena di era serba digital ini, meski kesempatan terbaik tidak hanya datang sekali seumur hidup, namun akan selalu ada kesempatan lain dari panggung bergengsi seperti PMNC 2021,” tambah Alinna.

Keterlibatan OPPO sebagai sponsor utama turut memeriahkan acara PMNC 2021 sebagaimana PMNC 2021 telah berubah nama dari PUBG MOBILE Indonesia Championship (PINC). PMNC 2021 akan menjadi turnamen awal perjalanan pemain dan tim amatir untuk memasuki arena PUBG MOBILE profesional.

Perhelatan turnamen PUBG MOBILE tidak pernah melupakan peran dan apresiasi kepada penggemar setia, tidak terkecuali PMNC 2021. PUBG MOBILE akan menghadirkan beragam aktivitas yang meramaikan, mengajak, dan mengundang partisipasi penggemar dalam PUBG MOBILE National Championship 2021.

Akan ada ajang foto daerah dari seluruh penjuru provinsi Indonesia, quiz trivia, dan video dukungan komunitas. Para penggemar beruntung dengan partisipasi terbaik akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik seperti in-game UC, in-game item PUBG MOBILE, hingga smartphone OPPO.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer