Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Olike Indonesia Hadirkan Wireless Headphone H1 dan TWS Sound Pellet T102

Anak muda Indonesia yang menginginkan produk audio personal dengan harga terjangkau kembali dimanjakan oleh Olike Indonesia. Ya! Olike Indonesia baru saja merilis Wireless Headphone H1 dan TWS Sound Pellet T102.

Updated

Saat ini sudah banyak pilihan produk personal audio yang bisa digunakan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Produk ini memang menjadi salah satu pilihan terbaik untuk menemani keseharian, entah itu untuk mendengarkan musik, menonton film, bermain game, on call meeting, dan lainnya.

Olike Indonesia sebagai perusahaan yang mengembangkan produk IoT dengan harga yang terjangkau,
baru-baru ini kembali meluncurkan dua pilihan produk personal audio terbaru, TWS Sound Pellet T102 dan Wireless Headphone H1, untuk anak muda yang ingin tampil lebih stylish dan stand out.

“Sudah cukup lama Olike Indonesia tidak meluncurkan produk personal audio dengan model over ear. Kali ini kami melengkapi pilihan model personal audio dengan menghadirkan TWS Sound Pellet T102 dan Headphone H1,” ujar Anthoni Roderick P. Selaku Public Relations Manager Olike Indonesia.

Wireless Headphone H1

Produk baru dari Olike Indonesia ini merupakan headphone dengan model “over the ear”. Wireless Headphone H1 dikemas menggunakan bahan kulit limitasi pada bagian sekitar telinga untuk kenyamanan, juga dipadukan warna hitam-oranye serta logogram Olike dan material ABS premium.

Selain Mode Play dari koneksi Bluetooth, Wireless Headphone H1 juga menyediakan port microSD Card hingga 32 GB. Jadi, pengguna dapat dengan mudah untuk menyimpan semua lagu favoritnya dan mendengarkan langsung menggunakan Headphone H1.

Tak perlu khawatir jika pengguna ingin melakukan pengaturan, karena Wirelesss Headphone H1 ini telah dilengkapi empat buah tombol. Ada tombol M atau Mode Play, Next Song/Volume (+), Previous Song/Volume (-) dan On-Off (Play/Pause).

Meskipun ditujukan untuk mereka yang menginginkan headphone nirkabel dengan harga terjangkau, Wireless Headphone H1 juga memiliki keunggulan lainnya, yakni membawa Folding Design. Ini artinya Headphone H1 dapat dilipat sehingga lebih mudah untuk dibawa bepergian.

TWS Sound Pellet T102

Produk selanjutnya yang dirilis oleh Olike Indonesia adalah TWS Sound Pellet T102. TWS ini hadir dengan tiga pilihan warna stylish dan casing/rumahnya memiliki desain unik berbentuk kapsul yang memanjang.  memanjang. TWS Sound Pellet T102 sendiri mengusung model in-ear.

Eartips-nya dikemas begitu kompak ditelinga kebanyakan anak muda di Indonesia. Karena itu, TWS ini diklaim oleh Olike Indonesia cocok untuk gaya hidup aktif anak muda tanpa takut TWS-nya terlepas. Apalagi, Sound Pellet T102 sudah membawa sertifikasi IPX4 Splash Proof.

Dengan memiliki sertifikasi tersebut, pengguna tak perlu khawatir ketika TWS ini terkena cipratan air atau keringat bagi yang gemar berolahraga. Dengan tiga pilihan warna yang ditawarkan, Putih, Ungu, dan Hijau Tosca, semakin mudah untuk disesuaikan dengan outfit kekinian.

Seperti kebanyakan TWS lainnya, Sound Pellet T102 ini juga sudah disematkan fitur Smart Tap Control pada masing – masing eartips. Fitur tersebut dihadirkan untuk pengaturan musik seperti Play/Pause, Next/Previous serta Volume (+/-), tanpa harus menggantinya dari smartphone.

Koneksi Bluetooth 5.3 serta Hi-Fi Audio

Headphone H1 dan TWS Sound Pellet T102 ditenagai koneksi Bluetooth 5.3, sehingga koneksi ke
smartphone akan lebih stabil, anti delay, irit daya baterai dan juga membuat jangkauan lebih luas. Lalu
urusan suara, kedua produk ini memiliki fitur Hi-Fi Stereo Audio.

Headphone H1 memiliki audio driver sebesar 40 mm, sementara TWS Sound Pellet T102 memiliki audio driver 10 mm. Punya dukungan seperti itu, kedua produk personal audio ini mampu menghasilkan suara bass dan treble yang nyaman ditelinga.

Untuk kapasitas catu daya, H1 dipasok baterai 200 mAh yang mampu bertahan hingga 7 jam. Sementara, T102 memiliki kapasitas baterai 250 mAh untuk charging case dan 25 mAh untuk masing-masing eartips, yang mampu bertahan hingga 4 jam pemakaian.

Jika kalian tertarik membeli Wireless Headphone H1, Olike Indonesia memasarkannya dengan harga Rp159.000. Sementara, TWS Sound Pellet T102 dibanderol dengan harga Rp169.000. Keduanya bisa kalian temukan di berbagai e-commerce yang bekerja sama dengan Olike Indonesia.

Kalian juga bisa menemukan dua produk personal audio terbaru dari Olike Indonesia ini secara offline di Gramedia, Toys Kingdom dan erafone terdekat. Sebagai informasi tambahan, Olike Indonesia juga akan memeriahkan promo akhir tahun 12.12 dengan mengadakan “Olike Diskon Tergila”.

Promo ini bisa kalian temukan pada Official Olike Indonesia di e-commmerce Shopee berupa diskon produk Olike hingga 90% serta beragam promo lainnnya. Ini akan menjadi diskon terbesar Olike sekaligus untuk merayakan akhir tahun 2022.

“Beragam produk Olike Indonesia, termasuk kedua produk baru ini akan mendapatkan promo lagi saat periode 12 – 14 Desember mendatang. Jadi segera nantikan promonya dengan masukkan produk yang diinginkan kekeranjang, lalu check-out saat 12.12 dengan voucher diskon disediakan,” pungkas Anthoni.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP14 hours ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Samsung membuat kejutan dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 10 Pro 5G

Secara resmi realme telah memasarkan realme 10 Pro 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan segudang daya...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer