Connect with us
ROG 5
Berita

OASE Luncurkan OASE Rider, Helm dengan Fitur Bluetooth

OASE pada bulan Juni ini kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OASE Rider. Ini adalah helm half face dengan teknologi dan fitur terkini yang didalamnya disematkan fitur Bluetooth.

Updated

Pada bulan April 2021 lalu OASE Indonesia bikin kejutan dengan meluncurkan smartwatch terbarunya di pasar Indonesia. Membawa fitur kemampuan menghitung suhu tubuh manusia, smartwatch yang datang dengan nama Horizon W1 itu dijual dengan harga terjangkau. Ya! Horizon W1 dibanderol dengan harga Rp499.000.

Nah! OASE pada bulan Juni ini kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OASE Rider. Ini adalah helm half face dengan teknologi dan fitur terkini yang didalamnya disematkan elektronik speaker dan mic. Ya! Helm ini bisa dipakai oleh pengendara motor dan menghubungkannya dengan smartphone via Bluetooth.

“Kami terus mengembangkan teknologi apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Seperti contohnya mobilisasi masyarakat yang menggunakan motor sebagai alat transportasi pasti membutuhkan helm sebagai alat keselamatan. Untk itulah OASE menghadirkan OASE Rider,” ucap Anthoni Roderick. P, Public Relations OASE.

OASE Rider datang sebagai helm half face yang dilapisi warna hitam glossy. Helm ini juga punya single clear visor, dan sistem penguncian microlock yang aman dan simpel. Materialnya terdiri dari bahan ABS dengan kekuatan benturan ultra-tinggi dan ketahanan suhu rendah yang baik, busa EPS, dan smart system elektronik.

Helm ini juga memiliki keunggulan anti-noise dan pengurangan kebisingan yang baik untuk memastikan tingkat kenyamanan dan perlindungan keamanan yang tinggi. Dilengkapi dengan built-in mic maupun speaker surround Bluetooth 5.0, dan juga memiliki fungsi radio serta menerima panggilan.

Lalu, bagaimana cara mengkoneksikan helm ini dengan smartphone? Di bagian dalam atas OASE Rider disematkan tombol daya (on/off) yang berguna untuk mematikan dan menghidupkan elektornik pada helm ini dan juga mengaktifkan mode Bluetooth-nya.

Saat menyalakan helm tersebut, pada smartphone akan muncul nama Bluetooth “OASE Rider” dan siap untuk dipairing. Di samping tombol tersebut, OASE juga menyematkan port charging micro USB untuk mengisi baterai yang ada di OASE Rider. Kapasitas baterainya adalah 1.000 mAh dan mampu bertahan hingga 24 jam.

Setelah terhubung, halnya TWS atau wireless earphone, semua konektifiktas yang berhubungan dengan audio akan langsung terhubung ke helm ini. Lalu cara untuk menerima panggilan dan mengatur volume juga sangatlah mudah. Pada bagian samping kiri dan kanan helm ini disematkan fitur touch control.

OASE Rider hanya memiliki satu ukuran atau all size dengan diamter 56-63 cm (fit to L to XL) dan beratnya 1,2 Kg. Helm ini juga dilengkapi dua ventilasi udara di bagian depan dan belakang. Busanya sendiri bertipe removable cheek pads yang merupakan material foam nyaman, dan dapat dilepas pasang serta di cuci.

Untuk urusan standar keamanan, OASE Rider telah lolos sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia), IEC (International Electronic Commision) dan ASTM (American Standard Testing and Material). Artinya, helm ini memang sudah memiliki tingkat keamanan yang baik.

“OASE Rider kini sudah tersedia di e-commerce official OASE di Shopee. Bagi penggemar motor yang suka bepergian jauh dapat membeli helm ini dengan harga Rp799.000. Namun, pada tanggal 11 Juni pukul 18.00 – 21.00 WIB, ada penawaran dengan harga spesial, yakni kalian cukup membayar Rp639.000,” pungkas Anthoni.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer