Connect with us
FX507Z
Berita

Olike Rilis HM18 Pro dan HM47 Pro di Pasar Indonesia

Olike HM18 Pro dan HM47 Pro adalah smart cutting machine yang cocok untuk melengkapi bisnis aksesoris gadget. Keduanya hadir dengan membawa banyak keunggulan.

Updated

Olike Indonesia yang pada tahun lalu berhasil menjadi salah satu brand pelopor yang menghadirkan mesin pemotong film untuk anti gores dan back protector gadget. Kali ini, Olike kembali menghadirkan smart cutting machine yang tak hanya canggih, tetapi juga mudah di gunakan.

Adalah Olike HM18 Pro dan HM47 Pro, sebuah mesin pintar serbaguna yang diciptakan untuk memotong anti gores maupun “garskin” body untuk lebih dari 19.000 jenis semua merk dan tipe gadget masa kini seperti smartphone, smartwatch, TWS, camera, hingga vape atau pod.

Seperti dijelaskan oleh Anthoni Roderick P, Public Relation Olike Indonesia bahwa produk yang ditawarkan membawa slogan Ease your Life. Ini menunjukkan bahwa Olike HM18 Pro dan HM47 Pro bakal mempermudah siapapun, konsumen hingga pengembang bisnis aksesoris gadget.

Olike juga menyediakan lebih dari 100 patterns film yang hadir dengan fungsi, bahan, serta desain yang berbeda. Jadi tak hanya menyediakan mesinnya, kami juga menyediakan kertas film-nya, yang nantinya akan dicutting mengikuti keinginan pengguna,” ujar Anthoni.

Dari sisi konsumen sendiri, Olike juga memberi kesempatan untuk mencoba menggunakan anti gores atau back protector yang tersedia dengan mengunjungi dealer Olike terdekat. Konsumen dapat memilih dengan bebas tipe anti gores maupun back ptotector yang diinginkan

Beberapa tipe anti gores yang bisa dipilih antara lain pro soft glass, flexible explosion proof, flexible anti blue light, flexible matte dan sebagainya. Harganya pun sangat terjangkau, masing-masing anti gores dan back protectornya berkisar dari Rp49 ribu hingga Rp199 ribu untuk gadget berukuran besar.

Untuk screen protectornya sendiri berjenis flexible film berbahan TPU yang berbeda dengan tempered glass atau anti gores biasa. TPU adalah bahan plastik yang elastis dibandingkan tempered glass berbahan padat. Kelebihan TPU, dapat ditekuk sehingga cocok untuk smartphone layar lipat.

Dari segi pencahayaan, TPU juga lebih jelas secara visual sebab bahannya lebih tipis sehingga tidak mengurangi peforma visual yang ditampilkan oleh layar perangkat. Selain itu, sentuhan pada bahan TPU jauh lebih smooth dibandingkan tempered glass.

Lalu, bagaimana dengan back protectornya? Sama seperti antigoresnya, Olike juga memberikan sangat banyak pilihan design untuk back protectornya. Bahan yang digunakan memakai PVC dengan durabilitas lebih prima, ringan, tahan panas dan elastis untuk dibentuk sesuai gadgetnya.

Terkait dengan penggunaan, Olike HM18 Pro serta HM47 Pro ini sudah mengusung sistem pintar yang terintegrasi sempurna dalam layar control panel. Karena itu, untuk mengoperasikan kedua smart cutting machine terbaru ini sangat begitu mudah.

Bahkan, pengguna juga dapat memakai aplikasi C Plotter untuk mengoperasikan Olike HM18 Pro serta HM47 Pro. Tak hanya tersedia untuk perangkat berbasis Android, aplikasi C Plotter juga bisa berjalan dengan mulus pada perangkat berbasis iOS.

Olike juga mengklaim bahwa HM18 Pro dan HM47 Pro dapat memotong dengan lebih cepat dan presisi, mengikuti bentuk atau lekukan gadget yang dipilih. Mengapa lebih presisi? Karena kedua smart cutting machine ini memiliki akurasi pemotongan hingga 0,05 milimeter.

Perbedaan antara kedua mesin potong ini hanya keberadaan control panel. Ya! HM18 Pro telah dibekali control panel di bodinya sehingga bisa dioperasikan secara langsung maupun via aplikasi. Sementara, HM47 Pro tidak punya control panel, jadi hanya bisa dioperasikan via aplikasi.

Meski begitu, Olike juga melengkapi HM18 Pro dan HM47 Pro dengan intelligent voice assistant. Ini memungkinkan kedua smart cutting machine tersebut dapat dikontrol dengan suaran. Selain itu, juga bisa mengingatkan pengguna jika menempatkan film yang kurang sempurna.

Selain itu, Olike HM18 Pro ini juga mempunyai cutting area yang lebih besar 15% dari mesin sebelumnya, sehingga membuat hasil potongan lebih bervariasi untuk beragam gadget. Baik HM18 Pro maupun HM47 Pro punya dukungan konektivitas Wi-Fi dan juga Bluetooth.

“Hadirnya Olike HM18 Pro dan HM47 Pro diharapkan bisa menjadi jawaban yang tepat bagi siapa pun yang ingin melindungi gadget miliknya. Tentu saja, kedua smart cutting machine ini juga cocok untuk mereka yang ingin melengkapi bisnis aksesoris gadget yang dikembangkannya,” pungkas Anthoni.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer