Connect with us
FX507Z
Berita

Nokia G20 Mendarat di Indonesia, Punya Kamera Utama 48 MP

HMD Global membuat kejutan dengan memboyong smartphone terbarunya, Nokia G20 ke pasar Indonesia. Dijual mulai 9 Agustus 2021, smartphone ini dibanderol seharga Rp2 jutaan.

Updated

HMD Global, the home of Nokia phones, mengumumkan rancangan khas Nordik terbaru yang menjadikan kalian tetap update dengan tuntutan hidup seharihari. Ya! HMD Global membuat kejutan dengan memboyong smartphone terbarunya, Nokia G20 ke pasar Indonesia.

Dua seri terbaru telah diperkenalkan dari portofolio ponsel pintar Nokia kelas menengah, seri G dan seri X. Untuk sebuh smartphone Nokia, seri G terbaru ini memiliki masa pakai baterai lebih panjang. Selain itu, Nokia G20 juga sudah dibekali kamera yang diklaim oleh HMD Global sangat mumpuni.

Nokia G20 mampu mengabadikan gambar dengan kejernihan kamera utama 48 MP di bagian belakang, baik pada format widescreen maupun macro. Selain itu, dukungan video dengan OZO Audio dijanjikan mampu menghasilkan konten luar biasa yang dapat dibidik oleh pengguna.

“Kalian dapat selalu mempercayai ponsel pintar Nokia untuk menikmati pengalaman keamanan dan bepergian jauh, berkat kemampuan Android yang unik serta masa pakai baterai yang telah dikenal banyak orang,” ungkap Stephen Taylor, Chief Marketing Officer, HMD Global.

Ditambahkan oleh Taylor bahwa apa yang telah HMD Global capai melalui Nokia G20 merupakan sebuah smartphone yang benar-benar andal. Smartphone ini punya kemampuan masa pakai bateri lebih lama, artinya pengguna tak perlu terus-terusan melakukan pengisian daya.

Kelebihan lainnya, Nokia G20 diibaratkan sebagai sebuah studio kreatif bergerak yang pas dalam gengaman penggunanya. Smartphone ini dapat membantu pengguna untuk mengingat ide-ide yang visioner, dengan quad camera 48 MP yang memukau dan media penyimpan besar.

Lensa widescreen dan macro yang detil mampu mengabadikan gambar besar atau tampilan artistik dalam hitungan menit, dan juga dilengkapi Night serta Portrait mode. Dilengkapi OZO Audio yang imersif dengan perekaman suara surround, pengguna dapat merekam lalu menghidupkan momen-momen tak terlupakan dengan segala keindahannya.

Bagaimana dengan dukungan layarnya? Smartphone ini tiba dengan layar teardrop 6,5 inci. Dirancang dengan sempurna untuk kebutuhan layar lebar, termasuk mengedit gambar atau menampilkan presentasi. Peningkatan pada kecerahan yang nyaman, tak melelahkan pengguna ketika bekerja, baik di siang maupun malam hari.

Nokia G20 juga didukung dengan kemampuan Android unggulan, seperti yang tersedia pada seluruh smartphone seri Nokia. Pembaruan kemanan bulanan selama tiga tahun guna memastikan data pengguna tetap aman dan dua tahun pembaruan OS menjadikan Nokia G20 siap untuk peningkatan dengan Android 12 dan selanjutnya.

Nokia G20 yang berjalan dengan Android 11 juga memungkinkan penggunanya menikmati sejumlah fitur terkini. Ada dukungan keamanan pilihan antara sensor sidik jari di samping atau membuka kunci menggunakan wajah. Terkait warna, ada dua pilihan yang ditawarkan, yakni Night yang berkilau dan Glacier yang keren.

Nokia G20 telah tersedia melalui beberapa ritel favorit, juga hadir dengan promo menarik di Online Exclusive Launch mulai 9 Agustus 2021 di kanal Nokia.com, Tokopedia dan Eraspace. Hadir dalam konfigurasi RAM 4 GB + ROM 64GB, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp2.499.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer