Connect with us
FX516
Berita

OPPO Datangkan A92 dengan RAM 6 GB, Dijual Rp3 Jutaan

OPPO kembali hadirkan smartphone OPPO A92. Kali ini smartphone penerus A9 2020 yang ditawarkan datang dengan RAM sebesar 6 GB. Dibanderol dengan harga Rp3.599 juta.

Updated

Pemberlakuan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) membuat masyarakat untuk tetap melakukan berbagai kegiatan di rumah saja, seperti bekerja maupun sekolah. Adanya kebijakan ini berpengaruh terhadap kebutuhan akan perangkat smartphone yang juga ikut meningkat.

Masyarakat cenderung menginginkan ponsel cerdas alias smartphone dengan kemampuan andal. Hal ini bertujan guna menunjang berbagai kegiatan secara online, memiliki daya tahan baterai kuat, memiliki media penyimpanan data yang luas, dan harga yang terjangkau.

“Menanggapi kebutuhan konsumen terhadap perangkat smartphone di saat pandemi ini, kami meluncurkan perangkat OPPO A92 yang kini hadir dengan RAM sebesar 6 GB. Kehadiran seri A92 sebelumnya sebagai penerus A9 2020 telah mendapat sambutan yang baik di konsumen,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Ditambahkan oleh Aryo, diharapkan kehadiran varian terbaru OPPO A92 6GB dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan digital mereka, terutama bagi anak muda yang aktif berekspresi, berkreasi, dan gemar mengabadikan momen terbaik.

Ditargetkan sebagai smartphone untuk konsumen muda yang aktif dalam membuat konten-konten di media sosial, OPPO membekali A92 6 GB dengan sistem operasi ColorOS 7.1. Kehadiran memori RAM LPDDR4X 6GB + ROM 128 GB semakin memastikan OPPO A92 6GB dapat berjalan tanpa adanya lag.

Dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 665 kian meyakinkan keandalan dari varian baru A92 ini. OPPO A92 6 GB juga menyematkan fitur Hyper Boost yang meningkatkan kinerja handset secara efisien dalam menghadirkan pengalaman gaming yang lancar dengan frame rate tinggi.

Untuk memberikan daya tahan pemakaian, OPPO A92 6 GB juga sudah dilengkapi baterai berkapasitas daya 5.000 mAh, yang dipadukan dengan pengisian cepat 18W. Selain daya tahan baterai yang kuat, OPPO juga menghadirkan layar Neo-Display 1080P dengan ukuran 6,5 inci FullHD+.

Layar smartphone ini memiliki rasio screen-to-body sebesar 90,5%, sehingga memberikan pengalaman visual yang luas bagi konsumen. Kepadatan layar sebesar 405 PPI yang dimiliki OPPO A92 6 GB juga memberikan kenyamanan saat dilihat.

Guna mengantisipasi efek kelelahan mata pengguna melakukan aktivitas rapat atau belajar online dalam waktu yang lama, OPPO melengkapi A92 6 GB dengan sertifikasi perlindungan mata dari TüV Rheinland. Layar OPPO A92 6 GB yang tersertifikasi ini dapat secara efektif menyaring cahaya biru yang dipancarkan.

Daya tarik lainnya, A92 6 GB dilengkapi dengan kamera utama 48 MP dengan AI Quad Camera, yang menghadirkan sensor Ultra HD. Dukungan kamera lainnya adalah lensa ultra-wide 8 MP. Di sisi depan, selfie-camera yang disemakan adalah 16 MP dengan aperture besar f/2.0 ditambah dukungan AI Beautification yang telah ditingkatkan.

OPPO A92 6GB memiliki fitur penguncian yang unik, yakni Side Fingerprint Unlock, tombol daya dan pengenalan sidik jari terintegrasi di satu sisi, terletak pada bagian samping perangkat sehingga memudahkan pengguna saat membuka layar.

OPPO A92 6GB dapat dipesan mulai 24 hingga 31 Oktober 2020 secara online, ekslusif di situs e-commerce Tokopedia. Pada periode pemesanan, konsumen akan mendapatkan keuntungan berupa cashback 10% hingga Rp500 ribu untuk tukar tambah dengan perangkat lama dan juga 3% cashback voucher hingga 100 ribu rupiah berupa OVO point.

OPPO A92 6 GB hadir dalam dua pilihan warna yang terlihat begitu menarik, yakni Twilight Black dan Aurora Purple. OPPO menjanjikan bahwa perangkat ini akan dijual perdana pada tanggal 1 November 2020. Penasaran dengan harganya? OPPO A92 6 GB dijual dengan harga Rp3.599 juta.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer