Connect with us
FX507Z
Berita

OASE dan Olike Bergabung, Hadirkan Brand Baru

Secara resmi, OASE dan Olike mengumumkan pembentukan logo baru dan sepakat untuk memakai nama Olike sejak 8 November 2021 lalu.

Updated

Demi membangun tim yang berefisiensi tinggi untuk melayani masyarakat dalam memenuhi segala kebutuhan sehari-hari dalam mengimbangi perkembangan zaman dengan teknologi terkini yang semakin pesat, OASE telah melakukan penggabungan strategis sejak bulan Agustus dengan Olike.

Secara resmi, kedua perusahaan ini mengumumkan pembentukan logo baru dan sepakat untuk memakai nama Olike sejak 8 November 2021. Semua bentuk layanan OASE, branding, research dan develop produk termasuk nama hingga logo produk secara berkala akan diganti menjadi Olike yang terbaru.

Sebagai pengingat, Olike sebelumnya adalah salah satu produsen gadget yang terkenal dengan produk-produk pintar serta mainan edukasi berinovasi tinggi untuk kebutuhan perkembangan anak serta orang tua dalam mengasuh dan mendampingi anak dalam meningkatkan kecerdasannya, atau yang biasa disebut dengan Edutech.

“Seiring berjalannya waktu, kami menyadari bahwa Olike dan OASE memiliki banyak kesamaan. Kami menawarkan produk gaya hidup terbaru dengan harga terjangkau, dan beragam produk kami selalu mengikuti tren teknologi terbaru,” ungkap Jim Zhang, selaku CEO Olike Indonesia.

Djelaskan lebih lanjut oleh Zhang agar para pelanggan memiliki pengalaman yang lebih baik, OASE dan Olike telah
memutuskan untuk bergabung. Kolaborasi ini juga akan memperluas segmentasi pasar karena akan memberikan lebih banyak pilihan produk untuk kemudahan hidup penggunanya.

“Logo Olike terbaru adalah bola lampu yang menyala. Ini menggambarkan ide yang muncul terus menerus. Kami percaya bahwa kecerdasan penting bagi semua orang. Kami mendorong diri untuk selalu menciptakan produk cerdas yang akan menginspirasi setiap generasi untuk bisa berpikir, berkreasi, dan berbuat lebih baik.” lanjut Jim Zhang.

Secara garis besar, Olike yang terbaru adalah perusahaan berbasis gaya hidup yang selalu mementingkan teknologi dan inovasi sebagai pilar utamanya dalam rangka menciptakan produk-produk yang memudahkan kehidupan masyarakat sehari-hari, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, serta kalangan orang tua.

Olike menawarkan tiga kategori produk untuk mendukung hidup yang efektif, mulai dari Olike IoT seperti smartwatch, bluetooth speaker, aksesoris smartphone sampai powerbank. Kemudian Olike Edutech yang terdiri dari Edutab sampai Smart Bottle, dan Olike Home yang terdiri dari Airfryer, Breakfast Sandwich Maker sampai Electric Oven.

Sekaligus memperingati Harbolnas, produk-produk OASE dan Olike sebelumnya akan di jual dengan harga miring pada tanggal 8 – 13 November 2021. Bertajuk The Biggest Sale of The Year, promonya berupa gadget & aksesoris diskon hingga 99%, atau diskon hingga Rp2 juta khusus berbelanja di e-commerce official OASE di Shopee.

“Selain memperkuat pembelanjaan secara online, kami juga telah merencanakan untuk melakukan ekspansi toko offline di tahun depan ke berbagai daerah di Indonesia demi memberikan pengalaman tersendiri secara merata, agar masyarakat bisa mencoba maupun merasakan produk-produk kami secara langsung,” pungkas Zhang.

Untuk sementara, pembelanjaan online di berbagai e-commerce masih menggunakan official store OASE, namun untuk beberapa produk Olike sudah bisa di lihat di akun official store Olike. Semuanya akan berangsur di ganti ke Olikeindonesia. Informasi selengkapnya juga bisa kunjungi website kami di olikeindonesia.com.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer