Connect with us
FX507Z
Berita

Nonton Drakor di Viu, Telkomsel akan Berangkatkan 10 Orang Ke Korea

Sebanyak 10 pelanggan Telkomsel dengan perolehan watching minutes terlama di platform Viu selama periode 1 Agustus hingga 30 September 2023 akan dipilih menjadi pemenang program “Annyeong Korea!”.

Updated

Telkomsel kembali membuat gebrakan untuk para pelangganya dengan meluncurkan program kolaborasi bersama Viu Indonesia, yakni “Annyeong Korea!”. Program ini menghadirkan kesempatan kepada pelanggan setia Telkomsel untuk memenangkan perjalanan 5 hari dan 3 malam ke Korea.

Sebanyak 10 pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Halo (Pascabayar) dengan perolehan watching minutes terlama di platform Viu selama periode 1 Agustus hingga 30 September 2023 akan dipilih menjadi pemenang program untuk berangkat ke Korea pada November 2023.

Setiap satu minggu sekali, Telkomsel akan mengumumkan posisi klasemen sementara dari para pelanggan yang berpartisipasi pada Program “Annyeong Korea!”. Posisi klasmen tersebut bisa dilihat oleh pelanggan melalui laman tsel.id/AnnyeongKorea dan media sosial @telkomsel.

10 pelanggan di puncak klasemen pada 15 Oktober 2023 akan dipilih menjadi pemenang yang berhak mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi (PP) Jakarta – Incheon, akomodasi selama 5 hari 3 malam, tiket masuk destinasi wisata, pengalaman kuliner khas Korea, uang saku, serta asuransi perjalanan.

“Sebagai digital lifestyle driver, Telkomsel berkomitmen untuk membuka semua peluang peningkatan pengalaman gaya hidup digital Indonesia melalui ragam solusi dan layanan inovatif yang berfokus pada pelanggan,” ucap Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Ditambahkan oleh Nirwan bahwa kerja sama dengan Viu Indonesia dalam Program “Annyeong Korea!” ini dirancang untuk mengapresiasi pelanggan Telkomsel atas kesetiaan mereka sekaligus menghadirkan kesempatan bagi pecinta drama Korea untuk merasakan langsung latar dan kehidupan budaya Korea.

Program kolaborasi ini juga disambut gembira oleh Avijit Dutta, Country Manager, Viu. Ia mengatakan bahwa Viu sangat bangga dapat bermitra dengan Telkomsel dalam Program ‘Annyeong Korea!’. Dukungan Telkomsel telah menjadi bagian dari perjalanan Viu sejak awal beroperasi di Indonesia.

“Kami terus berbagi visi yang sama dengan Telkomsel. Viu sebagai pionir yang menghadirkan pengalaman digital Korea di Indonesia, juga berkomitmen untuk mewujudkan pengalaman tersebut menjadi nyata bagi masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan Telkomsel,” ujar Avijit Dutta.

Untuk berpartisipasi dalam Program “Annyeong Korea!” ini, pelanggan Telkomsel perlu mengaktifkan Paket Premium Viu dengan minimum aktivasi selama 30 hari seharga Rp 39 ribu melalui Aplikasi MyTelkomsel, situs telkomsel.com, atau UMB *465#.

Setelah melakukan pembelian paket, pelanggan wajib mengisi form keikutsertaan pada laman tsel.id/AnnyeongDaftar. Bagi mereka yang ingin menonton drama Korea di mana pun dan kapan pun, satu akun Viu dapat digunakan pada lima perangkat sekaligus untuk menonton film atau serial favorit di Viu.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer